Macam ilmu terawangan

1.ILMU TERAWANGAN DENGAN MATA TERTUTUP
Ilmu terawangan dengan menggunakan mata tertutup ini biasa disebut ilmu menggunakan mata hati, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata hati atau biasa disebut ilmu bathin. Karena ilmu bathin ini memfokuskan sesuata pada pangkal alis, jadi pandanganya difokuskan kepada pangkal alis dengan mengguna…kan mata tertutup. Sehingga apa yang akan dilihat, akan berubah-ubah dan apabila ditunggu beberapa saat maka akan muncul bentuk yang akan dilihat. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, juga menggunakan bathin (mata hati). Sedangkan kelemahan terawangan dengan mata tertutup adalah sering berhalusinasi. Jadi harus ada bimbingan agar tidak salah dalam menerapkan ilmunya.
2.ILMU TERAWANGAN DENGAN MATA TERBUKA
Ilmu terawangan dengan mata terbuka ini biasa disebut ilmu mata fisik, karena semua yang akan dilihat menggunakan mata terbuka atau mata fisik. Ilmu ini memfokuskan apa yang akan dilihat cukup memandang ke depan saja sambil membaca doa-doa tertentu. Sehingga apa yang akan dilihat akan benar-benar nyata dan seperti kita melihat di alam kita. Adapun untuk komunikasi atau untuk mendengarkan dan berbicara dengan dimensi lain, menggunakan semua indra fisik kita jadi kita tidak menggunkan mata hati kita.
Adapun tanda-tanda orang yang menguasai ilmu terawangan adalah selama membaca doa-doa terawangan, kedua matanya akan sedikit berwarna merah. Berarti orang itu sudah bisa melihat hal-hal ghaib. Dan setelah tidak membaca doa-doa terawangan  maka matanya akan normal kembali.
Apabila orang itu membaca doa-doa terawangan secara rutin, maka orang itu akan mempunyai kemampuan yang otomatis, dan mampu merasakan sesuatu yang ghaib tanpa membaca doa-doa tertentu.
salam Rahayu
by, pencerahan hati jenar

Latest articles

Berita sebelumyaNgirim mimpi basah
Berita berikutnyaIlmu pengasihan leluhur

Related articles

15 Comments

  1. Ass. Salam semua….sekalian dibabar mas satria N mas tarjo……….. Klu ane punya ilmu terawangan “merem melek” namanya…he..he…he…

  2. Versi lain terawangan.Ini tdk usah pake konsentrasi yang ngotot tdk pula pakai cakra ajna/pangkal hidung bila anda sadar sepenuhnya anda memiliki kesadaran selain kesadan fisik stlh anda menyadari anda gunakan dl dg jarak dekat misalnya milihat organ dalam tubuh manusia tp kl unt melihat jin dsb hati2 krn tdk seperti di tv2 koran2 atau blog2.Kl tdk kuat bisa gila

  3. Da pngalaman menarik yg di alami anak & istriku, tampaknya hal ini selaras dgn apa yg di smpaikan sdr widhi. BEGINI CERITANYA : suatu mlm mnjelang tidur anaku yg msh 6 thn, klisikan/melak-melik sedangkan ibunya sdh liyep2, ibunya pun bertanya : knp nduk km kok g tdur2! Anku mnjwb : ada itu, ada itu . . . Ibunya pun brkata itu apaan sambil melihat kearah yg di tnjuk anaku. Weladalah . . . Ternyata istriku melihat mahluk lain yg ngawang di langit2 kmr dgn posisi mnghdap arah bumi, saat istriku mo mnjerit, mahluk itu sprt mmberi pesan namun tnpa suara. Bhw dia tdk ada mksd apa2. Memang knyataanya klrg km aman2 aja hngga saat ini.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here