ILMU HADIR KHODAM LEWAT MEDIA RELIEF (BATU ALAM)

Dengan Hormat,
Perkenalkan saya Mbah Jableh, Jableh adalah nama panggilan saya ketika masih anak – anak dimana saya mengalami penghinaan yang cukup menyakitkan pada mas itu disebabkan kemiskinan yang saya alami sekeluarga. namum Alhamdulillah setelah beranjak usia justru nama ini yang melambungkan saya menjadi apa yang selama ini saya cita citakan. Saya berasal dari pedesaan di pinggiran kabupaten Cirebon dimana kehidupan industri bercampur kental dengan metafisika ( supranatural ) sehingga banyak kalangan pengusaha maupun orang umumnya erat dengan aktifitas supranatural untuk melancarkan maksud dan tujuan mereka. Banyak tempat atau situs disekitar wilayah kami yang dijadikan sarana
pesugihan atau mencari kekayaan dengan jalan yang menyimpang. Maka dari lingkungan yang seperti ini, saya tumbuh dan berkembang dengan tekad harus merubah sistem yang salah yang selama ini kebanyakan mereka terapkan. Salah satu temuan yang saya dapatkan berkat tirakat yang saya lakukan adalah mendapatkan “ilmu isi khodam” . Ilmu ini adalah sebuah cara alternatif untuk mendapatkan atau menghadirkan bahkan melanggengkan khodam atau mahluk astral yang telah melegenda, menjadi mitos bahkan tokoh mistik ternama sekalipun. Sehingga cara ini telah menghapus sistim ” DATANG / HADIR DI TEMPAT DIMANA KHODAM ITU BERADA ” atau ” BERGANTUNG PADA PUSAKA TERTENTU YANG DIPERCAYA ADA KHODAM NYA “. karena dengan menguasai ilmu ini, dengan mendapatkan Ridho Mang Maha Kuasa akan dapat mendatangkan mereka kapanpun dan dimanapun kita berada, tentunya di rumah kita enaknya. Maka setelah menelaah mayoritas sistem yang dianut para pencari pusaka, khodam, dan hikmah, saya ingin berbagi apa yang saya dapatkan ini untuk segenap umat pada umumnya dan para “Dosen”, dan” Mahasiswa” serta “Aktifis” di Kampus Wong Alus pada khususnya. Semoga bermanfaat dunia akherat. Amin
Tata Cara ILMU ISI KHODAM sbb :
1. Sediakan Batu Alam ukuran , bentuk, jenisnya BEBAS. lebih kecil lebih simpel. Umumnya untuk diukir bila bulat diameter=5 cm, bila persegi = 20×10 cm, bila kotak 20 x 20 cm. atau sesuai kebutuhan.
2. Datang ke tukang pahat /ukir batu alam, minta di gambarkan tokoh mistik yang anda inginkan misalnya : Nyi Roro Kidul atau Dewi Lanjar. Gambar banyak diperoleh dari INTERNET.
3. Setelah batu alam tersebut diukir sesuai gambar yang diinginkan, bersihkan ( mandikan ) batu relief ( disebut relief karena sudah diukir) tersebut dengan kembang 7 rupa sebagai lambang penghormatan ( melati, mawar, kingkong, pandan wangi, kenanga, kemuning dan sepatu atau bisa lainnya terserah ), minyak duyung ( lambang alam astral ) dan asam kawak/asam jawa ( lambang gunung ) serta garam dapur ( lambang lautan ). Setelah di mandikan dengan bahan2 yang dicelupkan dalam air dadi 1 itu, angkat batu relief dan bungkus dengan kain putih ( kafan ) ukuran bebas asal tertutup.
4. Bacakan do’a ilmu isi khodam nya sbb : ” Allahu ya Rohmaanu ‘Ala Kulli Syai’in Rohmaanu ” 4444 x (tiupkan ke relief yang dibungkus kafan setiap dapat 1 x putaran tasbih ( 100 x)).
5. Setelah selesai baca dengan doa penutupnya : ” ya alaika khodamul minal hajari ……………( sebutkan nama tokoh pada gambar tersebut) ajibkum bi hudurika min kulli haal ” 7 x (tahan nafas).
6. Setelah itu taruh di baah bantal dan tiduri satu malam, maka khodam tersebut akan hadir dalam mimpi anda, jangan takut biarkan dia bicara dan dengarkan apa kata nya, kita bisa juga berdialog diluar mimpi dengan tata cara tertentu ( namun kuncinya tidak akan saya sebutkan disini,karena takut disalah gunakan- bisa langsung hubungi lewat email saja).
Demikian ilmu ini saya paparkan untuk menambah perbendaharaan di KWA ini dan memperluas wawasan kita semua. Mohon maaf apabila ada kalimat yang kurang berkenan. Terima kasih. Billahi Taufiq Wal Hidayah – Wassalamu’alaiukm Wr. Wb.
Hormat Saya,
Mbah Jableh
PADEPOKAN LAMBO – CIREBON
mbahjableh@yahoo.com
081564692464

Latest articles

Berita sebelumyaPengasihan
Berita berikutnyaPUKULAN NAFSI VERSI ISLAM

Related articles

21 Comments

  1. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Ucapan terimakasih kepada Mas Deadman KSIH pengasuh blog ini. Salam buat sahabat sahabat KSIH semua.
    Mohon Maaf baru sempat hadir.
    Maklum selama Ramadhan hingga Setelah Idul Fitri, kami sangat sibuk RIHLAH dalam rangka DAKWAH dan silaturrahmi. Alhamdulillah sekarang sudah kembali ke tempat asal kami untyuk melanjutkan aktifitas rutin sehari hari. Kami persilahkan bagi yang ingin mengamalkannya. Bila ada info yang ingin ditanyakan silahkan lewat ostingan KSIH ini saja atau ke email pribadi saya mbahjableh@yahoo.com. Terimakasih. Wassalam.
    (mbah jableh)

  2. maaf mbah…. Kalo di amal kan di luar rumah bisa ga…??
    Karena udh 12 tahun, smpe skrg ini,
    saya tidur di luar rumah ( di kebon, hutan, pinggir kali, , di atas batu, bawah poh6n bambu dll ) saat ini aja saya udh 1 tahun lebih ,tidur di atas pohon….
    * mohon bibingan, keterangan nya mbah…
    * terima kasih buat cmua sesepuh di sini… Salam hormat…

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here