MENARIK BENDA PUSAKA 2

Bacalah surat al iklas 1000x,sambil membakar buhur+bubuk kayu cendana di tempat yg diprediksi ada benda pusakanya, tawasul dulu baru membaca amalannya.
kalau gak ada buhur/kayu cendana bisa digantikan dengan membaca “SIRULLOH WUJUDULLOH 2222x.
 
by, Ki Tapak Nur Sejagat
DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

Latest articles

Related articles

60 Comments

  1. Padepokan Santri Satria Assyfa
    Kami hadir ditengah-tengah masyarakat yang Insya Allah dapat membantu segala keluhan dan masalah yang Insya Allah Bisa Menangani :
    1. Pengobatan Medis Ataupun Non Medis Membersihkan Energi Negatif RUMAH, TOKO, TEMPAT USAHA, dengan Metode Ruqyah dan Do’a yang berfungsi untuk menentramkan Rumah, melancarkan usaha,penglarisan, dll. Mahar Infaq Rp. 500.000,-
    2. Terapi Ruqyah Bathin Mahar Infaq SEIKHLASNYA
    3. Terapi Halilintar Mahar Infaq KESEPAKATAN
    4. Terapi Shambala As-Syifa Mahar Infaq KESEPAKATAN
    5. Hipnoterapi Mahar Infaq KESEPAKATAN
    6. Mengeluarkan/menghilangkan SUSUK, SANTET, GENDAM,TELUH,GUNA-GUNA,PELET, dll Mahar Infaq KESEPAKATAN
    7. Terapi Bekam/ Al Hijamah Mahar Infaq Seikhlasnya
    8. Pengijazahan Keilmuan Mahar Infaq KESEPAKATAN
    9. Pelatihan Penghusada Assyifa (untuk mengobati diri sendiri)
    10. Pelatihan Master Penghusada Assyifa (untuk mengobati diri sendiri dan orang lain)
    11. Pelatihan Tenaga dalam Pusat Inti
    12. Pelatihan Pengembangan diri Metafisika
    13. Pelatihan keparanormalan yang beriman
    Adapun Produk yang kami sediakan untuk anda adalah :
    1. Air Teraphy Pengobatan ( ATP ) 1 Botol Air mineral ukuran 600 ml Infaq Mahar Rp. 115.000,-
    2. Air Kecerdasan ( AK ) 1 Botol Air Mineral Ukuran 600 ml Infaq Mahar Rp. 125.000,-
    3. Tasbih Karomah
    a. Kayu Stigi Infaq Mahar Rp. 100.000,-
    b. Kayu Cendana Infaq Mahar Rp. 115.000,-
    c. Kayu Gaharu Infaq Mahar Rp. 300.000,-
    d. Kayu Galih Asem Infaq Mahar Rp. 100.000,-
    e. Tasbih Maghrobi Infaq Mahar Rp. 150.000,-
    4. Haykal Jaljalut ( H J ) berfungsi untuk Kewibawaan, Pengasihan, Keselamatan, dll. Infaq Mahar Rp. 157.000,-
    5. Haekal Gantung ( HG ) berfungsi untuk Mengamankan Harta yang ada dirumah atau TOKO, mahar infaq Rp. 155.000,-
    6. Sorban Putih Berajah ( SPB ) dapat dirajah sesuai keinginan baik untuk kadigdayaan ataupun untuk keselarasan mahar infaq Rp. 161.000,-
    7. Minyak Non Al Kohol
    a. Misik Putih Asma ( MPA ) Mahar Infaq standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    b. Misik Hitam Asma (MHA) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    c. Jafaron Asma ( JA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    d. Melati Asma ( MA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    e. Kasturi Putih Asma ( KPA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    f. Kasturi Kijang Asma ( KKA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    g. Malaikat Subuh Asma ( MSA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    h. Seribu Bunga Asma ( SBA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    i. Dua Ribu Bunga Asma ( DBA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,
    j. Cendana Asma ( CA ) Mahar Infaq Standar Rp. 50.000,- Istimewa Rp. 150.000,-
    8. Bedak Pengasihan ( BP ) membuka aura agar tetap bersinar Infaq Mahar disesuaikan dengan Bedaknya
    9. Mustika Indah Keselarasan ( MIK ) Mahar Infaq Rp. 150.000,-
    Perhatian…….!! : Barang yang kami sediakan melalui ritual terlebih dahulu jadi tidak instan. Akan kami sesuaikan dengan hari lahir Anda……
    Tuntaskanlah Hajat dan Keinginan Anda, hati-hati barang palsu dan penipuan, Iklan atau Tidak Iklan kami tetap hadir melayani Anda.
    Pemesanan Hubungi :
    KI JAKA WIJAYA ASSYIFA No HP. 08118601737 ( Penanggung Jawab Terapi Shambala, As-Syifa dan Al Hijamah,terapi lilin,Terapi Gurah, Terapi Buka Aura Wajah, Terapi Reflexiologi )
    PUTRA ROMO KALAM No HP. 0818 0633 2879 ( Penanggung Jawab Terapi Ruqyah, Hipno Terapi, Terapi Qolbu Suci, Terapi Deteksi Ghoib )
    KI LUMANTORO No HP. 08811509822 ( Penanggung Jawab Terapi Halilintar )
    DEAD MAN No HP. 021 32345408 ( Penanggung Jawab Pengijazahan Keilmuan dan terapi reiki islam,buka mata batin, Keparanormalan )
    Ongkos Kirim ( dalam negeri Rp. 50.000,- luar negeri Rp. 100.000,- )
    Alamat Praktek :
    SABTU dan MINGGU 14.00 s/d 21.00 WIB
    Di Jl. Melati No. 125 Tg. Priok Jakarta Utara (PATOKAN IMIGRASI JAKARTA UTARA )
    Di Luar hari itu mohon Janjian

  2. ass wr wb, untuk mas zen-zen,ilmu tsb insya untuk menarik pusaka bisa tapi untuk harta ghoib/dana ghoib belum di coba, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi guru besar mas pamukti, sekedar saran dari saya lebih baik kita bekerja keras, tiap bulan sisihkan 2,5% buat fakir miskin,anak yatim piatu,

  3. qobiltu ki atas keilmuanya.tp apakah bs jg menarik/menatralisir energi negatif suatu tempat.terus terang saya mau pindahan rumah yg lama g d huni..?

  4. Ass wr.wb…Mau nanya Ki Tapak Nur Sejagat…Kalau pengambilan pusakannya dari rumah meskipun kita tahu letaknya jauh bisa ga Ki…dan pusaka itu kan konon katanya ada khodam penjaganya…lalu apa ga marah tu khodamnya kita ambil pusakanya Ki…he2x…mohon pencerahannya ya Ki..
    Wassalam

  5. waalaikum salam,bisa mas sanjaya,dengan mengambil sedikit tanah di tempat yg kita prediksi ada pusakanya, meminta dengan baik-baik insya allah dikasih, ya namanya manusia suka mengambil dengan cara paksa dengan kesaktian yg dimiliki,biasanya ada pertarungan, si kodam penunggu pusaka so pasti marah

  6. Ma kasih Ki pencerahannya…biasanya ada dampak negatifnya tidak Ki…o iya Ki saya pernah ada yang mau narik wesi/besi kuning tapi katanya si khodamnya/penungggunya minta di sediakan burung dara yang putih 7 ekor bagaimana itu menurut Ki…maaf ya Ki banyak nanya…tpi lbih baik nanya kan Ki dri pda sesat di jalan…he3x

  7. ass wr wb,untuk mas bukan goib,biasanya rumah yg lama gak dihuni pasti dihuni oleh makhluk halus, saranku adakan tawasulan/istighotsah/pengajian/syukuran,doa mhn kepada allah swt agar bisa menghuni rumah tsb dan yg goibnya tidak mengganggu, banyak ilmu/cara untuk membersihkan/pagaran goib suatu tempat/rumah ada yg pakai ilmu hizib contoh hizib syekh abdul qodir jailani,hizib ayat kursi,dll, dengan ilmu asmak,dengan menanam media rajah/kerikil/paku yg uda diasmak, atau mas bisa mengasmak air putih/garam dengan asr versi apa aja sebanyak 41/111x bisa dipadukan dengan kulhu geni atau rdr kemudian disiram / ditabur ke sekeliling rumah/tempat,semoga sukses

  8. kalau kodamnya minta yg macam-macam apalagi uda bertentangan dengan syariat ya cuekin aja mas, takutnya setelah dapat kelak dikemudian hari rewel ,tambah puyeng mas, saranku lebih baik pegang ilmu mas jauh lebih baik daripada pegang pusaka

  9. Alhamdulillah…Ingeh Ki…Mantapsss pencerahnnya…sekali lagi ma kasih Ki, atas saran dan pencerahanya…Kapan-kapan saya nanya lagi ya Ki…ngarep.com
    Wassalam

  10. @ki tapak nur sejagat salam hormat …Ki sy mau mita tolong, sudi kiranya me scen sy…karena selama mengamalkan ke ilmuan…apa ada yg masuk apa tdk Ki…?

  11. mas among,untuk scan ilmu/kodam mustinya ama mas deadman(pakarnya),kalau melakoninya benar ya pasti masuk ke badan,biasanya terasa ada energi yg bergerak didalam tubuh,dan amalan untuk mengetahui sesuatu yg bersifat rahasia/goib bisa mengamalkan ” ALAYA LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR”sebanyak 140x,kemudian langsung tidur ,biasanya ada gambaran yg ingin kita ketahui

  12. @Ki tapak nur s…benar ki sy merasakan energi merambat di tubuh sy,kususnya di kedua telapak tangan merambat ke2 pundak,ada hawa dingin kadang hangat.namun semenjak sy mengamalkan asr energi itu berubah jd panas.apalagi kalo sedang konsentrasi energiya sangat terasa sekali.

  13. Assalamualaikum wr wb.
    Salam Salim Ki Tapak Nur Sejagat, saya juga Ki paling susah belajar ilmu ghaib krn selalu gagal baik yg bermahar atau gratisan selalu gagal alias tdk pernah berhasil. Padahal sy pengen sekali belajar ilmu ghaib.
    Apakah ada yg salah dalam diri sy atau ada sesuatu yg menghambat masuknya ilmu. Mohon Ki discan atau diberi amalan agar ilmu yg sy amalkan cepat menyatu dengan badan saya

  14. Mas Alimudin harus lebih konsentrasi, mengosongkan pikiran bukan berarti tidak berpikir apa apa lho.. Dan yg penting ikhlas.. Lebih intensif jangan bolong2 ya.. Hehe.. Ngaciiirr…

  15. qobiltu, saya terima ijazah ilmu menarik pusaka dengan lengkap dan sangat sempurna dari mahaguru yang mulia tuan ki tapak nur sejagad. terima kasih.

  16. manstapp izin menyimak…..
    dan tetap konsisten mengusulkan adanya suatu pratikum khusus yg dipandu dan diselenggarakan oleh Dewan Dosen KaSIH mengena hal ini 😉
    salam,

  17. waalaikum salam,untuk mas alimudin,belajar ilmu goib tidak seperti kita makan cabe langsung terasa pedas,,belajar ilmu goib itu butuh waktu,kesabaran,istiqomah,yg terpenting ada guru yg iklas lillahi ta’ala membimbing kita bukan yg hanya mau uangnya doang, setelah ber rumah tangga dan setelah punya anak pun belum terlambat, ilmu goib juga ada efeknya seperti sulit punya keturunan(gak semuanya),rejeki sulit,dll,disinilah dibutuhkan pengawasan seorang guru sekali lagi guru yg iklas lillahi ta’ala
    Kita tentukan dulu mau kearah mana,misalnya pedagang ya belajar/wirid amalan kerejekian,pengasihan,sales ya wiridnya pengasihan,securiti ya wiridnya ilmu keselamatan/kekebalan, kalau mau semua ,kita intropeksi dulu diri kita apakah sanggup, apakah wadah tubuh kita bisa menampung, kalau ada salah saya mohon maaf, dan mohon para sesepuh/sedulur mengkoreksi

  18. mbah jati bisa aja,biasanya seseorang dipanggil maha guru orangnya uda kaya ,punya rumah dan mobil yg bagus,sedangkan aku wong kere melarat,rumahnya aja gubuk reyot,kuli lagi,he..he..he…

  19. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam utk para sepuh semua di kampus samudra ilmu hikmah…
    Selama ini saya tidak ada guru yg dampingi,cman ngandelin hati.bagaimana kalau spt itu ki tapak nur sejagat?
    Nuwun sewu… 🙂

  20. ass wr wb,untuk mas jerry, bersabar dulu nanti juga akan dapat seorang guru,saranku mendingan mondok di pesantren siapa tahu kita akan dapat seorang guru yg membimbing kita untuk memperdalam agama n ilmu hikmah, hati nurani gak pernah bohong/salah,para sesepuh/sedulur silahkan mengkoreksi/menambahi

  21. jangan campur yang haq dengan yang bathil…Al Ikhlas itu memurnikan Allah,bukan mensyirikkan Allah…kena tipu semua,yang begini2 permainan jin

  22. saya rino ki…mau tanya gimana caranya mendiamkan anak yang sedang rewel atau ketempelan mahluk halus…terima kasih sebelumnya ki atas petunjuknya….semoga sukses selalu

  23. untuk mas rino/yoko79, banyak metode untuk anak yg rewel atau ketempelan makhluk halus, bisa dengan ilmu suwuk, membuat kalung suwuk buat si bocah ,atau mas bisa mencoba membaca asmak sungai rajeh 41/111 versi apapun dekat dgn sianak kemudian ditiupkan ke ubun-ubun sianak,dengan membaca aji kulhu gen iatau kulhu sungsang atau ilmu menolak santet dan gangguan jin dekat dengan sianak kemudian telan napas/tahan napas,niat ,tiupkan kearah muka/kepala/ubun-ubun sianak atau melalui air putih/air mineral juga bisa, insya allah

  24. assalamualaikum wr.wb….
    ki tapak nur sejagat, saya mau bertanya, saya ingin memiliki benda pusaka kujang, kalo boleh tau, dimana ya menurut ki tempat yang ada benda pusaka tersebut, barangkali ki tau????

  25. assalamualaikum wr.wb….
    ki tapak nur sejagat, saya mau bertanya, saya ingin memiliki benda pusaka kujang, kalo boleh tau, dimana ya menurut ki tempat yang ada benda pusaka tersebut, barangkali ki tau?????

  26. waalaikum salam,kujang adalah senjata khas orang sunda/jawa barat, insya allah didaerah bogor ada, ditempat petilasan/makam keramat , di jakarta insya allah ada di rawa bening, emperan trotoar kota, dekat perempatan dekat stasiun kereta api

  27. untuk mas eri, di mana aja insya allah bisa yg penting tempat tsb ada pusaka yg terpendam,perkuat dulu benteng goib/pagar goib,musti berani,dll, pakarnya guru besar mas pamukti ,nanti hubungi beliau aja

  28. Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah ilmu menarik benda pusaka lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Tapak Nur Sejagat beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ilmu menarik barang bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  29. bisa tidak ki narik pusakanya di siang hari? kebetulan di rumah sy ada keris dan kujang berisi khodam harimau pajajaran punya leluhur belum didzohirkan..dah pake bebrapa amalan tapi g berhasil juag. mudah2an dgn ilmudari ki tapak nur sejagat manjur…amin

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here