FOTO HANTU CEKIK BOGOR CIPAYUNG 2011

Makhluh gaib hantu cekik Bogor tertangkap tertangkap kamera hp telepon selular saat dua orang bocah tengah bermain di depan teras rumahnya. Mereka adalah Sevina dan Dila.
Saat itu, bocah berusia 10 tahun ini tengah asik bermain telepon selular. Mereka saling memfoto layaknya seorang model sedang casting. Namun saat Dila berpose tiduran tampak hal yang tidak umum,
Di kamera tersebut terlihat sesosok hantu berambut panjang tengah mencekik Dila. Sayangnya wajah sang hantu tertutupi oleh jubah putihnya yang panjang.
Anehnya usai kejadian tersebut, Dila langsung mengalami sakit panas dan di sekitar lehernya nampak jelas garis hitam yang membentuk jari tangan seolah bekas cekikan sesuatu.
Peristiwa yang tidak lazim ini kontan membuat warga sekitar penasaran untuk melihat hasil jepretan photo kedua bocah itu. Hingga kini banyak warga merasa resah dengan keberadaan hantu cekik Cipayung Bogor berambut panjang, karena belum adanya penanganan pasti terkait kebenaran foto hantu tersebut. okezone.com
Inilah foto penampakan hantu cekik Bogor Cipayung tahun 2011. Sosok hantu wanita berambut panjang berusaha mencekik sang korban terekam oleh kamera hp handphone. Kalo gambar hantu cekiknya kurang jelas, silahkan menengok kebelakang. Siapa tahu….

GAMBAR PENAMPAKAN HANTU CEKIK BOGOR TERBARU

Latest articles

Related articles

33 Comments

  1. @N’cep Chepy…stuju om, tapi alangkah baiknya bila diselesaikan secara damai dan kekeluargaan, dngn mempertemukan pihak korban dan pelaku…mungkin om genderuwo bisa jadi mediator..hehehe..pisss !!!
    @om deadman..salim dulu ah..dah lamo ambo tak basuo….,,

  2. hantu cekik? … bukannya itu ulah dari seseorang yg sedang nyoba ilmu kuno …. rasanya hampir sama dengan kejadian di demak (desa tanjung anyar) ….

  3. di cipayung bogor ini kog ada2 aja kejadiannya, blm lama ada orang hilang … ternyata setelah diketemukan … orang tsb sudah meninggal … tapi sebagian besar organ tubuhnya hilang …. setelah diusut oleh yang berwajib ternyata organ tubuh orang tsb dijual (katanya penduduk sih) …. jangan2 cerita hantu cekik ini dikarang untuk tujuan yang sama?

  4. @denwiek:kasusx sama dengan dimakasar skrng,penculikan diertai pembunuhan&korban jg diambil organ2 tubuhx,,
    beberapa hari ini makasar sedikit mencekam.

  5. Huahahahahah…
    Ada ada saja kejadian di dunia ini, secara eterik sebenarnya dimensi alam gaib dan manusia sangat berbeda. Hal itu yang menyebabkan sesama penghuninya tidak dapat mengganggu satu sama lain karena adanya perbedaan. Tampaknya foto itu mesti di teliti lebih lanjut untuk dilihat kadar keasliannya.
    Huahahahaha..

  6. @SAI … salam kenal, @Direktorat Pajak … jangan mata duitan kenapa … masyarakat kita secara umum lagi ditimpah kemiskinan nih … sementara yang punya jabatan lagi bagi duit.
    Karena kesulitan ekonomi dan moral yg sedemikian rupa, akhirnya segala cara ditempuh … demi sesuap nasi dan semangkok berlian … ya gak?

  7. @dead man … salam kenal juga … semoga panjenengan berkenan untuk juga mengisi blog panjenengan ini dengan hal2 yang berkaitan dengan masalah akidah … terus terang saya ikut sedih melihat kondisi negara/masyarakat kita saat ini.
    Musibah datang bertubi-tubi, tingkat kemiskinan sangat meningkat, makhluk halus jadi selebrities, dsb. … yah mungkin hal tersebut tak terlepas dari masalah penurunan akidah yg begitu tajam.
    sebelumnya saya mohon maaf kalau terdapat kata2 yg tidak berkenan.
    Wassalam.

  8. @Dead Man …. terimakasih …. memang di dalam blog sudah banyak artikel yang diarahkan untuk menjaga/meningkatkan aqidah … mungkin saya salah dalam memposting.
    Mungkin yang saya maksudkan adalah penyederhanaan tutur kalimat dalam artikel …. setau saya, artikel2 yg sudah diposting kebanyakan menggunakan bahasa tingkat tinggi (maklumlah saya ini orang bodoh).
    Dengan berkembangnya jaman, orang2 sekarang ini (mungkin karena kesibukannya) … pengen menggunakan bahasa yang praktis dan mudah dicerna.
    Selanjutnya @Mas Dead Man berlokasi dimana? kalau berkenan mohon dikirim di e-mail saya … denwiek@gmail.com … sapa tau saya bisa mampir dan dapet oleh2 dari panjenengan. saat ini, saya berlokasi di Senen, Jakarta Pusat.
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
    Wassalam.

  9. Ki ADEM (Ki Ageng DEad Man) ane belum sesepuh, skarang masih taraf sepuhann… Masih harus banyak belajar dari tuan Guru Ki Adem nih…
    Wassalam

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here