Hizib Maghrobi Shugro

-bismillah..
AHDHIRU BIHAQQI MAN QOOLA SAYYIDINAA MUHAMMADIL BADAWI RAAFH WA SAYYIDINAA AHMADUL KABIRI RIFAA’I WA SAYYIDINAA SULTHON ‘AULIYAA_I SYAIKH ABDUL QODIR ZAELANI WABIHAQQI WAL QUR’ANIL HAKIM INNAKA LAMINAL MURSALINA ‘ALAA SHIROOTIN MUSTAQIIMIN TANZIILAL ‘AZIIZIR ROHIIMIN LITUNDZIRO QOUMAN MAA UNDZIRO ABAA-UHUM FAHUM GHOOFILUUNA LAQOD HAQQOL QAULU’ALAA AKTSARIHIM FAHUM LAAYUU-MINUUNA INNAA JA’ALNAA FII AGHNAA QIHIM AGHILAALAN FAHIYA ILAL ADZQOONI FAHUM MUQMAHUUNA WAJA’AALNAA MIN BAINI AIDIIHIM SADDAN WAMIN KHOLFIHIM SADDAN FAAGHSYAINAAHUM FAHUM LAA YUBSHIRUUNA WABIHAQQI RUHAANIYYATIN WABIHAQQI RUUHIN WA NUUHIN WABIHAQQI HIZAABIN WASYADIIDIN WABIHAQQI AHYAA SAROOHIYAA WABIHAQQI LAA ILAAHA ILLALLAH WABIHAQQI MUHAMMADIN ROSULILLAHI WABIHAQQI BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABIHAQQI WAYAQUULUR RIIQUKA WABIHAQQI LUMMIN WATAMMIN WABIHAQQI GHOMIN HUMMAN WABIHAQQI TAKLIIFI WABIHAQQI ASYHADU AN LAA ILLAHA ILLALLAH WABIHAQQI ARYHADU ANNA MUHAMMADAN ROSULULLOHI WABIHAQI AHMARI WABIHAQI ABYADHI WABIHAQQI SAB’ATI RUUHANIYATI WABIHAQQI HIZAABIN WABIHAQQI ( HIZAABIN 7 x ).
tata cara dan fungsi dapat dilihat pada tread ” kegunaan dan tata cara hizib maghrobi”.
by, andhika khoizin

Latest articles

Berita sebelumyaNasehat Untuk Remaja Muslim 2
Berita berikutnyaIlmu keselamatan

Related articles

41 Comments

  1. shohibul ijazahnya koloborasi nich? mas khoizin ama mas cicak cabang sakti,yah om dead? tab.. mantab,.. lah,ijin mengamalkan suatu saat,salam kenal bwt mas berdua, and alpatiha 3x sent to shohibul ijazah.

  2. ass.wb.wb. Seluruh anggota blog ini izinkan saya yg fakir ilmu ikut berbagi satu ilmu keselamatan.barang kali bermanfaat bagi panjenengan semua, inilah Amalan yg di baca: AKu Samar Ing atase angin.akuli tembogo.otot kawat balung wesi.teguh timbul tan ono kroso pager Allah tunggal Allah tulak balik pager Allah Laaillaahaillalloh muhammadarrosululloh. Tuk tawassul semua udah tau intinya yaitu nabi muhammad. Sekh abdul qodir.man ajazani, asmanya dibaca 313kali. Selama 7hari. Tuk istiqomah dibaca 41kali bis magrb dan asar.moga manfaat.

  3. @om dead, ane cuma wadyabalad bisanya cuma qobiltu he..he..ngga punya kebisaan apa2. @mas M.rusdi.G.A,salam kenal kembali,coba diba2r cra2 khasiat buntutny mas? soalny dulu ane prnah punya,tp brhubung kaga ngerti ane buang deh!

  4. Ilmu hitam atau putih sama aja yg penting bkn ilmu sesat..
    Yg bikin hitam putihnya ilmu kan manusianya..
    Pisau akan lebih terlihat manfaatnya ketika kt tempatkan di dapur namun jk kt buat bunuh orang yg tampak kan mudhoratnya.. Hayooo salah apa salah..

  5. assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu dan ijin mengamalkan semua ke ilmuan dan ijazah yg ada d blog mas deadman atau di kampus samudra ilmu hikmah ini

  6. QOBILTU ijin mengamalkan keilmuan dan kunci ijazahnya
    semoga bermanfaat bwt kita semuanya.amin
    alfatihah send

  7. MAT PITUNG MOHON IJIN MEMBERIKAN IJAZAH INI KEGUNAANYA MULTI PUNGSI APA SAJA HU ALLAH SIR ALLAH WUJUD ALLAH HAK ALLAH 113 X PUASA 3 HARI

  8. hizib ini meragukan, dlm literatur Islam, tokoh sufi yg terkenal khususnya dlm ilmu hikmah adalah Syeikh ahmad badawi bukan muhammad al-badawi….klo mang ni asli tolong tulis pake bahasa Arab! teks arab ketika ditulis kedalam bahasa INDONESIA AKAN BANYAK MENIMBULKAN KESALAHAN DALAM PELAFADANNYA,,,Ole karena itu mohon MU’JIZ Menulisnya kedalam bahasa ARAB AJA, jaman sekarang kan udah era digital, font arab dah banyak tersedia,,,mending meluangkan waktu mengetik dg font arab dari pada membuat orang kebingungan membacanya tau bahkan salah melafadzkannya

  9. assalamualaikum ..
    # ki cecak cabang sakti, #ki andhika khoizin, #ki dead man
    mohon pencerahan … jika saya mau mengamalkanya bagaimana caranya?apakah saya bisa langsung mengamalkanya atau harus ijazah langsung ..
    terima kasih ..

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here