SHALAWAT PENARIK REJEKI

Banyak sekali keutamaan yang bisa kita peroleh dari bershalawat. Sebelum membahas mengenai shalawat penarik rejeki terlebih dahulu perlu kita ketahui dasar-dasar (dalil) bershalawat sebagaimana yang termaktub dalam Al-Qur’an Surat Al-Ahzab ayat 56 “INNALAAHA WAMALAA IKATAHU YUSHALLUUNA ‘ALAN NABII YAA AYYUHALLADZIINA AAMANUU SHALLUU ‘ALAIHI WA SALLIMU TASLIIMAN” “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNYA bershalawat atas Nabi. Hai orang-orang yang beriman bershalawatlah kepadanya dan berilah salam dengan sungguh-sungguh”
Berikut ini saya paparkan dua buah shalawat penarik rejeki yang diambil dari kitab Sirrul Jallil karya Sayyid Hassan As-Syadzilli yaitu SHALAWAT NURUD DZATII dan SHALAWAT AL FATIH oleh Sayyid Muhammad Bakry yang Insya Allah atas ijinNYA sebagai shalawat penarik rejeki.
Hendaknya sebelum bershalawat dibawah ini lakukan tertib sebagai berikut: a.Berwudhu b.Mendirikan sholat hajat dan sholat tahajud c.Banyak membaca shalawat tersebut Selain dibaca setelah sholat hajat dan sholat tahajud, lebih baik lagi jika dibaca setiap bakda sholat fardhu. Lakukakan dengan istiqomah semoga Allah meridhoi hajat saudara2. Tetapi usaha lahir hendaknya tetap terus diupayakan disamping usaha batin.
SHALAWAT NURUD DZATII
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM ALLAHUMMA SHALLI WASALLIM WABAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN NUURIDZAATII WASSIRRIS SAARII FII SAAIRIL ASMAAI WASHSHAFAATI WA’ALAA AALIHII WA SHAHBIHII WASALLIM
SHALAWAT AL FATIH
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM ALLAAHUMMA SHALLI WASALLIM WABAARIK ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADINIL FAATIHI LIMAA AGH LIQA WAL KHAA TIMI LIMAA SABAQA WANNAASHIRIL HAQQI WALHAADII ILAA SHIRATTHIKAL MUSTAQIIMI SHALLALLAAHU’ ALAIHI WA’ALAAA AALIHI WA ASHAABIHI HAQQA QADRIHI WAMIQDAA RIHIL A’DZIIM
Semoga Bermanfa’at….SALAM.

Latest articles

Related articles

156 Comments

  1. @sdulur2 smua,,,,,,,,, saya ingin menanyakan apakah salah jika kita copas artikel yg memang artikel itu bertujuan untuk pengetahuan dan penambah wawasan????? nah artikel tersebut juga bukan untuk diperjual belikan,,,,,,,!!!!!!!!!

  2. menurut saya sih sah2 aza, selama semuanya bisa dipertanggungjawabkan.
    lo emang pengijazahan,mang didunia ini pemilik ilmu tsb hanya seorang aza.
    gtu aza repot,katanya ilmu yg bermanfaat adalah salahsatu pahala yg nggak akan habiz hingga akhir nanti.masa ada orang yg ga mau pahala????

  3. Nah itu yg aku tunggu2,makanya sehebat atau setinggi apapun amalan/doa yg kita amalkan bukankah akan kembali kepada kita masing2.
    jika digunakan demi kepentingan sesama,maka kebaikan yg akan kita peroleh. tp jika sebaliknya, maka kemudharatan pula yg akan datang menimpa.
    siapa yg menanam,dia yg akan menuai kan????
    kan Alloh SWT mengetahui segala apa yang dikerjakan hamba2NYA.
    maka dr itu,aku jarang menggunakan amalan/ilmu yg aku miliki untuk menilai seseorang.tetapi aku selalu mendengarkan kata hatiku,karena kata hati itu takkan menipu.

  4. om dead mand yth.
    ya tdk slh jg sih..itu suatu hak semua orang..dan kl menurut sy yg bodoh ini,suatu apapun yg sdh di perlihatkan itu hukumnya hrs/boleh di pinjam atau di mintak bg yg sangat membutuhkan apapun itu bentuknya..kl ilmu di amalkan dan kl brg ya kl tdk di kshkan ya di pinjamkan..
    dlm hadits di terangkan..yg artinya..apabila suatu ilmu tdk di amalkan bagaikan pohon yg tekberbuah/tdk ada buahnya..
    salam menjurura tuk om dead man n klga.

  5. bingung juga ki deadman,misalkan aq kirim artikel wirid sakron dikampus ini,sedangkan di kwa juga ada
    padahal seblm kwa ada srtikel itu aq uda amalin,apa juga termasuk kopas
    bingungkan

  6. om makruf
    na lo tu da ngasih tau..brarti kl di mtk hrs di kshkan lo….
    ilmukan milik allah dan utk semua umatnya..siapapun yg butuh ya mtk yg sdh sdh mendapatkan lebih dl(ilmu)..he3

  7. itu kan misalkan mbah khozin
    masak ilmu itu hanya milik 1 orang,klu ada orang lain posting yg sama dianggap kopas
    sunggu sempit pandangan seperti

  8. om makruf
    biiitul skl tu..
    kt hdp kan bkn sendiri..
    sekolah kan tdk cmn satu..
    perguruan kan bkn cmn satu jg.
    orang linuwih kan bkn satu jg..
    dan ilmu jg bkn milik satu orang jg dst.
    kl tu orang yg ngaku2 ilmunya di kopas..emang siapa dia..dia dpt ilmukan jg dr belajar n belajar..bgt orang2 sebelumnya dst..
    mantaaaaaaaaaap aku tak kabuuuuuüurr

  9. menurut sy keilmuan yg tlah d ijazahkan adalah hak untuk tersebar.
    cm kalo artikel yg kemarin krn bnr2 sama tulisannya itulah yg jd masalah ki
    org pasti tau bhwa itu bla bla…
    jd menurut sy bl untuk pengetahuan cantumkan sj link nya
    atau bl memang d ijazahkan lbh baik nulis sndrilah dr pd jd masalah.
    kalo krn ilmu sama lalu d blng copas, ini namanya orh br bljr, msh cetek
    la smua ilmu inikan hasil copas dr kitab2 dan pr guru kt.
    enjoy mawon ki

  10. aslm.wr.wb
    slm buat sesepuh dan kel samudra ilmu hikmah…
    nyimak ….ki dead man,asma nakaban kok di pasword…
    kriterianya apa yg akan di ksh paswordnya…..apa orang2 tertentu aja…semua Ilmu dari Allah S.W.T….nuwun

  11. Ijin nyimak ki dead man,klo ga salah,mencari ilmu hukumnya fardhu ain,dan mengamalkan ilmu juga fardhu ain,ilmu yang bermanfaat pahalanya akan sampe ke liang kubur,mohon ma’af …
    Lanjut …

  12. aslm…sbnrnya sih fine-fine sj tp klu ‘plek’ sama y paling tdk kita mnghormati penulis asalnya,,intinya klu kita saling mghormati kn enak…jd tdk da miss comunication…maaf njih urun rembug…salam paseduluran 🙂

  13. Masalah itu ko repot,tiap orang pasti beda,ilmu tetap sama hanya aja beda guru beda ajaran dan tata lakunya,masalah copas atau bukan copas itu nomor 2 yang utama sesuatu yang diposting itu menambah ilmu pengetahuan buat sadulur semua,kalo ingin menguasai sesuatu ilmu yang diposting dikonsultasikan pada sesepuh yang dipercaya

  14. Kalo kita dipersempit oleh pemikiran seperti itu kapan kita bisa terbuka secara luas cakra pemikiran kita kalo kita memandang suatu tulisan atau ilmu hanya satu orang dan tidak boleh copas sana sini,coba kalo kita mengumpulkan tugas dari dosen atau guru kita tentang tugas artikel tentang masalah ilmu pengetahuan sesuai program jurusan yang kita ambil apa yang kita perbuat pasti kita mencari diperpustakaan,ditoko buku,di internet,juga dosen atau guru yang kita minta penjelasannya tentang tugas kita,OLEH KARENA ITU ANGGAP SAJA SUATU POSTINGAN ILMU ITU SUATU TUGAS BUAT KITA UNTUK LEBIH TAHU SEJAUH MANA KITA BENAR2 MAU MEMPELAJARINYA.HANYA ORANG YANG PIKIRAN SEMPIT ITU YANG BILANG BOLEH COPAS SANA SINI,KITA LARI PADA JATI DIRI KITA APA YANG KITA INGINKAN DARI SUATU ILMU APA HANYA SEBAGAI KOLEKSI,APA SUATU KEBUTUHAN BATIN YANG MANA UNTUK KELANCARAN HIDUP DIDUNIA DAN AKHERAT,ATAU HANYA BUAT TAMBAHAN WAWASAN DSB.silahkan dipilih yang mana anda cari sesuai jati dirinya

  15. Praktek lebih utama dari pada teori…
    Lain ladang lain pula belalangnya, lain lubuk lain pula ikannya…
    Tak ada kebenaran yg hakiki krn kebenaran yg hakiki mutlah milik Allah…
    Salam damai dan persaudaraan dari sebutir debu…

  16. qiqiqiqiqi……
    Orang2 aneh pada berebut ilmu, pdhal yg pnya ilmu gak mempermasalahkan.
    Coba anda smua tanya sma allah, tuhan mempermasalahkan ilmunx di posting gak ?

  17. betuuuuuuuulllllllllllllllllllll met malem sesepuh….bolo sewu…
    @ dead man
    @ nurjati
    @ tokek
    @ www
    @ khozin
    @ hercules preman tanah abang
    @mikokimo
    @ kanjeng alam biru
    …..ijin nyimak wedaran ilmu linuwih…dr para mbah,suhu….nuwun

  18. hehehehehehheheheheheheheeeeeeeeeeeeeeeee…………….
    ada ada aja
    aja aja ada
    waduh
    dunia semakin sempit
    pemikiran masih disempitkan
    aku yang semakin kesempitan
    ohhhh sempit
    tapi tak apa biar sempit aku tetap
    mencoba mau komen
    walaupun mungkin komen
    saya kurang begitu mengena
    pada pokok
    permasalahan
    tapi tugas saya disini
    adalah sebagai pembaca
    yang mana
    pembaca berhaq untuk berkomentar
    ataupun mananyakan
    hal hal
    yang berkaitan dengan pembahasan dari apa
    yang telah dibahas
    selanjutnya
    saya menyadari tugas saya disini
    hanyalah mengomentari
    jadi saya akan lakukan
    apa yang telah secara
    tidak langsung tugaskan
    kepada saya yaitu berkomentar
    walaupun terkadang komentar saya ini
    sebenernya kurang begitu di butuhkan
    mungkin anda sudah malas membaca komen saya
    tetapi tetaplah dibaca
    karena saya yakin anda penasaran dengan
    komen saya
    karena sesungguhnya tugas sayalah sebagai komentator
    untuk mengomentari
    apa yang telah anda tulis
    tapi karena saya sudah cape ngetik jadi saya
    ga jadi komen

  19. Hmm.. Nyimak sampe klimak skalian absen nich cos dh lama gk masuk kuliah he..
    Salam2 smua sdulur KAmpus Samudra Ilmu Hikmah (KASIH)..
    Ijin nyimak om daed man..

  20. suro gento
    di t4t ustad jg ada yg mantaap…
    barusan sy liat ada hizib multifungsì lo..
    salud3 n senang kl di bumi ini byk orang2 pinter..

  21. Mbah Sakiran,ada amalan/doa untuk membersihkan aura negatif atau mahluk gaib jahat yg berada didalam rumah/toko/atw tmpt hunian lainnya.
    Dimohon dengan sangat……………………………

  22. Om Zm, aku cuma nyatuin nyampe yg kemarin aza.
    tapi lo aku sendiri,udah buat gerbongnya plus beberapa sholawat dan doa2 dr Om SW jg.

  23. 111
    nakaban
    111
    nakaban
    111
    nakaban
    111
    nakaban
    111
    nakaban
    111
    nakaban
    111
    nakaban
    111
    nakaban
    111
    nakaba
    I LOVE YOU FOUL

  24. nakaban
    112
    nakaban
    112
    nakaban
    112
    nakaban
    112
    nakaban
    112
    nakaban
    112
    nakaban
    112
    nakaban
    112
    nakaban
    I LOVE YOU FULL sampek amberrrrrrrrrrr

  25. nakaban
    113
    nakaban
    113
    nakaban
    113
    nakaban
    113
    nakaban
    113
    nakaban
    113
    nakaban
    113
    nakaban
    113
    nakaban
    I LOVE YOU FULL sampek amberrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  26. nakaban
    114
    nakaban
    114
    nakaban
    114
    nakaban
    114
    nakaban
    114
    nakaban
    114
    nakaban
    114
    nakaban
    114
    nakaban
    I LOVE YOU FULL sampek amberrrrrrrrrrr

  27. Mr barack obama…gak ada untung belain wildan sakiran…mendingan urus ekonomi rakyat amerika!daya beli masyrakt anjlok,pengangguran semakin banyak!gimana to sampeyan ini..sampeyan digaji bukan buat ngurusin negara/warga laen…mendingan urus ekonomi negara kita mister..

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here