ILMU MENULIS RAJAHAN

Berikut ini saya jelaskan salah satu cara menulis Rajah VERSI PUSAKA ILMU LELUHUR agar bisa mendapatkan berkah atau khasiat dari rajah itu sendiri.
1. Bersuci baik badan, pakaian maupun tempat (bersih). Untuk mensucikan badan dengan cara mandi keramas (jinabat) dengan niat untuk menghilangkan hadast besar dan lakukan wudhu untuk membersihkan hadast kecil.
2. MENGHADAP KIBALAT,Selama proses pembuatan ajimat tidak diperbolehkan bicara (diam/khusyuk) kecuali ada doa khusus yang harus dibaca.
3. Nafas harus cepat keluar lewat lubang hidung sebelah kanan atau bisa dengan tahan nafas.
4. Sebisa mungkin lafal Rajah ditulis secara benar (sesuai aslinya) dan rapi. Bila huruf tersebut berlubang maka harus ditulis berlubang. Mengikuti kaidah penulisan Rajah.
5. Memakai wewangian. Biasanya memakai zakfaron, misik, air mawar untuk campuran tintanya. Namun ini bukan syarat mutlak, karena memang ada beberapa jenis Rajah yang mensyaratkan memakainya tapi ada juga jenis rajah yang tidak perlu memakai campuran minyak wangi.
Pena yang digunakan adalah bisa pena biasa atau spidol. Disesuaikan dengan jenis bentuk rajah yg akan ditulis.selanjutnya kita sebelum mulai proses menulis rajah ada pun doa doa yg dibaca :
1. sholawat nabi 100x
2. istiqfar 100x.
3. yaa ALLOH yaa khodim 100x
4. Laahaula walla quawata illabilaahil’aliyyil adhim 3x
5. Liridho illahi ta’ala ,alfatehah 1x
6. iLLa hadroti khususon Nabiyil mustofaMUHAMMADIN,SAW,allfatehah 1x
7. iLLa khususon wa sohabati arbaa inaa ABU BAKAR,UMAR,USTMAN ,ALI,allfatehah 1x
8. iLLa khususon wamalaikati arbaa inaaJIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IJRI’IL ,allfatehah 1x
9. iLLa khususon wali alloh syeh abdul qodir aljaelani,alfatehah 1x
10. iLLa khususon wali alloh kanjeng sunan kalijaga,allfatehah 1x
11. wabibarkati syaidina khodir,bimukjizati syaidina khodir,illa khususonnabi alloh khidir as,allfatehah 1x
12. Tsuma illa hadroti ikhwanihi minal anbiya wal mursalin,wal auliyaai wassuhadai wasallihina,wasohabati,wat tabi ina wal ulama il,amalina wal mushannifinal mukhlisina wa jami’il malaikatil mukorrobin allfatehah 1x.
13. waman ijazani…..(pemberi ijazah ilmu) alfatehah 1x.
Terus dilanjut baca
Surah allikhlas 7x
Ayat kursi 7x
Bismillaahirrohmanirrohim
innama amruhu idha aroo daa sayyian aiyyakulu lalahu kunfakun….
NIAT INGSUN NGAPEK BANYU TELOGO INNA A’TOINA KAL JAWAHIR FASOLLILIROBIKA WANHAR INNASAA NIAKA HUAL ANHAR IYYA KANAK BUDU WAIYYA KANAS TAIN.( DISAAT BACAANNAS TAIN ) TINTA DITEMPELKAN KEKERTAS DILANJUT NULIS RAJAH SAMPAI SELESAI.
selanjutnya rajah yg sudah ditulis dilipat yg rapi sekiranya mudah dibawa dan tidak menyolok perhatiaan orang lain.berikut diatas salah satu cara pembuatan rajah yg pada umunnya dilakukan tentunya kami disini tidaklah bisa menjelaskan yang secara detilnya paling tidak cara-cara diatas sudah cukup untuk pembuatan rajah ( AZIMAT / HIZIB)
SALAM TAKZIM.
by, Raden Anom Arya Kemuning
http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/

Latest articles

Related articles

24 Comments

  1. SAYA
    TELAH DITIPU OLEH SI KEPARAT HABIB GADUNGAN IDRIS NAWAWI,,TELAH BANYAK BIAYA YANG SAYA KELUARKAN UNTUK MEMAHARI PRODUK-PRODUKNYA,,NAMUN SEMUA HANYA
    JANJI-JANJI BELAKA,,DAN SAYA PUN TELAH MENGIKUTI SUPRANATURAL SCHOOL YANG DI ADAKAN DALAM SEHARI,,ITU PUN TIDAK ADA HASILNYA…SAYA MOHON DENGAN SANGAT KEPADA SESEPUH KAMPUS SAMUDERA ILMU HIKMAH,,SIAPA DIATARA KALIAN YANG SANGGUP MENYANTET IDRIS NAWAWI SAMPAI MATI,,SAYA SANGGUP MEMBAYAR 25 JUTA RUPIAH…
    SAYA MINTA TOLONG KEPADA JAMAA’AH HABIB LUTHFI BIN YAHYA,,TOLONG LAPORKAN KELAKUAN IDRIS NAWAWI INI KEPADA HABIB LUTHFI,,IDRIS NAWAWI TELAH MENIPU MASYARAKAT DENGAN MENGAKU-NGAKU DIRI SEBAGAI HABIB,,BEGITU SUSAHNYA MENCARI MAKAN SI KEPARAT IDRIS NAWAWI INI,,SAMPAI-SAMPAI MENGAKU DIRI AHLUL BAIT NABI MUHAMMAD SAW..
    TERLAKNATLAH IDRIS NAWAWI DUNIA DAN AKHIRAT.

    • Wahai saudara santet itu bukan jalan menyelesaikan masalah, tapi malah akan menambah masalah… Bila ada orang yang menipu kita maka berpeganlah kepada kekuasaan Allah, tegurlah orang tersebut dengan menggunakan ilmu kekuatan Ilahi yaitu Nurul Yaqin Atau Nurul Ilahi,… Kekuatan ini sangat dahsyat cocok sekali dipergunakan kepada orang yang jahat..

  2. Iqodzul Himam : jika kau ikhlas dengan keadaanmu Maka Allah akan turun tangan terhadap sakit hatimu…….

  3. Sahabatku yang memiliki keindahan dan di indahkan Allah jika hati kita mengangis tangisilah karena Allah

  4. حدّثنا مسدّد حدّثنا إسماعيل أخبرنا عبدالعزيز عن أنس رضي الله عنه قال :قال رسول الله صلىّ الله عليه وسلّم ” إذا دعا أحدكم فاليعزم المسـألة ولا يقولنّ : اللّهمّ إن شئت فأعطني فإنّه لامستكره له”
    Terjemah hadits :
    Musaddad telah mengabarkan kepada kami dan dia berkata,
    Ismail telah mengabarkan kepada kami dan dia berkata,
    ‘Abdul Aziz telah mengabarkan kepada kami dan dia meriwayatkan dari Anas R.A dari Rasulullah SAW berkata :
    Rasulullah SAW bersabda :
    “Apabila salah seorang di antara kalian berdo’a maka hendaklah ia bersungguh-sungguh dalam permohonannya kepada Allah dan janganlah ia berkata: ”Ya Allah, apabila Engkau sudi maka kabulkanlah do’aku ini,’ karena sesungguhnya tidak ada yang memaksa Allah.” (H.R.Bukhari)
    Keterangan hadits :
    Hadits ini diriwayatkan oleh Imam Bukhari, Rowil A’la Anas bin Malik Sahabat Rasulullah SAW
    Hadits ini dijelaskan di buku Fatkhul Bari syarh Shohih Bukhari
    Terbitan : “دارالطّيبة”
    Jilid : 14
    Halaman : 347
    Bab : “ليعزم المسألة فإنّه لا مكره له” 21.
    Nomor hadits : 6338
    Kandungan hadits :
    1. ليعزم المسألة berarti Perintah untuk bersungguh-sungguh dalam berdo’a dan berazam kuat serta berijtihad kuat dalam do’anya dengan mengharapkan dikabulkannya do’a
    2.Yang dimaksud المسألة adalah Do’a
    3.Larangan untuk pasrah tanpa ada rasa optimis dalam berdo’a
    4.Dikatakan bahwa pasrah yang dimaksud adalah seperti tidak membutuhkan apa yang ia minta

  5. Assallamualaikum. Wr. Wb
    Insya Allah artikel diatas cukup bermanfaat terutama bagi para pemula yang ingin membuat rajah sesuai hajat masing-masing.
    Sedikit tambahan, saat menulis sebaiknya dalam hati mengucapkan Kalimat Takbir agar terjalin sebuah energi positif antara penulis dan yang ditulis.
    Wassallam. Wr. Wb

  6. wah,,,ada amalan pas buat saya nehh,kbetulan ku punya tetangga madura kampret yang mau menang sendiri suka ngancam ngancam ngajak carok kebetulan orang madura ini sangat benci sama orang jawa seperti saya,ku dah siapkan sebilah clurit buat menghabisi mereka,resiko dipenjara atau di balas saya kagak takut,sebagai seorang dari suku jawa walau diajak carok saya tidak takut,yang penting atas nama suku jawa saya akan hadapi dengan keberanian lillahi ta’ala,kebetulan ada amalan dari kampung wong alus sebagai pembukaan saya akan lontarkan energi asr,rdr,bleduk awuh rajeh dan asmak panglima ke tetangga kampret ini,saya punya banyak saudara di pulau madura dari suku madura tapi ini orang memalukan suku madura,malah guru saya dari madura bilang “jangan takut sama orang madura yang perlu ditakuti hanya Alloh,lawan jika dia memang perlu dilawan”

  7. Qobiltu.. Mugo2 manfaat barokah, salam salim buat khodim KSIH KYAI DEDMAN semoga slalu dlm lindungan Alloh SWT..
    salam panjengan kito

  8. assalamu’alaikum
    mohon ijin mengamalkan ,mudah”an bermanfaat n barokah utk saya dan kita semua,,, aamiin yaa Allah,,,assalamu’alaikum
    mohon ijin mengamalkan ,mudah”an bermanfaat n barokah utk saya dan kita semua,,, aamiin yaa Allah,,,

  9. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dan bisa dipergunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya ILMU MENULIS RAJAH tersebut dari Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING supaya saya berhasil dalam mengamalkan ILMU MENULIS RAJAH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog Kampus Samudera Ilmu Hikmah. Dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog Kampus Samudera Ilmu Hikmah ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz RADEN ANOM ARYA KEMUNING juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here