DOA BALA SEWU

ALLAHUMMA MA’ALLAAHI NAASHIRUN A’DAA-UN SARHUN QADIIRUN AAMINUN YAA RABBAL AALAMIN, WASHALLALLAAHU ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA-AALIHI WASHAHBIHI AJMA’IN BIRAHMATIKA YAA ARHAMARRAAHIMIN.
Tidak ada laku khusus untuk menguasai doa ini, cara mengamalkannya cukup dengan membaca doa di bawah ini setiap selesai salat wajib lima waktu dan meniupkannya ke telapak tangan kemudian mengusapkannya ke seluruh tubuh. Visualisasikan cahaya petir datang dan masuk ke telapak tangan Anda, selanjutnya petir itu kuaskan ke badan halus Anda dan menjadi pelindung yang sangat kuat dari semua bahaya yang datang.
Dengan ijin Allah SWT, Anda akan selamat dari semua serangan gaib maupun fisik yang membahayakan dimanapun berada. Kegunaan doa ini yaitu mendatangkan bala bantuan gaib yang akan membantu melindungi diri dari serangan baik gaib maupun nyata baik mendadak maupun terencana. Mereka yang berniat jahat dan memiliki niat untuk memancarkan kekuatan negatif secara otomatis akan urung niatnya. Bahkan energi perlindungan yang memancar dari doa bala sewu ini mampu mengusir dan membuat ketakutan makhluk-makhluk yang berniat jahat.
 
by, Melvint Kreiger Hack

Latest articles

Related articles

30 Comments

  1. Assalamualikum,
    Terima kasih di atas pengijazahan ini dan saya mohon izin untuk mengamalinnya Ki.Harapan saya kepada semua sedulur yang mempunyai ilmu yang cukup bagus untuk membantuin saya menyingkirkan masalah sihir yang berleluasa pada saya dan keluarga saya.Saya juga ingin bertanya “Apakah caranya untuk saya mengerjain jiran saya yang menjadikan “HANTU GUNDORUWO”sebagai khodamnya???.

    • saudara Raja Nazrul,
      tidak ada gunanya kita membalas dendam.
      tawakkal dan pasrahkan saja pada Allah swt.
      hanya Dia yg pantas memberi balasan atas segala perbuatan makhluk Nya.

      • Maaf saudaraku Ahmas886r saya bukan ingin membalas dendam,Cuma ingin menyelamatkan satu kampung,Bukan saya sahaja yang digangu hantunya malah satu kampung bagaimana saya bisa tahan kalau sudah menderita di gangu selama 32 tahun?.Hingga sekarang…..baca quran?.rumah saya akan dilempar dengan batu atau kayu lalu bagaimana?.Sabar…..Jikalau saya keluar rumah malah saya dituju pembisa sehingga saya sakit satu badan,Kerana apa?.Kerana saya tetap membaca quran dan itu punca kebenciannya.Namun saya sekarang lagi sakit sabar?…..

    • bukan nya kemaren uda di
      pagari rumah nya.
      coba di ulangi lagi seperti
      kemaren. Dan pada bacaan
      surah al-ikhlas menjadi
      40x.terus di tambah ; bismillahirrahmaanirrahim.
      kulhu allahu ahad
      allahu alek alek alek
      saking kersaning allah. Mudah-mudahan Allah
      mengijabah do’a saudara. 

      • Assalamualaikum,Saudara bagus dong kerana (pandai)hehehe,Salam kenal dan beruntung saya kenal anda,Semoga Allah swt menambahkan kebajikan saudara didunia akhirat.Lalu bagaimana saya harus membersihkan badan saya dan anggota keluarga yang terkena sihir ini?.

  2. Izinkan ana untuk mengizajahkan ilmu lagi untuk urusan hubungan intim suami istri
    ILMU KATA BUNTAL MEMPERBESAR PENIS ORANG DAYAK
    Bismillahirrahmanirrahim. Kataku kata buntal. Roh buntal masuk raga. Ragaku raga buntal, butuhku besar seperti parut buntal. Baganal. Balibar seperti raga buntal atas kahandak Allah. Ya Qahhar Ya Qahhar Ya Qahhar. Ya Jabbar, Ya Jabaar Ya Jabbar khaliqul dzul Qahar Khaliqul Dzul Jabbar Lailaha Ilallah Muhammadurrasulullah.
    Caranya diritualkan 3 malam. Cari ikan buntal. setelah itu masukakan ikannya hidup hidup di dalam pepaya yang sudah dilubangi pada satu sisi. lalu tutup lubangnya. Bungkus dengan kain kuning. Tiap malam sholat hajat 2 rakaat. Taruh pepaya di dalam sarung kita waktu duduk/dekatkan dengan penis.. lalu kita Memuja buntal dan minta kepada Allah. caranya ?….bertawasul dengan nabi muhammad saw. Wali2 , lalu hadiahi roh buntal itu dengan niat hati rohnya supaya masuk ke penis kita. Minta kepada Allah diberi kekuatan besar dan panjang serta keras seperti buntal. Mantra di atas dibaca 121 x.Lalu liur kita di ludahkan ke penis dan pelir selanjutnya di oleskan ke buah pepayanya beberapa kali. Hakikatnya menyatukan dzat buntal dan penis kita.
    Cara penggunaan :kalau hendak berhubungan intimdengan istri Baca mantra 7 x niat hati mengambil raga dan sukma si ikan buntal itu. setelah itu ludahkan ke penis. Insyallah istri berasa ada perubahan dengan penis kita. Dirasanya membesar dan mengeras.
    Terima kasih untuk kang Deadman KSIH yang telah memberi izin diblognya untuk ana menyebarkan ilmu ilmu gaib orang dayak kalimantan,salam panjenengan monggo

  3. bukan nya kemaren uda di pagari rumah nya.
    coba di ulangi lagi seperti kemaren. Dan pada bacaan surah al-ikhlas menjadi 40x.terus di tambah ; bismillahirrahmaanirrahim.
    kulhu allahu ahad
    allahu alek alek alek
    saking kersaning allah.
    Mudah-mudahan Allah mengijabah do’a saudara.

  4. Mohon ijin tuan untk mengamalkannya.dan ad bolehkah kiranya pula di jbarkan makst mimpi saya yg melihat diri saya sendiri.tksh smga tuan di berkati

  5. Assalamualaikum ki….
    mohon izin & bantuannya untuk mengamalkan ilmu ini.semoga bermanfaat buat saya pribadi & keluarga.
    belajar tanpa guru,maka syaitanlah gurunya.
    salam ki

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here