ASMA’ KAROMAH

Untuk jual rumah, tanah dll agar cepat laku.Ambil tanah yg akan dijual secukupnya, kemudian beri minyak non alkohol secukupnya..
Baca kunci pembuka sampai
selesai dengan niat anda ,isi dengan ya allah ya robbi dengan izin dan ridho dan hidayahmu agar tanah/rumah cepat terjual dengan harga yg pasti dan aku berjanji jika terjual nantinya, yg rp…………………akan aku gunakan untuk……………..
Kunci pembuka:
Asyhadu alla ila haillallah wa asyhadu anna muhammadar rosulullaah 41x.
by, Ki Tapak Nur Sejagat
DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

Latest articles

Related articles

72 Comments

  1. ASS WR WB
    salam HORMAT SY tuk pengasuh kampus S I H
    salam salim buat Ki Tapak Nur Sejagat
    mohon ijn dan ridhonya mengamalkan ASMA’ KAROMAH nya
    kebetulan sy bergerak di bidang Properti

  2. testimoni ; buat semua saudaraku asma karomah ini bagus buat sarana penglaris bila anda punya toko / rmh makan , sy dah jalankan caranya pagi2 sebelum buka usaha asma sy baca 3 x tahan nafas pertama hadap kiblat kemudian utara, timur , selatan
    lalu hadap atas dan bawah alhamdulilah cukup manjur
    kalo untuk jual properti baru mau sy coba
    trim;s buat KI Tapak Nur Sejagat yg udah posting asma ini
    jadi tambah semangat mengamalkan
    salam

  3. Ass..ijin menyimak…ngmg2 yg dibca dl kunci pembuka atau niat atau malah ya allah ya robbi…dst….mhn penjelasnya trmksh sblmya ki…salam

  4. Ass..mf tnya lgy hehe…kalo untk melariskan dgangn asma di bca 3x thn nfs,…itu yg dimksd bagian asma yg mana?kunci pembuka?…tlg dibls ya pertnyaan sy jg untk jual tnah yg dibca dulu it yg kunci pembuka/niat/ya allah ya robbi dst…trimksh …salam

  5. waalaikum salam untuk mas agues, lebih baik sholat hajat dulu,kemudian tawasul, baca kunci pembuka lalu doanya/niatnya

  6. qobiltu izin mengamalkan Ki….
    setelah sholat hajat, tawasul, baca kunci pembuka lalu do’a (niat) selanjutnya tanah yg kita ambil dikemanakan Ki?…apa tanah tsb disebar dilahan yg akan dijual atau bagaimana?…terimakasih Ki.

  7. assalamualaikum,
    insya allah sya juga berniat membantu orang tua untuk jual rumah, bila memang bisa membantu asma karomah ini. mohon bantuann infonya detail apa yang harus di lakukan dari awal hingga selesai membaca kunci pembuka..
    terima kasih banyak sebelumnya.
    wassalam.

  8. ass wr wb,maaf br sekarang bisa saya balas,untuk wadae,ika,fai,sebelumnya kita sholat hajat minimal 2 rekaat,tawasul,baca kunci pembuka,lalu sebutkan niat/doa sesuai petunjuk amalan ilmu diatas, kemudin tiupkan ke tanah yg telah kita ambil dan telah dikasih/ditetesin minyak non alkohol misalnya minyak misik putih/hitam,jafaron merah ,dll secukupnya aja, kemudian tanah tersebut ditabur/disebar kembali ke tanah/tempat yg mau kita jual,insya allah niat/doa para sedulur dikabulkan oleh allah swt

  9. untuk budi, banyak faktor untuk hal tersebut,silahkan mas/saudara budi mengamalkan ilmu ini,kalau belum berhasil dicoba lagi,jangan putus asa,perbanyak doa kepada allah swt,niatkan kalau kejual sebagian disisihkan buat anak yatim piatu/rumah ibadah/kaum duafa tanpa membedakan agama,suku,iklaskan hanya mencari ridho alloh swt

  10. Assalamu’alaikum ki..sy mau tnya ni ki..sy kn saat ni lg ngewarung sy mau mnt petunjuk’y ki krna sy blm pham bnr mhon d blz cra yg bnr untuk mnggunakan ilmu ni trima kasih wslm

  11. assalamualaikum wr.wb “ki tanya klo tanah dan rumah yg mau saya jual,klo tanah nya di hamburkan kembali ketanah nya,terus klo rumah nya gimana ki” sekian dan terima kasih,wasalam tolong balas ya”

  12. ki dead man kapan postingan penerimaan konsultasi oleh si afi corey alias mengaku magelung sakti palsu dihapus!!! karena si alfi corey penipu kagak ada ilmunya
    lihat muka si alfi coreng/ sialfi corey/ si penjilat/si penipu tidak sedap di pandang mata

  13. sy py cincin dan sabuk yg mengandung asmak karomah.dlm ptunjuknya bs d jajal/coba dg pencak gaib.tp blm bs2.mohon ptunjuk dan mohon ijin mengamalkan asmak karomah yi…. dr herry

  14. Ass Wr Wb, Ki ….
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu
    Mohon ijin mengamalkannya khusus buat saya dan mungkin juga untuk keluarga dan kerabat saya.
    Semoga pengijasah beserta seluruh keluarganya senantiasa diberkahi dan dilindungi Allah SWT. amin

  15. Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar KSIH al-fatihah sent

  16. ki tapak nur sejagat, saya mohon ijin untuk mengamalkan asma karomah, kebetulan kerjaan saya jual dan beli tanah/rumah diperusahaan property, suwun…al fatehkah buat ki tapak nur sejagat

  17. ass wr wb,untuk mas rhanda,biasanya hari jumat pas sholat jumat biasanya disekitaran mesjid( mesjid besar) banyak pedagang menjual minyak non alkohol atau minyak yg mas cari.
    Dengan mengharapkan ridho alloh swt saya ki wong bodho memberanikan diri membuka praktek pengobatan untuk segala macam penyakit,insya alloh.Biaya terapi seiklasnya dan bagi yg benar-benar tidak sanggup/gak punya biaya silahkan datang aja.
    Tempat praktek di mal mangga dua ,lantai 5,blok b no 53,jakarta pusat.

  18. assalamu’alaikum WR.WB
    izin untuk mengamalkan do’a ini,semoga bisa bermanfaat bagi saya,begitu pula orang lain,sebelumnya saya berterimakasih kepada keluarga besar KSIH al-fatihah sent,berkat blog ini mudah-mudahan bisa menjadi solusi untuk menjual rumah saya,yang sudah lama belum laku-laku ..
    ki tapak nur sajagat saya mohon do’a restunya,terima kasih ..

  19. assalamua’laikum wr wb ijin mengamalkannya dan mohon doa restunya moga bermanfaat dunia akherat.maturnuwun wassalamu’alaikum wr wb

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here