ILMU PAGAR GAIB WARISAN SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARI

Baiklah,izinkan juga ana mengizajahkan ilmu pagar gaib agar terhindar dari serangan nyata maupun serangan halus dan musibah bencana lainnya,yang mana ilmu ini juga masih warisan Syaikh Muhammad Arsyad Al-Banjari…
Kaf 40 jantan:
اللهُ رَبِّى كَفَاكَ رَبُّكَ كَمْ يَكْفِيكَ وَاكِفَةً
كِفْكَافُهَا كَكَامِنٍ كَانَ مُنْكَلِكٍ كُكَرُّالْكَرَّ
كَكَرِّالكَرِّفِى كَيَدٍتَحْكِي مُشَكْشَكَةً
كَلُّ كِلُّكِ كَفَاكَ مَالِ كَافِى الكَافِى كُرْ
بَتُهُمْ يَاكَوْكَبًاكَانَ يَحْكِيْ
كَوْكَبَ الفَلَكِ …كهيعص……
لااله الاالله سيدنامحمدرسول الله
صلى الله عليه وسلم
ALLAHU ROBBI KAFAAKA ROBBUKA KAM YAK FIIKA WAA KIFATAN
KIF KAA FUHAA KA KAA MININ KAA NA MUN KALIKIN KUKAR RULKARRA
KAKARRIL KARRI FII KAYADIN TAH KII MUSYAK SYAKATAN
KAL LU KIL LUKI KAFAAKA MAA LII KAFIL KAAFI KUR
BATUHUM YAA KAU KABAN KANA YAH KII
KAU KAA BAL FALAKI …….KAAF HAA YAA ”AIN SHOOD
LAA ILAA HA IL LALLAH SAYYIDUNAA MUHAMMADAR ROSULLULLAH
Diamalkan selama 7 malam dan kaf 40 jantan diwiridkan 700x bakda sembahyang isya..Setelahnya bisa digunakan bila ada perlu saja,dengan cukup dibaca 3x.Kalau ana biasanya dibaca 3x setiap mau keluar rumah dan 3x mau tidur,dibaca 3x ketika mau naik kapal terbang/kapal laut,menurut datu datu banjar seandainya kapal itu pecah dilautan niscaya selamatlah orang yang membaca kaf 40 tadi.Kaf 40 ini sangat terkenal didunia tasauf karena biasanya para sufi bila hendak riyadhah serta kholwat digunung/dihutan/digua mereka akan membacanya 70x sebagai pendinding dari gangguan hewan,jin,setan,dan iblis.
SALAM PANJENENGAN MONGGO
by, Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam )
Rezky_Cool@yahoo.co.id

Latest articles

Related articles

68 Comments

      • Terima kasih sudah menterje
        mahkannya kang,kalau arti dari salam panjenengan monggo bagus tidak,semoga saja bagus..Karena ana tidak tahu artinya yang mana salam itulah yang sering ana sampaikan pada kawan kawan di dumay

      • Asskum Ki Rezky Cool, sy coba mngartikan “salam panjenengan monggo” secara harfiah:
        salam = salam
        panjenengan = kamu, anda (jw kromo hinggil/halus)
        monggo = silahkan (ckp halus)
        sepengetahuan sy mmg jarang menemui salam yg demikian di kitaran jawa tengah dan jawa timur, tapi menurut sy salam ini sudah mulai terbiasa, bagus n enak didengar……. Cool gitu lohhhh….. maafkan bl sy salah. Salam panjenengan sumonggo…..

  1. Ada amalan cepet dapet istri kaga?, ane nih dah ketuaan pengen nikah, ga bisa nyari istri. Kali aja ada yg bisa… sodare-sodare terimakasih sebelumnya

    • Kasihan sekali,,ana bisa merasakan penderitaan yang kamu rasakan,,walaupun wajah kamu kurang tampan cenderung jelek janganlah bersedih hati,,kamu akan ana izajahkan ilmu agar terlihat tampan…
      SUSUK GABAH PADI AGAR TERLIHAT TAMPAN/CANTIK
      Ritual ini dilakukan pada bulan purnama (malam tanggal 14 dibulan hijri),dimulai pukul 00.00 waktu setempat,dengan terlebih dahulu berwudhu..
      Tawasul kepada rasulullah dan seluruh keluarganya alfatihah…1x
      Alfatihah ilaa nor hayati wa putri mayang sari binnuuri muhammad SAW alfatihah…1x
      1.Ya ayyuhallazdina amanu laa takunu kallazdina azdau musa fabarra-ahullahu mimma qaluu wakana i’ndallahi wajiha 21x
      2.wa alqaitu a’laika mahabbatan minni 21x
      3.yuhibbunahum kahubbillah wallazdina amanu asyaddu hubban lillah 21x
      4.walkazhiminal ghaizha wal a’fina a’ninnasi wallahu yuhibbul muhsinin 21x
      5.awaman kana mayyitan fa ahyaynahu waja a’lnalahu nuran yamsyi bihi finnasi kaman matsaluhu fizh zholomati laisa bikharijin minha kadzalika zuyyin 21x
      6.falamma ra-ainahu akbarnahu wa qath tha’na aidihunna wa qulna hasya lillahi ma hadza basyaran in hazda illa malakun karim 21x
      7.wa qulilhamdu lillahil lazdi lam yattakhizd waladan walam yakun lahu syarikun filmulki walam yakun lahu waliyyun minazd zdulli wa kabbirhu takbiraa 21x
      Caranya
      Siapkan gabah jantan dan gabah betina (ciri gabah jantan panjang dan kecil dan ciri gabah betina lebar) lalu baca ayat di atas setelah selesai masing masing ayat tiupkan ke gabah tadi lalu kita baca
      Ayat no. 6 (9x)
      kemudian kita telan gabah tadi dengan pisang mas dan dalam hati berkata
      ‘ Wahai nor hayati itulah namamu, namamu dari alam ajali jadikan manusia tunduk dan cinta padaku berkat laa ilaha illallah muhammadur rasulullah adam shafiyullah’
      Setelah selesai lalu bayangkan gabah tadi naik ke atas dan diam kan diantara 2 kening dan nanti timbul cahaya putih biarkan saja sampai menyelimuti seluruh tubuh kita dan bila hilang langsung buka mata dan membaca
      ‘ jalallahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin nuuru muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallam
      Pantangan jangan meliwati jemuran pakaian di tanah
      Dan juga ilmu susuk ini ana izajahkan kepada semua kawan kawan di kampus samudra ilmu hikmah ini baik yang mereka yang tampan,maupun yang kurang tampan cenderung jelek..Alhamdulillah walaupun ana orangnya tampan,ana tetap memakai susuk gabah padi ini agar lebih tampan lagi,semoga bermanfaat buat kawan kawan…
      SALAM PANEJENGAN MONGGO

    • Salam panjenengan monggu…kaf 40 memang panas,,tapi tidak memiliki karakter seperti ilmu lam jalalah,,lam jalalah itu selain panas juga mengunci dengan kuat sampai sampai rezeki pun mental menjauh dari pengamalnya,,makanya ana terkejut kalau mengizajahkan ilmu lam jalalah tetapi tidak izajah cara membuka lam jalalahnya juga…energi panas belum tentu menolak rezeki…itulah bahayanya mengkaji ilmu lam jalalah setengah setengah.

      • kata2 Antum sangat menyentuh perasaan Ana.
        mungkin Ana memang cuma setengah2 dlm mempelajari nya.
        tapi apakah Antum kira ilmu yg Antum pelajari itu udah sempurna.
        Astaghfirullah.

  2. Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya boleh tanya ki, titik2 itu di tulis apa..?
    Qobiltu ijin mengamalkan ki, saya kirim al-fatihah..

  3. Assalamu’alaikum wr.wb
    Saya boleh tanya mas, titik2 itu di isi apa..?
    Qobiltu saya ijin ijasah nya dan ijin mengamalkan mas, saya kirim al-fatihah..

  4. @mas rezky cool, skedar sharing, saya pernah mengamalkan ILMU PAGARAN GAIB yg pernah anda tulis di blog anda rezkyc00l.blogspot.com, asmanya “yaa hayyu yaa qoyyum yaa ‘adhim yaa robbal ‘alamin” 111x lalu tiupkan nafas melalui hidung dari kanan kekiri……

  5. lalu tiupkan nafas melalui hidung dari kanan kekiri membentuk huruf LAM JALLALAH dan kita ada di tengah2 huruf itu, memang efeknya panas di badan dan perasaan, tpi ma’unah nya mantap banget.

  6. mohon ijin ki bagaimana tentang pengisian keilmuan membuka mata batin dan mohon bimbingannya..trimakasih ki Deadman salam kenal anggota baru mohon maaf wassalammu’alaikum.

  7. Salam Tuan Ahdiyani bin Adam, mohon izin untuk diamalkan ilmu Kaf40…sekiranya ilmu ini ‘panas’ apakan kesan negatifnya…ada apa2 wirid atau bacaan untuk sejukkannya. Qabiltu minka lillahitaala. Terima kasih Tuan Ahdiyani bin Adam

  8. ﻛﻜﺮ ﻳﺮﺓ ﻛﻔﻜﻢ ﻛﺎﻟﻜﻬﻒ ﻓﻜﻢ ﻟﻜﻢ
    ﻛﻜﺄ ﻛﺎﺋﻦ ﻛﺒﻴﺪ ﻳﻜﻔﻲ ﻛﻢ ﺍﻟﻜﺎﻑ )ﻙ 55 )
    kaf 40 + 10 menjadi kaf 50 : “kakur yaratin kaffukum kalkahfi fukom lakom kaka’ ka i’n kibidin yakfi kumul kaf ” -(kaf 50).

  9. Assalamualaikum,hormat saya kepada anda semoga Allah selalu melimpahkan Rahmatnya.Amin saya juga minta izin untuk mengamalkan doa tsb

  10. ENERGI HAQ NUSANTARA Potensi Ruhani/ Penembusan/Tembus Pandang
    (amalan ini dijual dan diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri yang sangat bombastis/sangat memikat dan sangat dilebih lebihkan, harga amalan 95 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI
    1BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. Allahu yaa lathiif – Yaa Kafii, Allahu Yaa Latiif – Yaa safii
    Allahu laa ilaha ilallah
    Dzikir Lisan
    Laa ilaah ilallah 165 x
    8. Dzikir Nafi Isbat
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Tarik Nafas dan tahan diperut
    Laa ilaah ilallah 1 X s/d 21X
    Muhammad Rosulullah
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Buang Nafas
    9. allaahummaj’alna fii quluubinaa nuura, wa fii sam’inaa nuuraa, wa fii basharinnaa nuura, wa ‘an yamininaa nuura, wa’an syimaalinaa nuura, wa min khalfinaa nuura, wa min amaaminaa nuura, wa min ‘ashabinaa nuura, wa fii daaminaa nuura, wa fii lahminaa nuura, wa fii sya’rinaa nuura,wa fii lisaninaa nuura, wa fii aidiyanaa nuura, wa fii rijlaininaa nuura, waj’alil basharinaa nuura birahmatika yaa arhamar-raahimiin, Allaahumma nawwir quluubana bi zikri Laa Ilaaha ilallah.wa aksif asraarinaa bi dzikrii Allah – Allah, wa asrah arwaahinaa bi dzikri Hu Allah – Hu Allah.Allaahumma nawwir quluubana bi nuuri hidayatika kamaa nawartal ardha bi nuuri syamsika abadan abada. Allaahumma thahir quluubana ‘anisy-syirki wal kuffari wan-nifaaqi biramatika ya arhamar raahimin
    10. Ilaahi Robbi zidni ilman. Ilaahi robbi Zidni Fiika Tokhoyyuron
    11. Allahumma ‘idfa’nal bala’ wal waba’ wa qoidal khasirina wal khasidra waz-zholimiina
    12. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    13. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    14. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.
    silahkan diamalkan bagi yang mau tidak mau mengamalkan tidak menjadi masalah, ini gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 95 juta rupiah
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

  11. askum wr.wb.salam takzim habib rezky dan ki deadman..
    kalau misal dbaca tdk bukan bakda isya tp stelah tahajud bgmn?
    jazakumullah..

  12. td mlm sy amalkan,pemula,start jam 12.15 malam,baru sejam lebih,udah gak kuat dudukx,kesemutan,byk nyamuk,punggung kaku dan dikerubuti semut,d masjid kok byk semut gni ya..jam menunjuk 2.30 pagi,krn gak kuat berhnti d hitungan 330,durasi 2jam lebih..
    sekedar curhat..
    salam takzim guru habib rezky,untk pemula spt sy,apakah boleh misalx jk sy wirid slama 2 minggu atau lebih,tp bilanganx dkurangi,kurang dr 700,soalx blm trbiasa duduk brjam2..
    salam panjenengan monggo

  13. salam..saya mendapatkan amalan kaf 40 dari banjarmasin..tapi berbeda dgn yg di tulis di blog2 kaf 40..mohon pencerahan..bis..kafaka robuka kamyafika wakifatan,kif kafuka kaka minin kana mun kakan,takara kara kakaral kayipi kabaditah kih muskakatan kalat dalakal kaka,kafaka robuka kana kafi kurba tuhu,ya kau kaban tah kih kukas sabal pidaka..wass

  14. As wr wb ki deadman saya ingin menjadi ahli kasih NAMA PRAMONO alamat 40 JLN RAYA SAGIL TANGKAK JOHOR MALAYSIA no hp +60105490471 minat marifat dan semua yg bermanfaat mohon bimbinganya wslm

  15. assalamualai kum wrahatullah wabarkatuh
    sy minta izin insya allah mengamalkan hizib ini
    Smga di beri petunjuk oleh allah subhanahuata ala.. Aamiiinnn yarabbal alaminn
    Wassalam
    Terimakasih
    Samsudin

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here