PENGISIAN/PEMBANGKITAN JARAK JAUH TENAGA DALAM HIKMAT GRATIS

Pengisian/pembangkitan jarak jauh tenaga dalam hikmat gratis untuk kawan kawan KSIH yang berminat…

Pendaftaran ana buka dari sekarang sampai tanggal 2 oktober 2013 pukul 23.00 Wita,dan pengisian/pembangkitan dilakukan serentak selama kurang lebih 30 menit pada tanggal 3 oktober 2013 pukul 20.00 Wita.
Dan silahkan kawan kawan KSIH mencantumkan nama asli,nama ibu kandung,tanggal/bulan/tahun lahir,dan alamat lengkap pada kolom ini…

Dan silahkan dicatat 17 wiridan pokok tenaga dalam hikmat ini :

1.Bismillahirrahmanirrahim 13x

2.Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadar rasulullah 13x

3.Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un 13x

4.Lahaula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘azhim 13x

5.Ya Allah Ya ‘Abdul Jabbar 13x

6.Ya Allah Ya hayyu Ya Qayyum Ya ‘Azhim Ya Rabbal ‘Alamin 13x

7.Qayyumu yarzuqu mayyasya,ul quwwah 13x

8.ILahi anta maqshudi wa ridhaka mathlubi 13x

9.Wa ufawwidu amri ilallah 13x

10.Latudrikuhul absharu wahuwa yudrikul abshar wahuwal lathiful khabir 13x

11.Ihdinash shirathal mustaqim 13x

12.Qadirun ‘ala mayurid 13x

13.La fata illa ‘ali wala saifa illa dzulfaqar 13x

14.Allahu Jabbar Allahu Jadir 101x

15.Jabbarullah Jadirullah 101x

16.Ya Jabbar Ya Jadir 101x

17.Allahu Lathif 101x

Yang mana 17 wirid pokok tersebut diwirid istiqamah seumur hidup dengan cara tahan nafas diperut dan bacanya dalam hati saja,diwirid bakda shalat subuh dan bakda shalat asar..
Berkhasiat macam macam setelah diwirid selama 90 hari,seperti buka mata batin,membukakan mata batin orang lain,meraga sukma,pagar diri,pagar tempat,pengobatan,memenjarakan makhluk halus kedalam botol,dll 1001 macam khasiat

Nantinya kawan kawan KSIH yang telah mendaftar agar menyiapkan minyak wangi ja’faran/safran non alkohol 3 gram/3 ml,minyak tersebut akan dipakai buat mandi sore pada tanggal 3 oktober 2013,sebelumnya minyaknya dibuka tutup botolnya dan bacakan surat al-ikhlas 7x tahan nafas sekaligus dan tiupkan keminyaknya,kemudian tuangkan semua minyak kedalam ember diaduk merata,dan pakailah untuk mandi..

Juga siapkanlah 7 macam jajan pasar sebagai selamatnnya,yang mana 7 macam jajan pasar tersebut ditaruh saja dihadapan kalian ketika ana mentransfer pengisian tenaga dalam hikmat ketubuh kalian masing masing,dan setelah selesai prosesi transfernya silahkan dimakan 7 macam jajan pasar tersebut.

TTD

Amang Rezky Cool

( Pondok Pesantren Ar-Raudhah Kabupaten Hulu Sungai Utara Amuntai Kalimantan Selatan ).

Salam panjenengan monggo

by, Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam )
Rezky_Cool@yahoo.co.id

Latest articles

Related articles

290 Comments

  1. Muhammad irham binti tukimah. 17-12-1985:
    Perum dusun permata asri blok D3 no 28.karang anyar Lampung selatan bandar lampung
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. ass, Sy mau dftr ikutan, sugioto bin gito,ibu ngadiyem, ttl.6 Oktbr 1973, almat:kamp.jaya makmur kec.banjar baru kab.tulangbawang prop.lampung, apa tdk masalah klo kita dah punya TD/khodam? Trmksh wass…

  3. saya mau daftar

    Nama : Muhd Rasyied Mahsya
    nama ibu : Sy Zahara
    Tgl Lahir : 23 – April- 1967
    Alamat : Legenda Malaka, Batam Centre, Batam
    tlp : 085272735885

  4. Nama:jami’an ,,,nama ibu kandung mastini ,,,tempat tanggal lahir cirebon 28 nofember 1975,,,Alamat jl margonda raya gg karet rt 03 rw 19 kel kemirimuka kec beji depok

  5. iikut dong pak kyai.
    nama Sumarno
    ibu Lami
    Tgl lhr 17 mei 1982
    alamat walian lingkungan 3 tomohon selatan sulawesi utara

  6. nama : JAZA’ ANIL FIRDAUS
    tmpat tgl lahir : Surabaya, 14 Desember 1980
    ibu : SITI KAROMAH
    alamat : Jl. Kalimasada 1 No. 7 Malang Jawa Timur

  7. Gabung boss…
    Nama : ahid mahyuddin asyhar
    nama ibu : hartatik
    Tgl Lahir : 01-10-1982
    Alamat : Dawar RT03/RW03 Manggis , kec. Mojosongo kab. Boyolali tlp : 087836793367

  8. Qobiltu… Mhn izin mengikuti ijazah :
    Undang burhan, ibu Ooh Rokayah, tgl. 16-11-1981, jl. Batu ampar V no. 46 rt. 04/05 kramat jati jakarta timur.

  9. Saya Daftar…

    NAMA : INDRA MOCHAMAD YUSUF
    NAMA IBU : LILIS ROSUWARMI
    TEMPAT, TGL LAHIR : 18 JUNI 1982
    ALAMAT : MARGONDA RAYA, WISMA PANGERAN, JL. KOBER GANG MAWAR 2 NO.28 RT.03/04 KEL.PONDOK CINA, KEC.BEJI DEPOK
    HP : 081218260013, 08157166565
    EMAIL : indramyusuf@gmail.com

  10. Saya Daftar…

    NAMA : INDRA MOCHAMAD YUSUF
    NAMA IBU : LILIS ROSUWARMI
    TEMPAT, TGL LAHIR : CIMAHI, 18 JUNI 1982
    ALAMAT : MARGONDA RAYA, WISMA PANGERAN, JL. KOBER GANG MAWAR 2 NO.28 RT.03/04 KEL.PONDOK CINA, KEC.BEJI DEPOK
    HP : 081218260013, 08157166565
    EMAIL : indramyusuf@gmail.com

  11. Mohon ijin ijazahanya kang mas…….
    Nama : carim
    Ibu. : wati
    Ttl. : 22. April 1987
    Almt skrg : dsn. Baro-baro, ds. Tenggelang, kec. Luyo, kab. Polewali mandar, Sulbar.

    Trm ksh.

  12. Assallammuallaikum wbt Kang Mas.Berikut adalah biodata gwe tuk pengisian dan pembangkitan jarak jauh tenaga dalam yang mas perlukan.

    Nama asli:Mohd Amir Izwan Felix Bin Abdullah
    Nama ibu kandung:Nonong Claudia Binti Lagang
    Tanggal lahir:28.12.1973
    Alamat lengkap: No.66,Lorong Senangin 4/1,Taman Senangin,70450 Seremban,Negeri Sembilan,Malaysia.

    Sekian,gwe sudahi dengan ucapan jutaan terima kasih.Salam Rahayu.

  13. salam rahayu
    Nama : Sungkowo
    Ibu : Poniah
    Ttl : 01/08/1983
    Alamat : Kp.Pasirkalikitimur Rt.03/05 Kel.Sukaluyu Kec.cibeunying Kaler Kota Bandung.
    Suwun.

  14. Assallammuakaium kang mas, ane mau dartaf moga berjodoh…..
    Nama : Syukur iskandar
    ibu ; purwoningsih
    Ttl : 08/08/78
    alamat : jl. rambutan no 5 baloi blok 2 batam. kepri

  15. ASSALAMUALAIKUM KANG,AKU MAU IKUT IJAZAH
    NAMA ; MARJUKI
    TTL ; PONOROGO,07 MARET 1974
    IBU ; MURTI
    ALAMAT; SUNGAI KAPIH SAMARINDA KALTIM

  16. dengan rasa hormat, saya ikutan daftar :

    N a m a : Nordin T.T Lahir : Muara Bengkal, 08 Juli 1971 Nama Ibu kandung : Siti Khadizah

    HP : 0821 4848 3964

    Alamat : PT. ADIMITRA LESTARI Jl. Tawakal No.63 Nunukan Kaltim.

  17. اَلسَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ
    Izin ikut pengisian gratisan

    Febri Yudha Imaran binti Ngatini, 01 Februari 1988, Ds. Pakem-Sukolilo-Pati-Jateng

  18. Assalamu’alaikum Wr Wb…Salam Rahayu dan sungkem kagem ki Deadman dan Mas Rizky Cool, saat ini saya berada di luar negri (Riyadh, Arab Saudi ) apakah Bisa mengikuti pengijazahan tenaga dalam alhikmah tsb, dan untuk persyaratan jajanan pasar nya agak sulit saya dapatkan disni, apakah Bisa diganti dengan yang lain? Kalau untuk minyak insya Allah ada, dan boleh kah saya minta no HP nya Mas Rizky untuk konsultasi secara langsung ? Terima kasih sebelum dan sesudah nya Wassalamualaikum Wr Wb

  19. nama : Eka suntika jaya
    ibu : Uniyanah
    ttl : Tangerang,22 mei 1974
    alamat : Taman raya rajeg blok D3 no. 38 tangerang banten.
    Mohon izin kepada dewan guru khususon abang Rizky cool utk mengikuti pengisian/pembangkitan jarak jauh. Alfatihah sent buat dewan guru khususon bang rizky cool dan ki deadman.
    Semoga Allah merahmati kita semua.

  20. Assalamualaikum, izin bergabung.
    nama : susilo budiono
    lahir : 26 september 1983
    ibu : sulasmi
    alamat : jl.gunung tambora 2 blok.k38 no 1 kunciran indah tangerang
    Semoga berkah buat kita semua, wassalamualaikum.

  21. Nama : Hifni Adam
    Nama Ibu : Isah
    TTL : Negeripandan Kalianda
    Alamat : Jl.Trans Sumatera Depan SMAN 2 Kalianda Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.35513
    HP. : 0853 8355 8567

  22. Nama : Hifni Adam
    Nama Ibu : Isah
    TTL : Negeripandan Kalianda, 12- 11-1966
    Alamat : Jl.Trans Sumatera Depan SMAN 2 Kalianda Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.35513
    HP. : 0853 8355 8567

  23. Nama: Asri bin Ishak
    Nama Ibu Kandung: Fatimah binti Bahari
    TTL: Alor Setar, Kedah, 08-04-1972
    Alamat: Lot 31736 Jl. Melati, Kg Damai Kuang, 48050 Selangor, Malaysia Barat

  24. NAMA: DWI HARIYANTO
    NAMA IBU : TUMISIH
    ALAMAT: JL. PRUMPUNG TENGAH RT 10/05 KEL.CIP.BESAR UTARA KEC.JATINEGARA JAKTIM -13410-

    • ikut daftar insya Allah bermanfaat
      nama: dwi hariyanto
      tmp tgl lahir: jakarta 28-12-197
      nama ibu: tumisih
      alamat: prumpung tengah rt10/5 no.36
      kel: cipinang besar utara
      kec; jatinegara (13410)
      jakarta timur

  25. Nama: Muhammad Rusli Suddin
    Ibu: Rappe
    TTL: Bone 10 Oktober 1952
    Alamat: Jl Recing Centre UMI Blok K1A Makassar
    Mohon didaftar sebagai peserta pengisian pembangkitan jarak jauh tenaga dalam hikmat gratis.

  26. Nama: Syaiful Nazar Irwanto
    Ibu: Muntiamah
    TTL: Bojonegoro, 16 Desember 1991
    Alamat: Papringan rt/rw 013/002 Desa Dukohkidul, Kec.Ngasem, Kab.Bjonegoro. JATIM
    Hp: 085733448293

  27. Muhammad wildan muhaemin…Ibu :hj iis Kholisoh…19-04-1981..Alamat:perum GMC blok J3/05 Panongan..tangerang-banten

  28. turnuwun kang deadman..
    nama: zaenal asrori
    ortu : paryadi (ayah) ruwiyah (ibu)
    lahir : : 16 Juli 1995, Minggu
    : 17 Sapar 1928, Minggu Legi
    : 17 Shafar 1416 Hijriyyah

    alamat: desa pangkalan rt/rw 05/03 kec.losarang kab.indramayu jabar

  29. mahon ijazah ki,
    nama:Azman Bin Baharum
    Ibu:Siti Ishah Binti Shaari
    Tarikh lahir:14-11-1969
    Alamat:5874 mk 21,Bukit Guar Ipoh,Bukit mertajam,Pulau pinang,malaysia.
    No hp:017-5490657

  30. asalamualaikum mas…nama asli: Hosaini bin Hjh Rokiah (nama ibu), t.lahir: 14 Disember 1971, alamat: No 19, spg 162 STKRJ Kg Tungku Gadong, Bandar Seri Begawan, Brunei

  31. Assalamu alaikum..
    ikut daftar ki..
    nama : Suryatno
    nama ibu: Sukmi
    ttl:Serang kamis-15 November 1990
    alamat: kp.cidahu Rt01/02 kec.kopo kab.Serang-Banten.

  32. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
    ikut daftar
    Nama : Novy kurniawan
    Ibu kandung : Sri Widyaningsih
    ttl : Jakarta, 20 november 1970
    Alamat : Jl. PGRI Btn. Puri Taman Lembang blok D/2
    Kab. Bantaeng – SULSEL

  33. Nama : Aprianty
    Ibu kandung : Sukina
    ttl : Jakarta, 06 April 1979
    Alamat : Jl. PGRI Btn. Puri Taman Lembang blok D/2
    Kab. Bantaeng – SULSEL

  34. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
    ikut izajahnya ki mudah”n berkah dan bermanfaat untuk saya dan orang lain. amin

    Nama : Khaerul Umam
    Ibu : Amanah
    Ttl : Serang, 21 April 1987
    Alamat : Jl. kiayi Sarnaja No. 02 Rancaranji. Kp. Kadubereum Lor Rt/Rw 002/007 Desa. Kadubereum Kec. Padarincang Kab. Serang – Banten

  35. Assalamu’alaikum …
    pengen ikut ijazah nya dan mudah”an berkah..

    Nama : Muhsin
    Ibu : Sarmi
    TTL : 24 Januari 1995
    Alamat : Jln kebumen desa E.wonokerto ,Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Palembang…

  36. Nama : muhammad lathief
    Nama Ibu : almrh. HJ. aminah binti muhayat
    Tgl Lahir : 04 Mei 1983
    Alamat : Kp. pedongkelan jakarta timur

  37. Assalamu’alaikum wr. wb.

    saya mau daftar
    Nama: fahruddin ghozali
    Nama ibu: nasiyah
    Tgl lahir: 30 april 1994
    Alamat: wonorejo-glagah-lamongan
    No telepon: 085731978985

  38. Assalamu’alaikum,
    saya Daftar
    Nama : Dedi Fitriyanto
    Nama Ibu : Mujiasih
    tanggal lahir : 07 Juni 1986
    alamat : Kp. Bangbayang RT.01/04 Desa Talagawangi Kec. Pakenjeng Kab. Garut Jawa Barat
    No. telpon : 08562348777
    Terima kasih

  39. mau dong tenaga dalam jarak jauh, nama.mahmud binti ibu rusmi,lahir bogor 29-06-1976,alamat,jl.dr.semeru gang kelor rt 02-rw 10 no 53 kota bogor,083808536677

  40. igin daftar nama ; jokrin b.jibol nama ibu: chin kin niw tanggal lahir; 21hb.06.1963 alamat lngkap; no rumah btq/62A sk.jeroco Lahad Datu Sabah Malaysia. no hp; 0107746313

  41. semoga barokallah,ijin daftar>>> nama:sudarmadi,nama ibu:painah,TTL:semarang 29/05/1987…>>>alamat:jl borobudur timur 10 rt04/09

  42. Mohon izin Daftar Mas..
    Nama : Vicky Fernandez
    Ttl. : Jambi, 01 Desember 1982
    Nama Ibu : Yusmawati
    Alamat : Perum Graha Indah No 17A kel beliung kec kotabaru Provinsi Jambi

  43. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ ..Numpang Nanya Ustadz..Tata cara penerimaan pengisiannya gmn ya Ustadz?trus yg 17 wirid itu mulai kapan dilakukan?terima kasih..wassalam

  44. GABUNG GAN

    NAMA : ARY ADITYA FATONI

    NAMA IBU : HARTINI

    LAHIR : KEDIRI, 11 MEI 1979/ SABTU PAHING

    ALAMAT : JL. SERSAN KKO HARUN 59 KELURAHAN DANDANGAN LINGKUNGAN NGAGLIK KOTA KEDIRI

  45. ikutan
    nama;Rian ardiana
    nma ibu;Endah sulistyowati
    tempat tnggal lahir;Magetan,20 april 1989
    alamat;ds.wates rt.04 rw.04 kec.panekan kab. magetan -jawa timur
    no hp;085745244577

  46. nama asli : Mohammad Hafiez
    nama ibu kandung : Noorsalasiah
    tanggal/bulan/tahun lahir : 11/10/1985 Jumaat Legi
    alamat lengkap : Jalan 7 PKNS Batu 16 48000 Rawang, Selangor, Malaysia

    Kang duduk di Kalimantan Selatan ya? Ku tahu leluhurku juga ada yang berasal dari sana. Di kawasannya Banjarmasin. Salam Kang, terima kasih atas ilmunya. Asri bin Ishak yang berasal dari Kuang, minta hubungi @ tinggalkan pesanan di 019-3243756.

  47. mohon maaf ki deadman saya jauh di malaisya mohon ijin ikut ki tapi persyaratan tidak bisa saya lakukan karena jauh dari kota satu bulan slalu kekota kerja pabrik..mohon bisa diganti apa ki deadman…

    iman santoso ahad legi 10 aguts 1975 kalibawang,kalikarung,WONOSOBO jawatengah indonesia dukuh tempel rt 2 rw 5 (bp) nitiatmojo (ibu) martini.

  48. mohon izin ki Deadman ikut pengisian iman santoso ahad legi 10-8-1975 bpk nitiatmojo ibu martini dkh tempel rt 2 rw 5 kalikarung,kalibawang,Wonosobo,jawatengah, persyaratan bisa diganti ki sbb saya di malaysia pabrik jauh dari kota trimakasih ki mohonlah maaf.

  49. maaf sbelum nya ! Asslm
    aku mau naxak” ttng di atas soalnya aku tdak mgerty ! Yang mana 17 wirid pokok tersebut
    diwirid istiqamah seumur hidup
    dengan cara tahan nafas diperut dan
    bacanya dalam hati saja,diwirid bakda
    shalat subuh dan bakda shalat asar..
    Mksdnya yg ini di hari” lain ta?

  50. Assalamu’alaikum
    ijin daftar juga kang..
    nama : Rizqa Al Manshur
    ibu : Ardena Jafrida
    tanggal lahir : 03-12-1995
    alamat: Jln. Mess, kebon Melati, Tanah Abang Jakarta pusat

  51. saya ikut kang
    dftar oh kang
    nama = hayat setywan
    ibu = siti rokmah
    tanggal lahir lahir saya = 16-06-1990
    alamat = Penusupan-pangkah rt 01/rw 01,Tegal
    No.hp =085742266447

  52. aslmlkm kang vicky saya mahmud,ibu saya rusmi,saya udah mendaftar tapi skrg saya lagi sakit kang,kalo kondisi seperti ini saya belum siap kang mohon maaf kang vicky.

  53. ass…wr…wb kang numpang ijasah
    nama : aries subekti
    ibu : rumiyah
    ttl :surabaya 18-09-1980
    alamat : granting lama 3 / 17
    hp : 08974064448

  54. Assalamu’alaikum.,
    Izin ustadz, ingin mendaftar sebagai murid-nya ustadz.
    Mohon ijazah dan bimbingan ilmu-nya Ustadz.

    Nama Saya : Alfarisi Maulana
    Nama Ibu Kandung : Syahraini
    TT/Lahir : 07 Oktober 1997
    Alamat : Batu Melenggang, Langkat, Sumatera Utara
    No HP : 083199589877

  55. Assalamu’alaikum.,
    Izin ikut ustadz,

    Nama Saya : Syaiful Azmi
    Nama Ibu Kandung : Habibah
    TT/Lahir : Manarap Hulu 23 Mei 1986
    Alamat : jl.Rasau Matang Ginalun no.13 rt/rw.004/002
    Kec.Pandawan kab.Hulu Sungai Tengah
    No HP : 085751016800

  56. assalamu alaikum

    nama saya : zaenal khasan
    ibu kandung : siti zahro
    TTL : kendal, 15 februari 1992
    alamat : jl.kyai abdul wahab ds.bojonggde rt 1/2 kec. ngampel
    kab.kendal semarang jateng
    no hp : 085742616104

  57. ijin daftar ikut pengijasahan
    nm:kasyono
    nm ibu:kaminton
    tmpt tgl lhir:jombang 02-06-1982
    almt:kampung gunung selatan rt/rw:002/003 cireundek ciputat timur tanggerang
    sy ucapkan trimah ksih sebelum & sesudah’y

  58. Boljug,klo beneran gratisan saya ngikut nih gan !

    Nama : Yoga Pramana Taher

    Ibu : Hanum bin Hidayat

    TTL : 2 Februari 1983

    Alamat : JL.Milono,medan

  59. Ulun nang bungul wan haruk banar ikutan ya amang guru

    Nama : Heriansyah Warek

    Uma : Zainah Lanji

    TTL : 25 april 1985

    Bahinip : JL.Soedirman,gang kelinci Banjarmasin

  60. Kalau gretongan ane mah ikutan aje

    Nama : Ray Pranata

    Nama Ibu : Susan Lusiana

    TTL : 7 Oktober 1985,kepulauan riau

    Alamat : Jl.Ahmad Yani Pekan Baru

  61. Saya izin ikut ki,saya Sugeng Setiono,27-12-1975,dari rahim ibu Sainem Herawati,rt 2 rw 2 Sekar Mawar,Air Molek ,Indra Giri Hulu,Riau,saya tinggal saatt ini.Trimakasih Ki..s’moga mendapat ridho Allah,aamiin…

  62. Qobiltu dan izin ikut pengisian guruuuu…

    Nama : Indra Armansyah

    Ibu : Nyai Poci Pratiwi

    TTL : Cilegon Banten/ 28 juni 1985

    Alamat :JL.Rancaekek Bandung

    Nuhun…

  63. Aboe Raihan @ jajan pasar yang didaerah sampiyan saja kang,

    Seperti di tempat ana,jajan pasar yang mudah didapat pada malam hari ya bisa:

    -Pisang goreng
    -Pisang molen
    -Tempe goreng
    -Tahu goreng
    -Singkong goreng
    -Singkong rebus
    -Kue pukis
    -Kue terang bulan
    -Martabak

    • Ya alhamdulilah tadi ana dah beli minyak za”faronnya berikut jajannya semoga dengan keikhlasan panjenengan Allah Swt memberkati dan meridho i pada kita dan seluruh sedulur anggota KSIH rohimakumulloh amiin > > Amang Rezky Cool commented: “Aboe Raihan @ jajan pasar yang didaerah sampiyan saja kang, Seperti di tempat ana,jajan pasar yang mudah didapat pada malam hari ya bisa: -Pisang goreng -Pisang molen -Tempe goreng -Tahu goreng -Singkong goreng -Singkong rebus -Kue pukis -Kue” >

  64. Dan minyak wanginya tidak harus ja’faran/safran, bisa juga minyak wangi lainnya asal non alkohol seperti minyak misik hitam, misik putih, hajar aswad, malaikat subuh, 1000 bunga,dll

    Dan bagi kawan kawan yang ada dipedalaman jauh dari peradaban semisal tidak ada toko yang menjual minyak wangi non alkohol tersebut, bisa diganti dengan kembang 7 macam

  65. asslm ‘alikm saya mau nanya. wirid yang ke 5 itu benar atau salah? kok ada kata ” ‘abdu’ ” artinya kan hamba sedangkan hamba itu untuk makhluk-Nya. Saya ingin ikutan pengisian jarak jauh dan saya gak ingin ada bacaan atau wirid yang menyimpang. mohon balasannya. ini nomor saya 087723558271

  66. assalamu ‘alaikum, izin ikut pengisian
    Nama: Aef Saefulloh
    Ibu: Eti Raniti binti Sakiam
    Tgl Lahir: 1 Maret 1991
    Alamat: Lingkungan Dukuhlawi, RT 03, RW 02, Desa/Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Majalengka,
    No Hp: 087723558271

    Sebelum pengisian tanggal 3 (malam jum’at) dilaksanakan saya mau naya mengenai wirid no 5, di sana terdapat wirid “yaa abdul jabbar” menurut saya itu menyimpang kalau yang dimaksud adalah gusti Allah, karena artinya adalah “wahai hamba-nya yang maha al-jabbar”. jelas dari artinya juga itu bukan gusti Allah.sedangkan di sana “yaa abdul jabbar” di satukan dengan ya allah. saya ingin ikutan pengisian tenaga dalam jarak jauh ini, tapi saya tidak mau kalau ada wirid yang menyimpang. mohon penjelasannya, kalau bisa dibalas ke nomer hp saya 087723558271. karena saya jarang ke warnet.

  67. Mohon penjelasannya saya tinggal di jakarta berarti saya harus siap2 jam 19 wib
    Trus ketika selama setengah jam yang kita baca yg diatas atau bebas mohon penjelasaanya. Salam

  68. mohon izin untuk mengikuti
    Nama : ciptadi kswardana
    nama ibu : wiji astuti
    Tgl Lahir : 24 oktober 1988
    Alamat : Binangun, bonang lasem rembang
    tlp : 087733984555

  69. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ Ustadz,mohon penjelasannya posisi tubuh saat penerimaan pengisian?trus pada saat pengisian apakah wirid 17 diatas yg dibaca?mohon infonya ustadz biar proses pengisian berjalan lancar..aamiin..

  70. vickyfernandez5982 @ Tata cara penerimaan pengisian sbb :

    -Shalat sunnah hajat 2 raka’at pada waktu yang sudah ditentukan yakni pukul 20.00 WAKTU INDONESIA BAGIAN TENGAH, dan untuk kawan kawan yang berada di daerah lain hendaknya menyesuaikan, pukul 19.00 untuk wilayah Indonesia bagian barat, dan pukul 21.00 untuk wilayah Indonesia bagian timur, begitu juga kawan kawan yang berada diluar negeri :

    Brunei Darussalam : 20.00
    Malaysia Timur : 20.00
    Malaysia Barat : 19.00
    Arab Saudi : 15.00 (5 jam selisih waktu saudi dengan kalimantan)

    -Setelah salam dari shalat, wiridkan kalimah ‘LAILAHAILLALLAH’ DALAM HATI berulang kali selama masa pengisian/pembangkitan tenaga dalam hikmat 30 menit tersebut

    -Tujuh macam jajan pasar tersebut ditaruh didepan sajadah sebelum melakukan shalat sunnah 2 raka’at, dan setelah selesai masa pengisian/pembangkitan 30 menit, kawan kawan baca tawassulan seperti dibawah ini :

    1. ilaa hadhratin nabiyyil mushtafaa muhammadin shallallaahu ‘alaihi wa sallam alfaatihah (surat alfatihah 1x)

    2. ilaa hadhratisy syaikh ‘abdal qaadiril jiilaani alfaatihah (surat fatihah 1x)

    3. ilaa hadhrati shaahabati rosuulillaah, sayyidina abi bakrin ashshiddiq, sayyidina ‘umar alfaruq, sayyidina utsman bin ‘affan, sayyidina ‘ali karamallahu wajhah syaiullillaahi lahumul faatihah (surat fatihah 1x)

    4. ilaa hadhrati malaa-ikati muqarrabin, jibril, mikail, israafiil, ‘izrail, munkar-nakir, raqiib, atid, malik, ridhwan syaiullillaahi lahumul faatihah (surat fatihah 1x)

    5. ilaa hadhrati abah haji ibnu adam alfaatihah (surat fatihah 1x)

    6. ilaa hadhrati abah haji ‘amilin alfaatihah (surat fatihah 1x)

    7. ilaa hadhrati abah haji syaki ‘abdul syukur alfaatihah (surat fatiha 1x)

    -Kemudian membaca do’a selamat 1x :
    ALLAHUMMA INNAA NAS-ALUKA SALAAMATAN FIDDIIN, WA’AAFIYATAN FILJASADI, WAZIYAADATAN FIL’ILMI, WABARAKATAN FIRRIZQI WATAUBATAN QABLAL MAUTI, WARAHMATAN ‘INDAL MAUTI WAMAGHFIRATAM BA’DAL MAUUT, ALLAAHUMMA HAWWIN ‘ALAYNAA FII SAKARAATIL MAUTI WANNAJAATA MINANNAARI WAL’AF-WA ‘IN-DAL HISAAB
    “Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu keselamatan didalam agama, sehat jasmani, tambah ilmu dan keberkahan rizki, dapat bertobat sebelum mati, memperoleh rahmat ketika mati dan memperoleh ampunan setelah mati. YA Allah, ringankanlah kami ketika sakaratul maut, jauh dari neraka dan memperoleh ampunan pada hari hisab”
    -Dan yang terakhir makanlah 7 macam jajan pasar tersebut

    Untuk seterusnya yang dibaca wirid 17 saja bakda subuh dan bada asar
    Dan tata cara mewiridkan wirid 17 adalah dibaca dalam hati sambil menahan nafas diperut, dan sebaiknya pengambilan nafas tidak sekaligus, melainkan dengan perlahan 7x hitungan, lalu simpan nafas diperut dan tahan kemudian wirid dalam hati..
    Untuk wirid nomor 2 dan momor 10 bacaannya terlalu panjang, boleh tidak sekaligus bacanya, dengan cara dibaca 5x, terus 5x, terus 3x yang kesemuanya tetap berjumlah 13x, hembuskan nafas melalui mulut
    Sedangkan untuk wiridan dengan jumlah 101x bisa dipecah seperti ini : 13x, 13x, 13x, 13x, 13x, 13x, 13x, 7x, 3x
    Dan oleh karena wirid ini dibaca dalam hati sambil tahan nafas, panjang pendek harakat suatu bacaan tidak berlaku, misalnya bacaan ‘YAA’ yang seharusnya dua harakat menjadi ‘YA’ saja satu harakat, dan bacaan yang lainnya pun sepert itu
    undangburhan11 @ wiridan yang 17 itu belum diwirid kang ketika proses pengisian/pembangkitan tenaga dalam hikmat, bisa mulai diwiridkan ke esokan harinya jum’at bakda shalat subuh
    Aef saefulloh & tonny king @ ‘Abdul Jabbar itu adalah nama seorang syekh dari bangsa manusia, selain seorang syekh (guru besar), beliau juga berpangkat kewaliyan di sisi Allah swt (pegawai Allah swt)…Dan di dalam akidah kami ahlus sunnah waljama’ah (ASWAJA) tidak ada larangan seseorang itu bertwassul kepada malaikat, nabi, maupun wali..seperti :
    -Ya Allah Ya ‘Abdul Jabbar
    -Ya Allah Ya Rasulullah Ya Syaikh ‘Abdul Qadir jailani
    – Asholatu wassalamu alaika ya sayyidi ya rasulallah khudz biyadi qallat hilati
    adrikni
    -Ya Mahdi Ya Mahdali Ya Samman…Ya Samman… Ya Samman…
    Ya ‘Abdurrahmanil khalidi wa ja’alna mingkuli dhaikin farjan wa mingkulli hammin wa ghammin wa balaain makhrajan Ya Rabbi… Ya Rabbi… Ya Rabbi…
    Faghfirlil ‘abdil jani muhammadinis syahri bissamman Ya Samman…Ya Samman

  71. Assalamu’alaikum Amang Rezky Cool.
    Terima kasih atas penjelasannya, ada hal yg ingin saya tanya lagi untuk penerimaan ijazah ini.
    Apakah ada tanda/sensasi khusus bahwa ilmu yg ijazahkan
    tersebut masuk ke badan kita?
    Selanjutnya mungkin ada media atau cara untuk pengecekan dr tnga dalam tersebut

    Terima kasih dan mohon maaf atas kelancangan saya, semoga pertanyaan saya ini dapat mewakili kawan2 yg lain.

    Salam Rahayu

  72. Assalamu’alaikum Amang Rezky Cool.
    Terima kasih atas penjelasannya, ada hal yg ingin saya tanya lagi untuk penerimaan ijazah ini.
    Apakah ada tanda/sensasi khusus bahwa ilmu yg ijazahkan
    tersebut masuk ke badan kita?
    Selanjutnya mungkin ada media atau cara untuk pengecekan dr tnga dalam tersebut

    Terima kasih dan mohon maaf atas kelancangan saya, semoga pertanyaan saya ini dapat mewakili kawan2 yg lain.

    Salam Rahayu

  73. Tentu saja bisa dirasakan sensasinya bagi mereka yang peka terhadap energi halus kang, dan insya Allah bisa terlihat bagi mereka yang kasyaf akan wujud energinya..Yang mana nur ilmu tenaga dalam hikmat yang ana transfer tersebut generiknya tetap sama dengan nur ilmu miliknya Jaka Tingkir, Jaka tarub, dan ke atasnya 9 Wali di tanah jawa, hanya saja susunan wirid dan waktu pengamalan ada perubahan..salam panjenengan monggo.

  74. Daftar nama yang telah ana catat yang akan mengikuti pengisian/pembangkitan tenaga dalam hikmat malam ini :

    1. Muhammad Irham bin Tukimah
    2. Sugioto bin Ngadiyem
    3. Bayu Riyadhi bin Nurmala
    4. Arif Setiawan bin Muntamah
    5. Muhammad Rasyied Mahsya bin Syarifah Zahara
    6. Wahyu Ulil Amri bin Waji Rahayu
    7. Maulana Yusuf bin Rukiyah
    8. Huriyanto bin Arfati
    9. Jami’an bin Mastini
    10. Sumarno bin Lami
    11. Jaza’anil Firdaus bin Siti Karomah
    12. Achmad Jauhari bin Siti Maryama
    13. Ahid Mahyuddin Asyhar bin Hartatik
    14. Undang Burhan bin Ooh Rokayah
    15. Indra Mochamad Yusuf bin Lilis Rosuwarmi
    16. Carim bin Wati
    17. Mohammad Amir Izwan bin Nonong Claudia
    18. Sungkowo bin Poniah
    19. Syukur Iskandar bin Purwoningsih
    20. Marjuki bin Murti
    21. Acep Gunawan bin Nani
    22. Nordin bin Siti Khadizah
    23. Febri Yudha Imaran bin Ngatini
    24. Rayum Hermawan bin Hayati
    25. Asep Rizqi Rifangga bin Hayati
    26. Eka Suntika Jaya bin Uniyanah
    27. Susilo Budiono bin Sulasmi
    28. Sugeng Achyari bin Buati
    29. Mohammad Basir bin Hasmah
    30. Hifni Adam bin Isah
    31. Asri bin Fatimah
    32. Dwi Hariyanto bin Tumisih
    33. Muhammad Rusli Suddin bin Rappe
    34. Syaiful Nazar Irwanto bin Muntiamah
    35. Muhammad Wildan Muhaemin bin Iis Kholisoh
    36. Zaenal Asrori bin Ruwiyah
    37. Azman bin Siti Ishah
    38. Hosaini bin Rokiah
    39. Agus Indrawan bin Yuce Suhaya
    40. Suryanto bin Sukmi
    41. Novy Kurniawan bin Sri Widyaningsih
    42. Aprianty binti Sukina
    43. Diki Setiawan bin Komala
    44. Khaerul Umam bin Amanah
    45. Muhsin bin Sarmi
    46. Sahroji bin Rolah
    47. Muhammad Lathief bin Aminah
    48. Fahruddin Ghozali bin Nasiyah
    49. Dedi Fitriyanto bin Mujiasih
    50. Ijang Rinrin Mustajab bin Apong
    51. Zulaikan bin Istianah
    52. Mahmud bin Rusmi
    53. Jokrin bin Chin Kin Miw
    54. Darkono bin Suin
    55. Rahmad bin Sukiah
    56. Sudarmadi bin painah
    57. Vicky Vernandez bin Yusmawati
    58. Ary Aditya Fatoni bin Hartini
    59. Rian Ardiana bin Endah Sulistyowati
    60. Mohammad Hafiez bin Noorsalasiah
    61. Iman Santoso bin Martini
    62. Rizqa Al Manshur binti Ardena Jafrida
    63. Hayat Setyawan bin Siti Rokmah
    64. Aries Subekti bin Rumiyah
    65. Alfarisi maulana bin Syahraini
    66. Syaiful Azmi bin Habibah
    67. Zaenal Khasan bin Siti Zahro
    68. Kasyono bin Kaminton
    69. Yoga Praman Taher bin Hanum
    70. Heriansyah Warek bin Zainah Lanji
    71. Ray Pranata bin Susan Lusiana
    72. Indra Armansyah bin Nyai Poci Pratiwi
    73. Sugeng Setiono bin Sainem Herawati
    74. Aef Saefulloh bin Eti Raniti
    75. Rizki Wahyu bin Purbaningsih
    76. Guntut Wahyudi bin Ramlah
    77. Ciptadi Kswardana bin Wiji Astuti

    Dan tata cara penggunaan akan menyusul, akhirul kalam pena mohon doanya Kang Deadman dan kawan kawan KSIH agar berjalan lancar prosesi nanti malam

    Salam panjenengan monggo

        • Yang terhormat Amang rezky cool trimakasih balasan coment to saya tak lupa pula trimakasih juga pada segenap Kampussamudrailmuhikmah yang telah memberikan pengisian transfer ilmu tng dlm gratis..yang terhormat gus Deadman,terhormat gus amang rizky cool,terhormat kyai angker jakarta dan semua pinisepuh ,panitiya anggota KSIH. semoga menjadi pintu kasyaf pintu hijab pintu mukasyafah pintu makrifat menuju kerahmatan lilalamiin ….Allah Swt amiin. Pada diri saya..

          ttd iman santoso Pengembara ilmu gaib

        • Mohon maaf apabila terdapat tidak sempurna dalam ungkapan hati dicoment KSIH kurang tulisannya ..karena dalam pengetikan di hp layar sentuh mohon dimmaklumi trimakasih

  75. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي ..terima kasih atas diterimanya saya sebagai peserta pembangkitan jarak jauh tenaga dalam hikmah..semoga berkah..al-fatihah buat kang rezky..

  76. Assalamu’alaikum….
    Mohon pencerahannya kang rezky untuk pengamalan bada ashar sedangkan ana kerja dikantor yang waktunya lumayan ketat. Untuk yg jumlahnya 101 apa hrs tetap atau ada rukhshoh-nya.

    Salam rahayu rahayu

    • Alhamdulillah lancar selesai amalan seumur hidup kan kubawa sampai akhir hidupku kenangan samudra penuh hikmah yaitu KSIH semoga amal ilmu nya dapat diterima disisih allah Swt amiin wassalammu’alaikum…

  77. Assalamu aliakum kang Amang Rezky
    saya Dedi Fitriyanto,,Alhamdulillah sudah ikut pengisian tenaga dalam ilmu hikmat jarak jauh, mau nanya’ apakah pengisian tenaga dalamnya berhasil gk ke diri saya? soalnya saya masih belum peka terhadap energy. yang kedua mau minta di ijazah ilmu tentang Tani, dan sukses usaha, khususnya Tani.
    kalau boleh di email ke dmf_traderfx@yahoo.com

    Terima kasih

  78. assalammualikum.Ustad?terimah ksh atas PENGISIAN/PEMBANGKITAN JARAK JAUH TENAGA DALAM HIKMAH GRATIS.Semoga Allah membalasnya.Ustad sy mau Tanya, tadi saat sy berdzikir bdn sy ada agak tersertum tegangan kecil dan disebelah kiri sy ada seperti manusia,tp tdk jls wujudnya apa artinya itu ustad?mohon penjelasannya.

  79. Koko Koswara bin Elon Ramlan
    Alamat Jl.Kedungpanjang No 10 Rt 2/Rw 2 Kel.Maleber Kab.Ciamis rahayuuuu …………… qobiltu al fatihah….

  80. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ ..
    Salam hormat tuk para sepuh Di KSIH..alhamdulillah malam td sy sdh ikut pengisian jarak jauh tenaga dalam hikmah oleh Kang Rezky..
    Mohon pencerahan kang,tanda2 berhasilnya pengisian tenaga dalam itu gmn ya kang?terima kasih..wassalam

    • Pada semua sedulur KSIH bahwa bab pengisian ilmu memang dah menerima semuanya yang terdaftar tapi tidak bisa lang sung pakai atau dirasakan amalannya saja belum diwiridkan secara rutin terlebih setelah 90 hari baru ada tanda tanda perubahan pada dirinya.dan terus diwiridkan seumur hidup sampai akhir hayat contoh: kita minum air dan makan tidak bisa langsung jadi daging dibadan kita ..maka semua melalui prosès dalam pencernaan…maka setelah pengisian diprosees dengan kerutinan wiridan baru tergabung lah kekuatan yang sangat dahsyat atas izinnya Dzat Yang Maha Kuasa yaitu Allah Swt demikian ungkapan saya apa bila terdapat kelancangan dan kesalahan di KSIH ini sekedar ungkapan atau masukan kepada sedulur semua di KSIH yang dirahmat Allah amiin ya robbal alamiin….

  81. Syukron katsiron dan keberkahan smoga tercurah buat kang rezky, Alhamdulillah smalam ana tlah mengikuti ijazah dan klau yg ana lihat energi yg muncul warna kuning dan putih dibarengi dgn tubuh gemetar dan detak jantung yang kencang.
    Itu yang ana alami pada saat ijazah tp yg pasti tiap2 orang pasti berbeda setiap sensasi yang dialami saat ijazah.
    Dan ilmu hikmah itu pastinya perlu pematangan dengan jalan Riyadhoh wirid yang istiqomah.

    Monggo kang dibabar untuk cara penggunaannya.
    Kl g keberatan saya minta no. Hp nya kang ke email undangburhan11@gmail.com.

    Salam asih dan asuh

  82. Dedi Fitriyanto @ Insya Allah kang, semua kawan kawan yang mengikuti intruksi yang ana arahkan mulai shalat hajatnya sampai memakan 7 macam jajan pasar pasti masuk isiannya…

    Rahmad @ itu karena sampiyan agak peka kang, jadi bisa merasakan isian yang masuk ketubuh, dan oleh karena tenaga dalam ini adalah aliran hikmat, tentunya berkhodam kang, seperti yang sampiyan lihat disebelah kiri sampiyan tersebut…

    undangburhan11 @ Insya Allah warna energi memang begitu kang, dan apabila lebih jeli lagi melihatnya tentu akan terlihat rajahan bertulisan arab warna kuning ke emasan masuk ketubuh…Nah rajahan gaib bertulisan arab ke emasan tersebut yang tidak ada perubahan sejak jaman JAKA TINGKIR, yang mana ini mengisyaratkan ana dan kawan kawan sekalian bisa dibilang saudara seperguruan dengan SULTAN HADIWIJAYA / JAKA TINGKIR / MAS KAREBET
    Dan bisa ditanyakan kepada beliau apabila kawan kawan diberi izin oleh Allah swt berkomunikasi melalui kasyaf atau meraga sukma atau masuk utuh dengan jasad ke alam gaib

    anisaimam @ betul sekali kang

    rico & Indri Abiha @ Muhun maaf, mungkin dilain waktu akan diadakan lagi pengisian seperti ini

    Dan cara penggunaannya nanti akan ana tulis di ruang ini diwaktu luang ana, harap maklum adanya

    Salam penjenengan monggo

  83. maaf mas sy ketigala kapan adanya lagi ? sy mau gabug tolong dikasi tau lewat gmail paklangagus@gmail ya mohon ya mas

  84. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ Kang Rezky..
    Setelah Attunement kmren,kdg tubuh saya seperti bergetar tp sangat halus,di telapak tangan saya seperti ada yg berputar dan berdenyut2 halus..apabila kedua telapak tangan saya didekatkan seperti saling menolak..trus sy cb melakukan posisi seperti org meditasi dan tubuh saya bergoyang seperti kita naik diatas kendaraan,tp goyangnya kecil sekali..mohon penjelasannya Kang Rezky..terima kasih..wassalam

  85. assallamualaikum,kiai saya mohon ikut ijazah pengisian /pembangkitan jarak jauh tenaga dalam himah.
    nama.matroji
    nama ibu.waginem
    tempat /tgl.lahir.jakarta,24juni1979
    alamat.perum.sukaraya blok E32 no.16
    karang bahagia,cikarang.bekasi

  86. Amang Rezky Cool:
    kang kog badan saya ndak merasakan apa2 ya??kira 2 apa faktor penyebabnya, saya sudah melakukan apa yang sampean sampaikan dg tertib, terima kasih untuk jawabannya…slm takdzim untuk semua..rahayuu…:D

  87. doni24 @ ana tidak pernah menyuruh peserta pengisian untuk bisa merasakannya, walaupun ada saja peserta yang bisa mersakan dan meihat wujud isiannya…

    Seorang muslim itu ada yang firasatnya kuat bisa merasakan getaran halus dan bahkan ada yang kasyaf melihat hal yang halus halus…tentunya berhubungan dengan kebersihan hati, beberapa hal yang mengotori hati contohnya suka ghibah/ngomin orang lain, menyimpan rasa permusuhan, iri dengki, durhaka kepada kedua orang tua,dll…nah itulah penyebabnya kira2

    • Datang haja ke pesantren arraudhah kecamatan amuntai, ulun jadi guru bidang studi ushul fiqih lawan malajari bahasa arab dingsanak ae, atau bisa jua kerumah mun handak

      • Katanya dekat saja, dan memang dekat aja kalo barabai ke amuntai…ini alamat lengkapnya Pondok Pesantren Ar-Raudhah. Jl. Brigjend. H.Hasan Baseri No.B37 Pasar Senin Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara….ulun hadangi/ana tunggu kedatangan saudara ya, sbentar lagi hari raya kurban,peasntrin kami potong kambing dan sapi, dengan sangat berharap sekali kedatangan dingsanak kemari

      • okey dingsanak isyaallah,ya amuntai tengah itu maksd u amuntai apa?heee klo u k ma”had ,kena cari siapa uLn d sana ?ustadz rezky kh sanak ?!

      • Ngaran ulun asli AHDIYANI, dan terdaftar di pondok bernama USTADZ AHDIYANI S.ag,,mata pelajaran yang ana pegang USHUL FIQIH DAN BAHASA ARAB…ana tunggu, JANGAN SAMPAI KADA DATANG !!!

  88. aduh kang telat saya memang udah 1 bulan lebih gak buka email cz sibuk banget hehhehe belum rejeki ya siapa tau besok2 ada lagi

  89. Dedi Fitriyanto @ amalan sukses tani : LAAILAHA ILLALLAAH MUHAMMADUR RASUULULLAAH 313x tiap waktu siya

  90. azmi1923 @ Pondok Pesantren Ar Raudhah dikecamatan Amuntai itu milik Abah ulun, dan jua ulun mengajar bidang studi ushul fiqih & bahasa arab disana, jadi pesantren ni rumah ulun jua..silahkan datang dingsanak ae

  91. Baiklah, berhubung banyak kawan kawan lainnya yang berminat pengisian/pembangkitan tenaga dalam hikmat, maka dari itu pendaftaran mulai dibuka sejak hari ini sampai tanggal 6 November 2013

    • Tidak bisa kang, dan mungkin dilain waktu ana akan mengizajahkan surat yusuf ayat 31 untuk merubah wajah yang jelek menjadi tampan/cantik dengan media kemenyan arab/lubanah..Dalam artian berubah sebenar-benarnya dzat wajah tersebut

      • sya tunggu mas ,kbtulan surat yusuf ayat 31 udah hafal diluar kepala ,namun blum ada ynx mau ijazahin ,mga” mas risky brsdia ijazahin sya dunia akhrt ,amin

  92. ilmu perubah wajah tersebut ana terima dari izajah habib ahmad alaydrus, tapi ana harus izin dulu dengan beliau..karena ini ilmu tingkat tinggi,,yakni benar benar merubah dzat wajah

  93. oya kang maaf beribu maaf saya mau tanya dulu supaya tidak terjadi kesalahan kalau saya non muslim boleh ikut gak kang nwn

    • Memang bila dilihat dari ilmu syariat agama kami, non muslim tidak boleh ikut pengisian seperti ini, namun bila dilihat dari sudut ilmu hakikat tasawuf diperbolehkan dan sah sah saja…silahkan kang ana perbolehkan sampiyan mengikutinya karena Islam adalah rahmatan ‘alamin/ Rahmat bagi seluruh alam

      • Hehehe 😀 syukur deh ane udah H2C nh kang
        Kalu gitu ane daftar kang
        Nama: Immanuel santoso
        Ttl:surabaya: 02-10-1988
        Nama ibu: Lanny senaray
        Email: meisukenueno88@gmail.com
        Tlp:083117783901
        Oya kang karna ane gak sholat jadi harus gimana setelah mandi??? n wirid istiqomah nya pada tengah malam atau ada waktu yang lain kang??

      • Hehehe 😀 syukur deh ane udah H2C nh kang
        Kalu gitu ane daftar kang
        Nama: Immanuel santoso
        Ttl:surabaya: 02-10-1988
        Alamat: bulak cumpat utara gg 7 no 16, RT:10, RW:2,kecamatan: bulak, kelurahan: bulak, surabaya.
        Nama ibu: Lanny senaray
        Email: meisukenueno88@gmail.com
        Tlp:083117783901
        Oya kang karna ane gak sholat jadi harus gimana setelah mandi??? n wirid istiqomah nya pada tengah malam atau ada waktu yang lain kang?? nuwun

      • Insya Allah jika ada kesempatan kang,saya jauh di sumatera,tp saya merupakan keturunan banjar yg Insya Allah leluhur saya juga dari Kalimantan..

      • Alhamdulillah ternyata dangsanak urang banjar jua, urang banjar banyak di tembilahan riua & medan,,ana jua punya saudara di tembilahan dan medan…salam badangsanakan aja

  94. hehehe sory dopost kang hehehe ane curhat dikit ya kang supaya g bingung k2 non muslim tertarik sama ilmu hikmah hehehe gini kang saya terlahir dari keturunan orang ”bisa” turun temurun dari leluhur ayah aliran hitam(tapi ayah saya tidak mengikuti jejak ayahnya) dan ibu islam kejawen tapi ayah dan ibu saya memang beragama nasrani, nah sejak kecil saya cukup dekat dengan ibu saya dan kakek saya(yang dari ibu) maka saya sering di ajari beliau beberapa ilmu islam kejawen turun temurun kluarga kami, yang membuat saya cukup akrab dengan kalimat2 muslim seperti basmalah dll dan ketika saya menginjak usia 20an saya mulai lebih serius mendalami kebathinan(belajar sendiri karna kakek sudah almarhum dan paman saya yg sebagai penerusnya belum menguasai sempurna ilmu turun temurun nya) dan ilmu hikmah sayng saya pilih selain ilmu keluarga kami karna memang tatacara pengamalan yang jauh lebih mudah dengan hasil yang setara dengan aliran islam kejawen begitu kang hehehe dan saya dulu sempat ingin jadi mualaf karna saya jatuh cinta dengan ilmu2 hikmah tapi apa daya ibu saya sangat tidak merestui jadi dengan sangat terpaksa saya urungkan niat saya;( hehehe begitu kang nuwun salam rahayu

    • Iya betul kang…dan tawassul dan doa selamatnya wajib dibaca ya…begitu juga surat al-ikhlas yang dibaca tahan nafas di minyak wangi non alkohol

      • hehehe ok kang saya juga akan baca kalimat tauhid nya hanya saja sholatnya saya tidak kerjakan bukan karna tidak mau tapi karna memang tidak bisa hehehehe

      • hehehe ok kang saya juga akan baca kalimat tauhid nya hanya saja sholatnya saya tidak kerjakan bukan karna tidak mau tapi karna memang tidak bisa hehehehe;(

  95. Asalamualaiku…
    Pak kiayi sya ingin jadi anggota daftar ya..pak kiay..
    Nama :firmansya
    nama ibu: tuti mariani
    alamat: jln lawu unit 8 rimbo ulu kab.tebo prop.jambi

  96. Asalamualaikum…
    Pak kiayi sya ingin jadi anggota daftarkan ya..pak kiayi..
    Nama :firmansyah
    nama ibu: tuti mariani
    alamat: jln lawu unit 8 rimbo ulu kab.tebo prop.jambi

  97. Alhamdulillah..Abah ulun asli tembilahan ustadz,ulun narai lahir di jambi,mun (alm) datuk ulun asli kalimantan,inya lawas di tembilahan..dari jambi ka tembilahan parak ay jua ± 2 jam mun pakai speedboat..

  98. izinkan lagi ana mengikuti pengajian tasawufnya ya kawan kawan, baru saja ana melihat dibolog tetangga tentang syahadat diri nur muhammad, namun sangat disayangkan kenapa orang tersebut tidak menuliskan bunyi dari syahadat diri nur muhammad, bahkan cenderung menjualnya dengan uang…Tentunya orang islam yang membaca bolognya pasti sakit hati karena tidak diberi tahu, untuk itu ana meminta izin kepada kang Deadman dan kawan kawan KSIH untuk mengizajahkan SYAHADAT DIRI NUR MUHAMMAD YANG TERTULIS DI KITAB SERATUS EMPAT KARYA WALIYULLAH TANAH BANJAR YANG BERNAMA SYEKH ABDUL HAMID ABULUNG

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

  99. Assalamualaikum..kang rezki..sya mau tnya tentang wirid yg 101 itu bsa tidak di bc. 25x 25x 25x 25x 1x atw 50x 50x 1x..
    mohon penjelasan.y kang..

  100. dn satu lgi kang..
    sya sudah lama menderita sakit dileher karna ada khodam yang bersemayam di tbuh sya. dn saya juga tidak tau asal urul khodam itu..sya sudah berobat ke spiritualis dn ustad tapi hanya dkasih wirid ruqyah saja..tapi sampai saat ini skt dleher sya blum sembuh..dn saya fkir khodam itu msih ada dalam tbuh saya..yang mengobati sya bilang khodam itu brasal dari leluhur saya…sya minta bantuannya kang..

    • Ada wirid suatu bacaan yang tidak cocok dengan sampiyan, kamu baca saja istigfar 1000x dan tinggalkan untuk sementara waktu semua amalan ilmu hikmat

    • Ana harus minta persetujuan kang Deadman terlebih dahulu untuk syahadat diri nur muhammad…dan untuk wibawa dan keberanian hati baca tiap malam ya latif 7.000x

      • Suatu ketika au pernh sakit ,rasanya seprti puasa 24 jam(pernh puasa melek) ..pda malam rabu sktr jam 12 mlm lbh sblm tidur au berdoa agr diberi ilmu ynx sesuai dgn q(blm shlat krn sakit) au brmimpi shlwat khitab/qod dhoqot adrikni ya rasullah ,. Jika ada ynx paham tentang sholawat ini mhon penjelasanya para sesepuh ?

  101. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ Ustadz Rezky..
    Apakah kegunaan pembangkitan jarak jauh tenaga dalam hikmah yg kita lakukan kmren adalah salah satunya Ilmu Pedang Zulfikar?trims

  102. kang rezki trima kasih buat sarannya..
    mungkin ada benarnya juga..tapi saya merasa dari awal saya merasakan sakit..saya blum punya wiridan apa apa..sbenarnya saya juga gak tau pasti pnyebab khodam itu slalu mengganggu saya..karna dari yang memberitau saya..penyebabnya beda beda..

  103. amang ulun handak syahadat diri nur muhammad datang pian tapi kada gasan kesaktian,,, handak gasan membangkitkan sifat sifat nur muhammad di diri ulun nangkaya itu pun kalonya bisa,,, muadah mudahan ki Deadman setuju di ijazahkan syahadat diri nur MuhammadNya

    • amun kada salah suah membaca di blog tetangga,membangkitkan sifat2 nur muhammad ini iylh yg di istilahkan dengan menuai benih nur Muhammad,,kira2 haja pank mang ae,,heee…setuju u lwn keinginan p,,mudah2n admint menyetujui nya

  104. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ Ustadz Rezky..semoga sehat selalu…cara penggunaan tenaga dalam hikmah ini kaya apa ustadz?trims..wassalam

  105. Assalamualaikum wr.Wb
    Hadeh,telat…
    Kpn kapan mas rezky adain ky gini lagi ya…
    Nuhun..
    Oh ya mas,tadi saya coba baca surat al ihklas 7x tiba” kerasa ada setruman di kdua tangan saya..?
    Mohon dijelaskan mengapa bisa begitu…?
    Assalamualaikum wr.wb

  106. Mohon bimbingannya bang Rizky cool tata cara pengetesan ilmu pengisian jarak jauh yang sudah saya amalkan terus dalam membuka kebatinan trimakasih wassalammu’alaikum….

  107. Wah,diperpanjang…
    Assalamualaikum ki….
    Daftr mohon diisi ya ki..
    Nama:Daffa abdul farras
    Nama ibu:Kiswati
    Tgl lahir:12-10-2000
    Alamat:Desa wonosigro,rt2/2 gombong kebumen jawa tengah
    Emang saya masih dibawah umur ki… Tapi saya penasaran…

    • Tidak mengapa dik, dibawah umur juga boleh, bahkan ana sendiri belajar tenaga dalam hikmat ketika berumur 11 tahun, dan ana imasih ingat sekali ketika itu berumur 12 tahun sudah bergaul dengan berbagai macam jenis makhluk halus seperti kuntilanak, genderowo, pocong, dll…itu akibat ana belajar ilmu tenaga dalam hikmat…

      SALAM PANJENENGAN MONGGO

  108. Negeri Siginjai @ betul ada ilmu tenaga dalam zulfikar, kalau sampiyan handak memakai LA FATA ILLA ‘ALI WALA SAIFA ILLA DZULFAQAR yang efeknya seperti ilmu campadih, memutus jantung lawan…bacaan tu sampiyan lampahi/ puasakan 7 hari, sahur dan bukanya hanya makan singkong dirabus dan minumnya banyu putih 3 galas haja, sahur 3 buka jua 3 galas….zulfikarnya dibaca tiap tangah malam 1000x selama balampah 7 hari nitu…tuntung balampah, mun handak metesnya bisa ka jantung pisang atawa buah nyiur…baca zulfikarnya 3x tiup ka jariji talunjuk kanan…arahkan seperti gerakan memotong ke jantung pisang atawa buah nyiur,,pasti tagugur jantung pisang atawa buah nyiurnya

    • amun efenya handak nangkaya ilmu campadih ilmu pemutus jantung…bacanya tu dilisankan pas dilampahi 7 hari tu, lain dalam hati dangsanaklah

      • Assalamu’alaikum…salamh sejah terah buat mas Amang Rizqy Cool, saya mau daftar nama: agus ahmad wahyudi nama ibu: Umi hanik hasanah TTL:Jombang 3 april 1978 no hp:085247030810, email: wahyuariest@gmail.com alamat sekarang: rangan luar rt 003 kuaro paser kalimantan timur. Wassalamu’alaikum…

  109. Terima kasih ustadz atas penjelasannya,krn sy mmg pernah mendengar fungsi dr bacaan La fata illa a’li wala saifa illa dzulfaqor itu mmg untuk memutuskan jantung..Jujur saja saya masih blm siap untuk mengamalkan pemutus jantung tsb,krn menurut saya membutuhkan jiwa yg stabil yg tdk mudah emosi..
    Trus kapan ustadz ya ustadz cara penggunaan tenaga dalam hikmah ini dijelaskan disini?krn saya yakin setiap ke 17 wirid tsb memiliki fungsi yg berbeda..wassalam..

  110. Assalamualaikum kang rizki..
    saya ikutan daftar kang
    Nama:Moh Azilin
    Nama ibu:Jasmi
    Tgl lahir: 20 Maret 1983
    Alamat:Jl tambak boyo Gang 4 – RT.4 RW.06
    Semarang – jawa Tengah

    matur suwun kang

    • Ikut pengisian berikutnya
      nama: suryadi
      tgl lahir: 22mei1983
      ibu: sisam
      alamat: sendang,trisono,babadan,ponorogo,jatim
      nope: 087758001154

  111. Assalamu’alaikum Ki Deadman

    Kapan Lagi Ada Pengisian Jarak Jauh Oleh Ki Deadman

    Tolong dong di info kan lagi untuk sedulur2 yang belum berkesempatan untuk pengisian dari jarak jauh

    Wassalam

  112. Ass,@ustadz Rezky
    Ana hari ini sekitar jam 13.15 mampir ke PONPES AR-Raudah,,,ana masuk ke Dalam dan bertemu dua orang santri laki-laki yg katanya dari Alabio..kemudian saya coba bertanya tentang ustadz Ahdiyani yg pegang Ushul Fiqih & bhs arab..mereka Jawab Tidak Tahu,,katanya klo Mualim Tamjid,dll mereka tau,,ya karena mereka tdk tau saya mau tanya kemana lagi krn HP ustadz pun saya tdk menyimpannya..mungkin ada sekitar 20 menit”n sya duduk ngobrl sama santri tersebut,,krn tanda2 juga tdk kelihatan maka saya putuskan saja tuk kembali pulang ke Barabai…..( azmi1923 )

  113. azmi1923 @ ponpes ar raudhah setelah shalat zuhur sudah sepi tidak ada orang sama sekali…tidak ada kegiatan belajar mengajar…kamu jangan berbohong ya…ana tahu mulai kemarin ayieb syuaib banjarmasin/habib wahyu/abah soultan mulai mengacau bolog KSIH ini….

    HABIB GADUNGAN WAHYU TIDAK USAH BAWA KERIBUTAN KEDALAM BOLOG KSIH, CUKUP DI AKUN FACEBOOK SAJA KAMU MENGGANGGU ANA.

    • assalammu’alaikum pertanyaan saya belum ada jawaban terhormat bang Rizky cool mohon langkah lanjut tata cara pengunaan satu persatuan dari 17 wirid dan minta diartikan kebhs indonesia dari 17 wirid ada yang tidak tahu trimakasih wassalammu’alaikum..anisaimam @gmail.com.

  114. Mohon maaf saudara amank rezky cool,,anda mengatakan saya berbohong ,buat apa saya berbohong !!!klo anda mempunyai kemampuan MENERAWANG dan anda mengatakan saya berbohong saya pastikan terawangan anda 1000 % salah,anda jgn mengikut2 kan saya dlm masalah anda krn sya tdk tau menahu,,jls saya masuk ke dlm pesantren ar raudah,ya memang sepi hanya ada beberapa tukang yg sedang tidur2n dan dua orang santri yg sedang duduk di depan asrama ,ada mobil kijang berwarna biru terparkir,dan satu buah kendaraan jenis matic,,,apa yg saya sampaikan adalh kenyataaN, KARENA ANDA MENGUNDANG SAYA MAKA SAYA DATANG,,sekarang anda bilang saya BOHONG

  115. trm ksh saudara mbh suro ucapan anda memang bnr hidup bukan cari musuh…ya mungkin saya bertanya dengan orang yg salah at entah bagaimana jadi nya seperti ini…sy sdh mencoba meminta no HP amang rezky ttp tdk mendapatkannya,,ya sudah saya lakukan saja dengan cara yg bisa saya lakukan yaitu datang langsung k PONPES dan mencari2 orang buat bertanya,,,akhirnya hanya menemukan 2 orang santri tersebut..ya kemana lagi harus bertanya

  116. KHASIAT TENAGA DALAM HIKMAT (semua dibaca dalam hati sambil tahan nafas diperut)
    Kunci roda tenaga dalam hikmat:
    -Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadar rasulullah 3x
    -inna lillahi wa inna ilaihi raji’un 3x
    -Ya Allah Ya ‘Abdul Jabbar 3x
    -Kunci roda boleh dibaca sekaligus bila sanggup menahan nafasnya, atau 3x syahadatain hembus, dst.
    1.Mengisi benda/apa saja
    -Wirid ke-1…….3x
    -Wirid ke-11…….3x
    -tiupkan kebenda, benda tersebut akan terlihat secara batin terliputi seperti asap putih
    2.Pagar diri
    -Wirid ke-6…….3x
    – Wirid ke-15…….3x
    -Wirid ke-4…….3x
    -Kunci roda
    3.Pagar tempat (rumah, tanah, kebun, sawah,toko,dll)
    -Jari telunjuk dan jari tengah boleh dengan kedua tangan atau salah satu saja membuat garis visual keliling tempat yang dipagari sambil membaca wirid ke-10 semampunya, dan terakhir ditutup dengan kunci roda sambil jari telunjuk dan jari tengah membuat garis visual lam alif/lam jalalah.
    -Yang mana lam jalalahnya sebaiknya di ambil dari sudut kiri, sedangkan bila di ambil dari sudut kanan akan menyebabkan tempat tersebut angker disegani, kalau ditempat kawan kawan tidak ada tempat usahanya seperti warung toko ya silahkan saja dibuat angker disegani.
    4.Membuat air pengobatan
    -Siapkan air segelas/sebotol air mineral
    -Selesai menahan nafas langsung hembus ke airnya
    -Wirid ke-16…….7x
    -Wirid ke-10…….7x
    -Wirid ke-4…….7x
    -Kunci roda
    -Setengahnya diminumkan dan sisanya dibuat mandi dicampur dengan se ember air
    5.Mudah menghafal
    -Wirid ke-6…….3x
    -Wirid ke-7…….3x
    -Wirid ke-8…….3x
    -Wirid ke-9…….3x
    -Kunci roda
    -Kalau untuk orang lain bisa disalurkan ke air minum
    6.Memikat lawan jenis
    -Wirid ke-8…….3x
    -Kunci roda
    -Hembuskan ke arah target
    7.Merendahkan nyali orang/agar orang mau menurut semua apa yang kita bilang
    -Wirid ke-1…….3x
    -Wirid ke-12…….3x
    -Kunci roda
    8.Memasukkan jin kebotol
    -Siapkan botol dalam keadaan tertutup, lalu olesi dengan minyak ja’faran merah, digaris dari tutup botol kebawah terus memutar kembali ketutup botol lagi, sambil wirid ke-14….7x,,lalu ditutup kunci roda
    – Tarik dengan tangan(seperti menarik sesuatu yang berat) sambil membaca wirid ke-7.kemudian genggam lalu tempelkan kemulut botol lalu kedutkan perut kemudian genggaman dibuka telapak tangan masih menempel pada mulut botol kedutkan perut lagi lalu buru –buru tutup botolnya.
    9.Putir giling
    -Wirid ke-1…….7x
    -Wirid ke-12…….7x
    -Wirid ke-16…….7x
    -Wirid ke-4…….7x
    -Kunci roda
    10.Mencabut ilmu orang/mencabut isian orang lain
    -Wirid ke-16…….3x
    -Wirid ke-4…….3x
    -Kunci roda
    11.Menarik makhluk halus
    -Wirid ke-16…….3x
    -Wirid ke-4…….3x
    -Kunci roda
    -Bila mengganggu langsung pukul dengan hembusan nafas yang tadi
    12.Mediumisasi (bisa dimasukkan ketubuh sendiri atau orang lain)
    -Wirid ke-16…….7x
    -Wirid ke-4…….7x
    -Kunci roda
    -Hembuskan dari tengkuk ketulang ekor mediumisasi
    13.Trawangan dimensi gaib dan alam nyata
    -Wirid ke-15…….7x
    -Wirid ke-17…….7x
    -Kunci roda
    14.Meraga sukma
    -Wirid ke-6…….7x
    -Wirid ke-10…….7x
    -Wirid ke-15…….7x
    -Wirid ke-17…….7x
    -Kunci roda
    15.Hajat besar
    -Shalat hajat 2 raka’at
    -Setelah salam tawasulan sperti tawasul ketika pengisian, lalu wirid dalam hati tahan nafas diperut wirid ke-6 sebanyak 1001x, ditutup dengan roda lalu berdoa meminta hajatnya
    13×77=1001….
    16.Mencabut penyakit
    -Siapkan air se ember, teteskan minyak ja’faran merah 7 tetes, masukkan juga garam kasar 7 genggam, dan aduk merata
    -Penderita disuruh berbaring dan membaca dengan lisan surat alfatihah 3x, begitu juga kita sang pengobat bersama membaca surat tersebut
    -Cari pusat penyakit boleh ditanyakan mana letak penyakitnya/kita dengan deteksi dengan trawangan
    -Wirid ke-4 sekuat dan semampunya, sambil tangan kita menyedot penyakit diputarkan kekiri sambil membayangkan warna hitam (penyakit). Jumlah putaran sekuat nafas, setelah nafas dirasa cukup kuat kemudian warna hitam tersebut ke air di ember tadi
    -Ulangi lagi cara tersebut sampai 21x tahan nafas
    17.Melontarkan lawan
    -Bila lawan tidak menggunakan senjata, lakukan dorongan dengan menggunakan telapak tangan dari jarak jauh sambil perut berkedut dan menyebut nama Allah dilisaNkan
    -Bila lawan menggunakan senjata, lakukan dengan tusukan atau tembakan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah dari jarak jauh sambil perut berkedut dan menyebut nama Allah dilisankan
    -Berkedut itu maksudnya menekan perut…seperti kalau kita batuk..coba rasakan penekanan pada perut,,yang bergetar harus dibawah pusar/pusat
    18.Dan masih banyak 1001 khasiat lainnya, sesuai dengan kata hati mau menggunakan wirid yang mana, dan kadang datang petunjuk penggunaan dalam mimpi, dan bisa juga memanggil khodamnya untuk menanyakan semua khasiatnya…

    Dan untuk kawan kawan yang sedang berlatih 90 hari, biasanya ada saja yang tiba tiba jebl secara otomatis indera ke enamnya, dan dalam masa 90 hari tersebut kadang ada makhluk makhluk halus yang mendekat ingin berteman…
    SALAM PANJENENGAN MONGGO

    • Alhamdulillah sdh ada penjelasan penggunaannya..untuk mengetes tenaga dalam ini sdh masuk atau ga ke dalam tubuh gmn ustadz?

  117. Dan memang sudah ana cek syueib banjarmasin menggunakan beberapa nama didalam ruang komentar ini…ciri-cirinya adalah bisa bebahasa banjar, dan pertanyaannya terkesan memancing keributan….
    SILAHKAN DICATAT SAUDARA-SAUDARA YANG TELAH MENERIMA PENGISIAN KEMARIN YANG BIODATANYA MEMANG ASLI…KARENA DARI 77 PESERTA KEMARIN MEMANG ADA YANG HANYA BERMAIN-MAIN SAJA…
    SALAM PANJENENGAN MONGGO

    • Ustad Amang Rezky mohon pencerahan setelah beberapa kali saya membaca wirid dari no.14 sd. 17. Saya merasakan ada gumparan hawa dingin yang berputar di antar kedua telapak tangan sebesar lingkaran di hadapan saya, mohon pencerahan maksud nya gumparan hawa dingin itu, wass alfatihah

  118. PERTANYAAN YG MEMANCING KERIBUTAN ??YA IYALAH ANDA TDK MENJAWAB DAN TDK MENJELSKAN PERMASALAHAN INI,,,ANDA HANYA MELARIKAN MASALAH KPD SYUEIB SAJA,,,,,ANDA MENYANGKA SAYA SYUEIB TANPA SEBUAH PEMBUKTIAN,,SEDANGKAN SAYA BUKAN ORNG YG ANDA MAKSUD….SAYA ADALAH ORNG YG HANYA BERJARAK 25 KM DR TEMPAT TINGGAL ANDA ( PENGKUAN ANDA ) DAN SAYA BISA BUKTIKAN ITU KLO ANDA MAU BERTEMU ULANG DENGAN SAYA,…ITU PUN KALAU ANDA BENAR2 ORANG AMUNTAI YG NGAJAR DI PONPES AR RAUDAH SEORANG AHLI HIKMAH.
    SAYA RASA SEORANG YG BERILMU APALAGI YG MEMANG BERNIAT MAU BERSILATURRAHMI TENTUNYA MAU PULA MEMPERKENALKAN DIRI SEPENUHNYA ,TDK DENGAN MENYEMBUNYIKAN NOMER HP NYA DAN TENTUNYA WKT SAYA KUNJUNGAN KE PESANTREN SYA TDK MENEMUKAN SAUDARA MAKA SAYA AKN TELPON SAUDARA,, ,,SAYA SDH SANGAT MERAGUKAN ORANG INI SEBELUM BERTEMU DENGAN ORANG NYA LANGSUNG…BAGI TEMAN2 YG PERCAYA DENGAN ORANG INI SILAHKAN DI TERUSKAN SAJA MUDAHAN2 KALIAN MENDAPATKAN KEBERKATAN DARI PADANYA……

    • Hahaha…gangguan anda sudah cukup di facebook bung syueib…malu dengan umur anda sudah tua…

      Bagi saudaraku yang tinggal di jakarta berdekatan dengan majelis KSIH…minta cek lah kalian dengan para sesepuh KSIH tentang pengisian beberapa waktu yang lalu…BETUL ADA ENERGI HIKMAT YANG MASUK ATAU TIDAK….DEMI ALLAH BISA TERDETEKSI OLEH SIAPPUN ISIAN YANG ANA ISIKAN

      Tidak usah terpengaruh dengan si azmi//abah soultan//habib wahyu/syueb banjarmasin…anggap lah anjing menggonggang kafilah berlalu…

      Mari dilanjut pengajiannya kawan kawan

      • dimohon jika ada urusan pribadi silahkan melakukan pendekatan melalui email atau media lain. dimaksudkan agar terjalinny silaturahmi yg baik dan suasana yg kondusif. nwn.

    • @azmi1923 : maaf saudara azmi,sy harap persoalan ini tdk perlu diperpanjang lg,bs jd hanya ad kesalahpahaman saja..Ngga enak sama Kang Deadman dan Para sepuh yg ada di disini..disini kita saling berbagi,bagi yg mo ikut silahkan,bagi yg tdk berkenan jg tdk apa2..semoga kita semua bs saling mengerti dan berbesar hati..trims..wassalam

    • dimohon jika ada urusan pribadi silahkan melakukan pendekatan melalui email atau media lain. dimaksudkan agar terjalinny silaturahmi yg baik dan suasana yg kondusif. nwn.

  119. aboyras @ Alhamdulillah,,memang nantinya tangan akan menjadi sensitif terhadap getaran halus kang…bisa meradar…bahkan bisa mengukur ilmu orang lain…dengan cara tahan nafas dan tangan di arahkan kelokasi….tanpa buka mata batinpun peradaran dengan tangan tersebut bisa mendeteksi yang bisa diterjemahkan dalam hati…..
    KALAU AKANG DEKAT DENGAN PERKUMPULAN PENGAJIAN KSIH DI JAKARTA…DATANGLAH KESANA

    • ‎​​اَلْحَمْدُلِلّهِ ustadz atas pencerahannya Bibarakati sirri suuratil faatihah..
      أعوذُ بِاللهِ منَ الشَّيطاَنِ الرَّجِيم
      بِسْمِ اللهِ الرَّحمنِ الرَّحِيْم
      أَلحَمدُ لِلّه رَبِّ العَالَمِين..
      ألرَّحمَنِ الرَّحِِيم..
      ملِكِ يَوْمِ الدِين..
      إيّاكَ نَعبُدُ وَ إيّاكَ نَستعِين..
      إهدِنَا الصِّرَاط المُستَقِيم..
      صِرَاطَ الَذِينَ أنعَمتَ عَليْهِم،
      غَيْرِالمَغضُوبِ عَليْهِم وَﻻ الضّاَلِّين

    • Ustadz,sy lihat untuk wirid ke 13 kok tdk ada penjelasan utk penggunaannya ustadz?trims..wassalam

  120. Asallamu’alaikum wr wb terhormat ustad Rizky cool penjelasan baru yang ustad konfirmasikan kpd semua anggota yg telah menerima pengisian di blok KSIH tercinta ini semoga bermanfaat bimbingan keilmuan ustad yg berikan kpd semua sedulur berbagai suku adat budaya namun semua adalah menjalin persaudaraan erat sesama muslim yang di dirahmat Allah Swt…dan semoga bermanfaat FI DUN YAA WAL AKHIROH AMIIN YAA RABBAL ‘A LAAMIIN..

    • آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ ..
      Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua..

  121. asallamu’alaikum wr wb terhormat ustad Rizky cool mohon bimbingan kembali perkenankanlah pertanyaan saya ini : 1. arti no 7,8,9,12,13 agar lebih afdol. 2. cara membuka mata batin melihat mahkluk halus dan posisinya meditasi yang benar dan hentakan tn dlm bgmn mengeluarkannya penyaluranya ditangan.3 kunci roda diakhir saja atau bisa sbg pembuka.4. pantangan yg hrs di jauhi akibat ilmu ini dan sikap prilaku positif yg bgmn stlh mmiliki ilmu ini ….ustad Rizky yg budiman perbedaan makhluk baik ingin kenal yg dtng cirinya bgmn dan mengenalnya bg mana getaran dan hawa dingin menunjukan isyarat apa bila berdikir terasa datang hawa dinginya ..ustad apakah boleh disaat stelah shalat malam bolehkah ke 17 wirid itu di amalkan juga sekian trimakasih ustad mohon maaf apabila ada tulisan dan kata2 banyak kesalahan wassalammu’alaikum barakallah amiin al fatihah…….
    ttd nm asli
    iman santoso
    wong jawatengah yg banyak makam2 wali ALLAH Dan ponpes di daerah ku salam shbt KSIH semua..

  122. astaghfirullah hal adziim
    kepada semua sedulur muslim di KSIH setiap perselisihan adalah HIKMAH berprasangka baik adalah IBADAH kata kata terbaik adalah DO ‘ A kemungkaran mempercepat AZAB perbuatan yang baik adalah IMAN dan TAQ’WA innadinna indallahi ISLAM agama yang baik adalah agama ISLAM laa halla walaa kuwwataa illabillahiil ‘aliyyil adziim…..

  123. mohon maaf kekurangan kalimah Allah saya maksud laa haula walaa kuwwata ilaa billahil ‘aliyyil adziim….mohon maaf kekurangannya di laa hala …… maksudnya laa haula…..mohon maaf kepada semua pembaca yg budiman…kekurangan tulisan saya …

  124. ga sabar nih nunggu syahadat diri nur muhammad dari amang rezky cool,,, kalau bisa ilmu 12 sahabatnya juga hehehehe

  125. Maaf,sedikit mo mencoba membantu arti wiridan :
    1. ILahi anta maqshudi wa ridhaka mathlubi
    (Ya Allah,Engkaulah yg aku tuju,dan ridho-MU yg aku cari)
    2. Wa ufawwidu amri ilallah
    (Dan aku serahkan segala urusanku ke hadirat Allah)
    3. La fata illa Ali
    wala saifa illa dzul faqar”, yang artinya: “Tidak ada pemuda kecuali Ali
    dan tidak ada pedang kecuali pedang Dzulfikar”.
    Untuk arti yg lain,sy jg blm dapet mas,ntar kalo dapet artinya sy share lagi..nuwun

    • Negeri Siginjai @ terima kasih bantuannya,,dan akan ana lanjutkan kekurangannya :

      Qayyumu yarzuqu mayyasya,ul quwwah

      “Allah Maha terus menerus mengurus makhluknya yang memberi rizqi kepada orang yang dikehendaki, rizqi kekuatan”

      Qadirun ‘ala mayurid

      “Allah yang berkuasa untuk melaksanakan apa yang dikehendaki”

      • anisaimam @ kunci roda hanya dibaca di akhir saja…17 wirid boleh saja diwirid sehabis shalat malam…bahkan diwirid sehabis shalat fardu pun boleh…namun yang diharuskan sehabis shalat subuh dan sehabis shalat asar saja, ana pun kadang kadang ketika bermalam di makam wali, khususnya malam jum’at ana wirid pukul 00.00 disana….mencari berkah dimakam wali tersebut, dan bisa juga wirid di depan tokoh sakti zaman dahulu, seperti wali, ulama karomah, raja, dll…di niatkan menyerap energi gaib milik tokoh sakti tersebut…

        Membuka mata batin posisinya terserah saja kang…berdiri pun bisa…itu nanti terlihat gumpalan asap biru,,dan terlihatlah makhluk halus…dan memang juga diperlukan meditasi, untuk suatu ketenangan dalam buka mata batin dan meraga sukma…lebih baik ketika sehabis shalat malam itu sampiyan isi dengan meditasi 30 menit saja kang…
        Dan ini juga ana sarankan kepada semua kawan kawan yg telah dan akan di isi tenaga dalam hikmat, agar meditasi 30 menit sehabis shalat isya ataupun shalat malam
        Meditasi hanya bersila, mata pejam dan hati berzikir Allah Allah terus menerus, yang mana konsentrasi kita fokus kepada bacaan Allah tersebut

        Pantangannya, segala sesuatu yang dilarang agama…

        Menyalurkan ketelapak tangan cukup tahan nafas diperut, dan niatkan tersalur ke kedua telapak tangan

        Yang datang ingin berteman itu bukan hanya makhluk yang wujudnya bagus saja kang, kadang genderowo, kuntilanak juga kadang mendekat, kalau ana sendiri tidak masalah selama mereka gak ganggu ana, kadang jenis macan, naga, buaya, ular, dll..mereka mendekat karena merasa cocok biasanya….kalau makhluk jahat yang datang akan ketahuan kang dari getarannya dan diterjemahkan oleh hati….bahkan tenaga dalam kita ini bisa membongkar seandainya ada jin yang menyamar…dibongkar dengan wiridan pokok tersebut…misalkan ada jin cantik tapi manyamar, bisa terbongkar wujud aslinya…kadang beberapa jin menyamar tersebut sampai tiga lapis baju samarannya…

        Tidak masalah kang terasa dingin atau panas ketika wirid..itu rasa energi saja

      • Sekali lagi ana mengingatkan kepada kawan kawan agar jangan lupa meditasi setiap hari sekali, sehabis isya atau ketika hendak tidur malam…minimal 15 menit, maksimal 30 menit…ini penting untuk masuk dalam frekwensi hening dalam membuka mata batin dan meraga sukma kelak…
        Ana pernah mendengar ada beberapa pengamal ilmu hikmat yang gagal trawangan dan meraga sukma, padahal katanya ada yang sampai puasa 40 hari juga tidak bisa membuka batinnya, letak kesalahannya adalah tidak terbiasa masuk kedalam keadaan hening…

        Meditasi yang sering ana lakukan bakda shalat isya adalah 30 menit, berikut cara yang ana pakai :

        Duduk bersila, mata dipejamkan, membaca surat al-fatihah 1x dalam hati, tanpa tahan nafas…lalu mengulang ulang dzikir Allah Allah dalam hati sampai 30 menit…ingat fokus meditasi kita pada dzikir Allah Allah tersebut…dan meditasi ini tidak memakai tahan nafas, hanya dibaca dalam hati…

      • Dan biasanya dalam meditasi pikiran melayang, secepatnya tarik nafas dalam dan kembali fokus, dan kalau terserang rasa kantuk juga lakukan tarik nafas dalam

  126. GEBYAR MUHARAM….RUWAT KARUHUN UNTUK SEGALA PERMASALAHAN HIDUP DAN KESELAMATAN YANG INSYA ALLOH AKAN DIADAKAN PADA TGL 31 NOVEMBER 2013 DARI JAM 10.00 s/d SELESAI..BERALAMAT KP TERITI BUNIAYU RT 002/009 DESA BANJARSARI KEC.SUKATANI BEKASI….PARA PESERTA YANG BERMINAT MEMBAWA 1 KAIN PUTIH 2METER,KEMBANG 7 RUPA….DENGAN INFAQ SHODAQOH RP 300 RIBU ….PESERTA AKAN MENDAPATKAN DIANTARANYA : “MINYAK BULU PERINDU UNTUK PELANCAR BISNIS DAN TARIK JODOH….RAJAH PENGASIHAN DAN WIBAWA….MENYAN KARUHUN UNTUK SEGALA HAJAT…..DAFTARKAN DIRI ANDA PESERTA TERBATAS KE 081908002247…..SALAM RAHAYU DAN BERKAH SELAMAT KI NUR JATI ALFARIZI

      • Assalammu’alaikum Terhormat Ustad Rizky cool atas bimbingannya dan udah saya catat penggunaannya dan pemberitahuan baru pasti sy catat semakin maju sukses Ustad Rizky Ijasahnya kepada saya trimakasih keikhlasan bimbingannya smoga amal baik Ustad ditrima di Sisih Allah Swt amin…dan kepada sahabat KSIH yang saling berbagi membantu bagi yang belum tau trimakasih dukungannya..sekian Trimakasih Ustad Rizky cool segenap keilmuanya dan bimbingannya mohon maaf wassalammu’alaikum….

    • Untuk tarung dengan jin ketika membuka mata batin maupun ketika meraga sukma, dan untuk mengisi pukulan tangan ditambah dengan wirid ke-7, dan kalau energi benar benar full bisa di uji cobakan pukul dinding beton, insya Allah jebol dinding tersebut…dan bisa memutus syaraf/usus/tali jantung lawan

      • Dan bila hendak memukul orang, hewan, tanaman, ataupun benda mati tanpa harus orang tersebut emosi…bisa dengan menyerap energi gaib bulan purnama pada pukul 00.00 sampai 01.00 / jam 12 malam sampai jam 1 malam…kisaran satu jam itulah puncaknya energi gaib terbesar pada bulan purnama…Kawan kawan yang sudah di isi bisa langsung menyerap energi bulan purnama tersebut tanpa menunggu 90 hari…agar bisa tersimpan terlebih dahulu dan setelah 90 hari uji coba pukul ranting pohon misalnya, dipukul jarak jauh maka bergoyang ranting tersebut…bisa juga di coba memukul kaleng atau botol jarak jauh maka terpental botol dan kaleng tersebut

        Ana sendiri hampir tiap bulan pasti menyerap energi bulan purnama, yakni pada tanggal 14 bulan hijri, yang mana pergantian hari dalam Islam adalah ketika azan magrib bukan pukul 00.00…dimalam tanggal 14 itulah ana menyerap selama 1 jam energi gaib bulan purnama tersebut…Yang mana memang dalam tradisi dayak banjar balampah/ritual malam purnama sudah menjadi adat kebiasaan semenjak zaman hindu keharingan sampai masuknya agama Islam yang dibawa oleh utusan kerajaan demak bintoro jawa…Kadangkala berjama’ah satu kampung, satu keluarga berkumpul ditanah lapang mulai sehabis shalat isya sampai menjelang subuh, yang mana setelah Islam datang malam tersebut diadakan yasinan, shalawatan, tahlilan, dan makan besar bersama sama, dan tidur malam ditanah lapang itu juga beramai ramai…

        Dan sebenarnya ada 1001 khasiat didalam pancaran energi gaib bulan purnama tersebut untuk kemaslahatan ummat manusia

      • Ya trimakasih akan saya ikut setiap bimbingan GURU ustad Rizky cool yang sesuai arahan dan juga bagi kawan kawan yang saya harap sama pula …
        ustad Rizky coo bila berdikir ada terbuka seperti melihat tempat perkampungan hutan gunung dan lainnya bila semakin jelas seperti ingin masuk tapi hati tidak bisa dan dalam keadaan sadar Ustad …tapi bila terbuka matabatin apakah duduk masih keadaan sadar atau tidak bila nanti bertemu makhluk sifatnya melawan dan tarung dan wirid ke 7 wiridnya sebelum meditasi atau pada dalam keadaan tarung dah otomatis …trimakasih Ustad mohon maaf wassalammu’alaikum……

      • anisaimam @ dalam keadaan tarung bisa dibaca kang…sedangkan, sedangkan yang otomatis adalah kegiatan rutin wirid pagi dan sore sudah membentuk pagar gaib dan pagar nyata secara otomatis, dan otomatis pula haibah/kewibawaan dan mahabbah/pengasihan…Kalau mau perang gaib dengan manusia tau jin sebaiknya buat pagar diri dulu juga kang…

        Dan perkampungan makhluk halus yang terlihat itu bukan alam gaib kang, tapi dimensi gaib…Makhluk halus yang ikut tinggal di alam manusia mereka itu…Beberapa waktu yang lalu beberapa jenis makhluk halus telah bermigrasin dari alamnya masing masing masuk ke alam manusia…makhluk halus yang masuk ke alam manusia ini lah yang sering berinteraksi dengan manusia, hanya terlapis satu dinding saja makanya begitu dekat…dan banyak dukun yang sok tahu bahwa dimensi gaib adalah alam gaib, karena tidak sampainya penglihatan mereka

        Dan perlu kang Imam ketahui bahwasannya alam ini dicpta Allah swt sebanyak 18.000 (delapan belas ribu alam), termasuk didalamnya alam manusia yang nampak oleh mata zahir kita, sedangkan sisanya 17.999 lainnya adalah alam gaib….Biasa kita dengar ada dukun memindahkan makhluk halus dari satu tempat ketempat lain, misal yang dilakukan oleh WONG ALUS kemarin memindahkan kerajaan jin dari jembatan balong ke laut…ini WONG ALUS hanya bisa melihat dimensi gaib, tidak sanggup melihat alam gaib…Seandainya bisa melihat alam gaib, tentu bukan begitu memindahnya, mereka yang memiliki pengetahuan dan sanggup menembus 17.999 alam akan memindahnya dengan cara mengembalikan makhluk halus tersebut ke alamnya masing masing, dan 17.999 alam ini sebetulnya betumpuk berlapis juga di atas bumi kita ini, daratan, perairan, dan di udara….Namun kebanyakan dukun hanya sanggup melihat dimensi gaib saja….
        Dan dalam kesempatan ini ana menghimbau bagi yang pernah membaca artikel tentang meraga sukma ke surga dan meraga sukma keneraka yang dilakukan oleh WONG ALUS diharapkan bisa menimbang benra tidaknya itu dan tanyakan kepada ulama kalau perlu…ana sendiri ragu WONG ALUS berhasil masuk keneraka dan surga, karena dia sendiri tidak bisa melihat 17.999 alam gaib, terlihat dari gayanya yang memindah jin jembatan kelaut, hanya berputar didimensi gaib saja…Lebih lebih sahabatnya WONG ALUS yang bernama SABDO LANGIT yang meyakini adanya reinkarnasi, Ana naik saksi bahwasannya SABDO LANGIT TELAH DIPERMAINKAN JIN DI DIMENSI GAIB, KARENA TIDAK MENGETAHUI TENTANG 17.999 ALAM GAIB..Ini perlu ana ungkap agar orang Islam tidak terperosok dalam kesesatan tetang perkara kegaiban…Dan bila kita praktisi tenaga dalam bolehlah jin jin pengganggu dimasukkan kebotol, dimasukkan kedalam bumi, atau dipindah seperti yang dilakukan oleh WONG ALUS, karena kalau kita duduknya ditenaga dalam pengetahuan dan kemampuan tentang 17.999 belumlah terbuka

        Insya Allah dilain waktu ana akan mengizajahkan PAKAIAN SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARI, ini berupa amalan para wali mengetahui 18.000/17.999 alam menyeluruh, membuka kasyaf penglihatan bashirah tentang 18.000 alam, dalam rangka shalat bersamaan/raga kita terpecah menjadi 18.000 untuk shalat di masing masing alam secara bersamaan

    • Kalau ayat 5 sangat terkenal di tanah banjar..itu pelet super dahsyat, bisa membuat target sasaran menangis minta dikawini

  127. Assalamualaikum
    Kang ustad saya mau tanya saya kidal(tapi untuk urusan makan minum wiridtan ilmu saya yang lain saya pakai tangan kanan) apa kalau memukul/membuat pagaran dan sejenisnya apa boleh pakai tangan kiri jadi lebih luwes kang atau bagai mana???
    Mohon bimbingan nya:)

    • Tidak mengapa, karena kedua tangan sudah memang aktif energinya jadi tidak masalah kiri atau kanan

      • Assalamu’alaikum Ustad Rizky cool trimakasih penjelasanannya sangat bagus Ustad…..tanpa memita dah lebih mengerti ustad kiranya…jujur Ustad sebelum ada pengisian ilmu Ustad Rizky ijazahkan gratis sebelumnya akhir september sy memohon petunjuk kepada Allah Swt begitu saya buka KSIH alhamdulilah ini yg sekarang ustad berikan..Allah Maha Besar …Maha Pemberi Rejeki yg tidak disangka sangka datangnya….dan betul Ustad ilmu atau amalan tanpa pembingan guru sangatlah berbahaya banyak penawaran ilmu di internet silahkan saja yang penting untuk kemaslahatan bukan untuk tujuan tidak baik resiko di tanggung sendiri…Ustad salam Rahayu3 sukses maju terus pengajian ini semoga Baik Ustad Rizky maupun kawan kawan diberi keberkahan dan keselamatan di KSIH tercinta ini Oleh Allah Swt amiin …

        dan Ustad …setiap penjelasan baru pasti ku catat agar sempurna tanpa geraguan bila mengamalkan banyak yg tidak tahu langkah langkahnya dan bahkan banyak yang tak diperhatikan arahan guru akhirnya tidak bisa sempurna ber akibat fatal ..kawan kawanku ilmu itu manfaatnya besar mengangkat kehidupan yang bisa di Rahmat Allah fi dunya wal akhiroh dan sungguh sungguhlah belajar dan ada kedermawan Ustad Rizky tentang ilmu ini …semoga amal ibadahnya ditrima disisih Allah Swt mari terus mengaji dengan Beliau…bersama kawanku semua….

  128. السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُهُ Ustadz..
    Malam td sekitar jam 10 saya lakukan meditasi..setelah sktar 10 menit meditasi sy merasakan tubuh saya seperti goyang sendiri ustadz,kadang goyang ke kanan dan ke kiri,terkadang maju ke depan dan ke belakang seperti org lagi zikiran..itu gmn ustadz?

    • Tidak mengapa, itu adalah isian ana mengenai meditasi, dan memang selagi pengisian kemarin semua peserta ana masukkan ilmu meditasi ini…dan sampiyan terlalu peka jadi sampai bergoyang kedepan kebelakang, dan mungkin kadan memutar,,peka terhadap isian ilmu meditasi ana..

      Sedangkan kawan lainnya yang tidak mengalami hal serupa, tetaplah lakukan meditasinya…yang terpenting fokus kezikir Allah Allah dalam hati

      • Terima kasih Ustadz atas penjelasannya,krn selain tubuh saya goyang,telapak tangan sy agak menebal seperti dikerubungi semut dan telunjuk saya kaya seperti disengat listrik tp halus sekali energinya..

      • Seperti yang sampiyan tanyakan kemarin kang…bagaimana cara menguji masuknya nur ilmu yang telah di isikan kemarin..dengan cara demikianlah sampiyan merasakannya kang….karena dalam hening, energi energi halus akan terasa

  129. Demi tidak terperosoknya saudaraku kaum muslim sedunia, berhati-hatilah ketika membaca tentang hal hal gaib di internet, rujukan kita harus tetap kepada ulama warisatul anbiya/ulama pewaris para nabi…

    Alam terdiri dari 18.000, dan dimensi alam terdiri dari 70 juta dimensi….NYANGKUT DIMANAKAH WONG ALUS & SABDO LANGIT DI ANTARA 70 JUTA DIMENSI TERSEBUT ??????
    TIDAK PERLU DIJAWAB, HANYA UNTUK BAHAN PERENUNGAN SAJA.

  130. risky@ kebetulan ane bru nemu pengasihan itu dari kaskus ,.trus beberapa hari sya berdoa agar di beri petunjuk agar para wanita ynx memandang sya setengah mata jdi takluk ,.alhamdulilah tdi skitar jam 2.30 ane bermimpi gini
    ane@ kmu punya pengasihan ayat 5
    orang@ iya tpi punya sya diakhir di kasih nama target ,..

    itu artinya sya boleh langsung mengamalkan ,atau tirakat dulu (AYAT ITU BLUM SYA AMAL.KAN ,CUMA PRINT ARABNYA SYA TARUH DIBWAH BANTAL ,DAN SETIAP TIDUR SAYA VISUALISASIKAN MENYERAP ENERGI AYAT 5 YNX DIBWAH BANTAL ) ?

    • Mau ditirakatkan dulu juga bagus, atau mau dibaca saja silahkan kang…bisa diamalakan tiap habis shalat fardu untuk mahabbah umum…

      Dan kalau khusus itu dibaca malam jum’at bakda isya 930x…selama 7 jum’at…Insya Allah target benar benar terikat hatinya…ayat ini suatu keajaiban di dalam ilmu pelet memelet…

      Pernah suatu ketika teman ana, makan diwarung dan kopinya tertumpah kena seorang wanita…dan wanita itu marah memaki dengan segala sumpah serapah…teman ana jadi merasa dipermalukan…dan malam harinya beliau membaca ayat 5 tersebut…selang 3 hari siwanita diwarung tadi…nangis minta nikahi…maka seminggu kemudian di lakukan lah akad pernikahan…dan pernikahan berlangsung selama 6 bulan…karena teman ana hendak mengakhirinya…maksudnya cuma mau membalas perlakuan wanita tersebut…Dan memang pada waktu itu teman ana sudah punya istri, dan telah dibicarakan baik baik dengan istrinya kalau beliau menikah hanya untuk membalas sakit hati saja…

      Wanita perawan yang dinikahi oleh teman ana tersebut adalah seorang anak anggota dewan di daerah ana…

  131. Risky@ kalau khusus gag berani bang, blum siap nikah..
    gini crita.a ,.
    temen cwek 2 orang “wani ne neg fb ndi..ndi… (smenjak hina.an it au naruh tlisan mahabh ayat 5 dibwah bntal ,dan kbtulan kmarin malem mimpi kyak dI cment sblum.a ) ,.kalau di uji ke cwek itu kasihan banget bang ,kbetulan doi msih sklah dan sya jga gag punya rasa ma cwek itu

    kalau buat umum cranya gimana ,dan harus dibaca berapa kali bang ?

    • Kalau untuk mahabbah umum dibaca 1x/3x/7x bakda sahalat fardu…itu amalan ana dulu ketika masih kelas 3 MTSn, sekitar umur 13 tahun sampai masa ana kuliah…ana serasa jadi arjuna saha dikejar banyak wanita..hehehe

  132. Assalamu’alaikum Kang Rezky

    Ana pernah lihat di TV ada wanita yang dijambret dan ditarik dengan ilmu tenaga dalam
    apakah dengan tenaga dalam ini bisa digunakan yang dibaca nomor berapa

    Syukron

    • Di atas sudah dituliskan, khasiat pada putir giling…putir giling yang dimaksud adalah sejauh mata memandang orang yang ditarik…maupun putir giling jarak jauh bermil mil, walau terpisah pulau sekalipun…salam panjengan monggo

      • Semisal pencuri masih terlihat sejauh mata memandang, misal sudah jauh 20 meter…tarik saja dengan putir giling, insya Allah pencuri tersebut akan terputar/tertarik mundur…

  133. Assalamualaikum..
    kang Rezky saya mau bertanya..bgai mana caranya menyerap energi bulan purnama..apa dengan semedi atau meditasi diluar rumah pada saat blan purnama..?

    • harus dialuar tumah kang, nanti ana tuliskan tata caranya…ini sebentar bulan muharram, mari kita bersama menyerapnya ditempat masing masing…

  134. dn satu lagi..jika kita sampai lupa dan khilaf tlah melakukan maksiat
    apa bisa klo ilmu sudah luntur..dengan bertobat dan mnyesalinya..apa mungkin ilmu itu akan masuk kembali,.

    • surya @ kalau sampai melakukan dosa besar seperti berzina, minum khamar, dll..Maka bertobatlah, dan silahkan diwirid kembali 17 wiridan amalan tenaga dalam hikmat tersebut 90 hari pondasi awal…Tanpa perlu di isi ulang berupa energi + rajah gaibnya…ini adalah pesan guru di atas ana…yang mana dosa besar semisal meminum arak tersebut meruntuhkan energi pondasi 90 hari yang telah lalu….Dan dari pengalaman yang pernah ana lihat, saudara seperguruan yang seangkatan dengan ana, ketika dia minum arak langsung muntah darah karena tidak kuat, luntur segala energi pondasinya, terbukti teman ana yang bernama abang Tony tersebut jebol pertahanannya ketika dikeroyok anak SMK, babak belur wajah lebam bengkak biru…Energi isian dan rajah gaib tersebut tidak bisa lepas kecuali diri sendiri yang melepasnya…Dengan cara shalat hajat 2 raka’at, tawassulan, baca wirid ke-6 1001x dan berdoa untuk membuang keilmuan tersebut……….

  135. Assalamaualaikum Ustadz..maaf mohon tanya,misalnya setelah shalat subuh atau asar ga sempat wirid itu gmn ustadz?mgkn krn bisa jd saat subuh ga terbangun saat mo shalat,atau pd saat setelah shalat asar ad keperluan yg tdk bs ditunda sehingga ga sempat wirid,apa wirid hrus diulang dr awal selama 90 hr?krn sy kalo misalnya saat asar ga sempat wirid,saya ganti dg habis shalat magrib atau isya..terima kasih,wassalam

    • Kalau tidak sempat asar bisa saja diganti habis magrib ataupun isya…dan kalau sehabis subuh tidak sempat masih bisa diganti pada waktu dhuha……..Dan usahakan sebisa mungkin wirid dilakukan sehabis subuh dan sehabis asar, kalau tidak sibuk…Karena ana memang sudah terbiasa hanya sehabis subuh dan sehabis asar…Salam panjenengan monggo

      • Betul diulang kang kalau sampai tidak wiridan dua kali…misal pagi tidak sempat, hanya malam………..wiridan ini 2x dalam sehari subuh & asar..salam penjenengan monggo

  136. Cara memanggil khadam keilmuan :

    -Lakukan pada malam jum’at mulai jam 10, jam 11, jam 12, jam 1, atau jam 2…
    -Padamkan lampu ruangan tempat ritual pemanggilan, nyalakan sebatang lilin merah
    -Shalat hajat 2 raka’at, setelah salam baca tawasulnya, niat ingin memanggil khadam ilmu tenaga dalam hikmat ini, lalu wiridkan wirid ke-10 sebanyak 1001x (dalam hati tahan nafas diperut), tutup dengan kunci roda
    -Begitupun dengan khasiat khasiat yang telah ana tuliskan di atas, niat ditaruh di awal ya kawan kawan

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

  137. Cara membuat sabuk/ikat pinggang Al-Hikmah :

    -Siapkan sabuk yang terbuat dari kulit asli, seperti kulit sapi, kulit kerbau, kulit kijang, kulit domba, kulit kambing, kulit ular, kulit biawak, atau kulit buaya

    -Ritual ini dilakukan pada malam jum’atr pukul 12

    -Nyalakan dupa cendana merah 7 batang

    -Shalat hajat 2 raka’at, tawasulan, lalu wiridkan semua wirid (17 wirid), dengan urutan dan jumlah tetap, kecuali wirid ke-1 dibaca 1001x, wirid ke-6 dibaca 1001x, wirid ke-10 dibaca 1001, tutup dengan kunci roda

    -Semua hembusan nafas dihembus kesabuk tersebut

    -Sabuk yang telah terisi tersebut mengandungi 25 khasiat, diantaranya :

    1.Bila dipakai untuk bertempur dengan musuh akan kebal tubuhnya bagaikan baja, bila kena pukulan senjata musuh akan dapat menyala atau keluar apinya

    2.Bila dipakai untuk dagang akan mendapatkan keuntungan yang banyak serta membawa berkah

    3.Bila dipakai orang yang sedang hamil akan selamat dari keguguran

    4.Bila dipakai masuk ke hutan-hutan akan selamat dari bahayanya hutan

    5.Bila dipakai untuk melewati jalan yang banyak perampoknya itu tidak akan melihatnya sehingga selamat dari ancamannya

    6.Bila dipakai orang yang sedang sakit penyakitnya akn cepat lenyap

    7.Bila dipakai untuk menagih hutang akan dapat berhasil dengan mudah

    8.Bila dibawakan orang yang meninggal dunia ke kuburan akan selamat dari pertanyaan kubur

    9.Bila dipakai setiap hari tidak mudah terkena penyakit dan berwibawa

    10.Bila dipakai untuk mendekati binatang buas, binatang itu akan jinak

    11.Bila dipakai untuk keluar malam tak ada satupun jin dan makhluk halus yang berani mengganggu

    12,Bila dipakai istri yang hendak melahirkan akan segera melahirkan dengan selamat

    13. Bila dipakai untuk menghadapi orang yang zhalim, maka selamat dari kezhalimannya

    14.Bila dipakai selamat dari sihir, santet, teluh, tenung, dan lain sebagainya

    15.Bila dipakai untuk menghadapi musuh sepuluh orang, maka tetap akan menang…

    Sabuk tersebut bisa dipakai untuk diri sendiri ataupin dipakaikan untuk orang lain, dan tujuan pembuatan sabuk hikmat ini sebenarnya lebih untuk dipakaikan untuk orang yang membutuhkannya

    SALAM PANJENENGAN MONGGO

    • Sangat memperkuat sekali kang……memperkuat semua ilmu hikmah, termasuk ayat mahabbah, mantra budaya kearifan lokal, dll

      • Ada sedikit ceita tentang tenaga dalam hikmat ini, dahulu ketika ana masih sekolah madrasa aliyah, sengaja bersama teman ana untuk menonton anak anak perguruan TAPAK SUCI berlatih tenaga dalam, kami berdua hanya diluar pagar..Rupa rupanya timbul niat teman ana untuk menguji mereka, teman ana melemparkan memasukkan makhluk halus ketubuh salah satu murid TAPAK SUCI tersebut, dan ributlah ditempat latihan tersebut karena ada yang kerasukan…Kami menonton latihan tersebut malam hari sehabis isya….wanita yang kerasukan tersebut tidak ada yang bisa mengobati, bahkan guru pelatih ditempat tersebutpun angkat tangan, ke esokan paginya baru makhluk halus yang di ikat oleh teman ana tersebut ditarik kembali………itulah keunikan 17 wirid tersebut dan yang terpenting adalah nur ilmu dan rajahan gaib yang di isikan pasti mengandung sesuatu yang ajaib dan rahasia,, sampai sampai perguruan tenaga dalam yang lain tidak bisa mengeluarkan makhluk halus yang di ikat dengan wiridan 17 tersebut…

        BUKAN UNTUK DITIRU YA KAWAN KAWAN, ITU TEMAN ANA ORANGNYA MEMANG PANASAN

      • Ane jg ikt ,tpi ane masih muda gpp kan
        Nama@ andi
        Ibu@ binti
        Tl@ 4 8 1995
        Almt@ ponggok blitar jawa timur

        Sekalian ane mhon ridho.a ijazah pengasihan ayat 5 dari bang risky..mohon iklaz.a spaya cepat menyatu di tubuh ane .

  138. asalmu’alaikum ustad Rizky trima kasih cara memanggil kodamnya …dan berikut sy mohon tanya lagi….Ustad…
    1 semua kegunaan fungsi wirid 17 menunggu 90 hari atau sambil berjalan karena energi belum full bila belum saatnya…2 wujud kodam 3 wirid buka mata mmelihat makluk halus di luar pohon besar rumah kosong dlm..4 antara lain apa saja jenisnya yg bisa di ambil energi tng dlm .5 bila kodam datang bisa di tanyakan fungsi lainya wiri 17 itu Ustad….wassalammu’alaikum…

Comments are closed.