Cara Melihat Alam Gaib (Tanpa Puasa)

Cara menerawang tanpa puasa2 , cukup dengan latihan doank!!! make cara atau metode di bawah ini, kita bisa liat alam gaib/menerawang dengan mata TELANJANG!! (kalo mata bathin-dengan mata tertutup, mungkin para sesepuh lain mau untuk menambahi):
Mahkluk gaib atau alam gaib mempunyai getaran dan energi kosmis yang berbeda, dengan melatih mata untuk membedakan warna kosmis itu maka akan dapat melihat alam dan mahluk gaib.
Cara latihan :
Coba deh beli kertas berwarna yang buat mainan anak anak, terus bikin berbagai bentuk (kayak ketrampilan pada anak Taman Kanak2)-
Bentuk segitiga,kotak,bujur sangkar, dan bentuk2 yang lain.. Tiap warna bentuknya mesti berbeda, terus pasangkan warna merah dan pelototin terus tiap malam —> sampai suatu saat warna merah itu berpendar.. kalo udah bisa lihat sampe berpendar; ganti dengan warna lain ,dst…
Kalo udah bisa liat pendaran warna—> anda boleh dikatakan sudah siap untuk melihat alam gaib …
caranya :
1. cari tempat yang “angker” (kuburan, gunung, hutan, pohon guedhee, dll)
2. lalu lihatnya dengan mata nanar (kayak orang agak pusing) niatkan “terbukalah syaraf mata kosmisku menembus alam gaib” ato dg kata2 anda sendiri.
3. nanti bakalan terlihat!! yang paling mudah adalah melihat mahluk gaib, biasanya wujudnya pertama2 kayak bayangan putih tembus pandang!! ini bukan khayalan, tetapi emang karena mata anda telah dapat menembus getaran kosmis mahkluk tersebut!!
Cara ini relatif lebih mudah dilakukan tapi punya kelemahan dalam kecepatan melihat karena mengandalkan kekuatan fisik mata dan disarankan orang yang mau melakukan metoda ini tidak sakit buta warna. Hehehe,, silakan dibabar dengan sudut pandang masing, kelihatannya memang iseng2, tapi dari iseng2 itulah biasanya akan muncul sesuatu yang hebat.
Salam tosan aji,,,eh salah lagi, Salam Rahayu,,
(Salim karo para admin lan sesepuh)
by, muhammad rifai anwar

Latest articles

Berita sebelumyaKAWRUH DUMADING MANUNGSA
Berita berikutnyaAPAKAH ITU RASA ….??

Related articles

50 Comments

  1. wah mungkin juga…..sebab mata batin kalau lihat biasanya mata lahir kabur dulu..setelah terkejut karena hati kita berkata ada setan/jin dll mata kita biasanya sadar…lha terus matahati hilang ganti mata wadag (nggak ada apa apa alias setane tidak kelihatan lagi…he he…tapi dalam memori nempelnya kuat sekali ( ingat terus )…tapi sebaiknya nggak usah belajar melihat……biarkan saja yang penting anda taqorub kepada Allah swt kalau dikasih lihat ya alhamdulillah kalau tidak ya sukur….yah sesuai hidayah dariNya saja….kalau disengaja kadang bisa ngeblak…alias kesaut dan kalah…ahirnya jadi tawanannya….bisa bisa erorr gitu…..kadang bingung sendiri ini pandangan yang mana..sehingga kalau bicara dengan orang lain…mmemori kita salah…karena yang dilihat dan yang diucapkan berbeda menurut orang awam…sehingga jadi salah melulu dianggapnya…edan gitu broow

  2. Assalammu’alaikum wr.wb dan salam sejahtera Wahai semua Saudarakoe umat manusia di-dunia.
    Menurut Saya,
    Belajar melihat hal Ghaib (Kasat mata ) itu ada segi baiknya yakni, memperkuat iman & tagwa terhadap Tuhan Yme, Dasarnya .
    1.Ghaib adalah hal yang samar, tidak dapat dilihat dengan panca indra (mata langsung),
    2. Indra ke 6 adalah disebut secara umum mata batin, yakni pemusatan indra menjadi satu (kosentrasi) untuk pusatkan mata batin,
    3. sedangkan warna adalah disebut pancaran Aura manusia, hal ini jika dapat dipusatkan insya alloh bisa mendeteksi alam Ghaib seperti yang dijabarkan diatas, dll dapat dijabarkan lebih lanjut secara detailnya.
    Coment Saya; –
    Hal Ghaib itu secara Logika akan dirasakan manusia secara tiba- tiba, misalkan adanya sesosok banyangan berkelebat ditempat angker dll,
    mengapa? jwbya karena manusia mempunyai indra;- perasa, pikiran, dan perasan takut sehigga muncul tiba- tiba, dan yang dapat merasakan adalah manusia secara perorangan walau kemungkinan saat itu ada teman disampingnya,
    dalam praktek kemungkinan kepekaan indra mata batin ini jika dilakukan secara berkelompok disuatu tempat secara bersamaan misalkan 4 orang,
    dari keempat Orang ini ternyata analisanya beda- beda dalam hal menerawangnya (mendeteksi),
    mengapa? jwbnya, kepekaan masing- masing manusia jelas tidak sama, intinya kembali ke kodrat kita masing- masing bahwa sesama manusia sudah ada garis yang menentukan dari sang pencipta, kapan hidup- matinya, misalkan manusia mati tidak mungkin bersamaan pasti ada selisih waktu walaupun sama harinya.
    Baiklah mohon maaf, coment Saya cukup sekian dulu saudaraku, Sekali lagi Intinya belajar Ghaib menurut saya adalah suatu wawasan untuk meningkatkan rasa iman dan taqwa terhadap tuhan yme.
    terima kasih kepada admin dan penulis beserta anggota forum, semoga apa yang telah kita lakukan akan menjadikan amal dan perbuatan yang baik sebagai manusia dan sekiranya kita semua mendapatkan rahwat tuhan yme, amin.
    by (FOAM, Forum Organisasi Anak Majapahit)

  3. ASSALAMUALAIKUM WR.WB
    SAYA MAU BERBAGI TENTANG MELIHAT ALAM GOIB
    kalo saya Gampang aJah ,
    cara MemaKai nya dari Niat Kita seNdiri,
    Cuma baca aJAh yang di bawaH ini ,
    DO’A MELIHAT ALAM GOIB ATAU SANGGAR JIN”
    LAILLAHAILLAH MUHAMMADAROSULLAH”
    NIAT SAYA NIAT DALAM KALBU,
    NIAT MEMBasahi BUMI,
    MATA SAYA,MATA SEMESTA,
    NERUS SEMUA DIAMBANG JAGAD SUPAYA NEMBUS AJI PENGLIHATANKU BERKAT DO’A SELANJAR DADAP.
    HENTAKKAN KAKI 3 X
    LAILLAHAILALLAH MUHAMMADDAR ROSULLAAH”
    HEMBUSKAN NAFAS KEDUA kE TELAPAK TANAGAN LALU USAPKAN DIMATA,
    TUTUP MATA KURANG 5-15 MENIT LALU BUKA KEMBALI DAN KONSENTRASI …
    DO’A MEMANGGIL JIN/SETAN ”
    KINCIR-KINCIR WALI KINCIR SAHADAT SETAN WALI KUBRO,
    SETAN DIAMBANG DATANG KAYANGAN DIAMBANG DATANG
    HADIR 17 HADIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    HENTAKAN KAKI SEBELAH KANAN 3X
    SILAKAN mENCOBA .
    mAU TAU LEBIH BANYAK DARI SAYA ?
    HUBUNGI SAYA DI
    NOPE 085355333025
    RIAU KOTA PEKANBARU-BANGKINANG
    WASALAMMUALAIKUM WR.WB

    • Iya mas anto … yang bisa dilihat Hanya oleh Rosul itu
      Alam Ghoib (Alam Ghoibnya Alloh, Alam Ghoibnya Malaikat, Alam Ghoibnya Ruh, Alam Ghoibnya Jin dan Alam Ghoibnya Manusia) Yang diceritakan di atas itu Cuma alam Ghoibnya Jin …. Masing masing alam ghoib itu mempunyai dimensi sendiri2… Masing2 dimensi itu hanya bisa dicapai oleh hati / qolbu ….

  4. kang saiki ngene wae piye carane aq iki wong awam iso ndelok alam gaib neng sekitarku, buka nutup mata + komunikasi + benteng supaya ngga diganggu, soalnya aq wedi nek makluk gaib’be galak + makan manusia

  5. mas, kira2 nanti bza balik lgi kedunia manusia gx tuch mas?
    soalnya saya takut kalo gax bisa balik kedunia manusia.

  6. gitu aja repot,,,, pada gombal semua tuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kalau bukan bakat,, gak bakal bisa lahhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,biar belajar ampe milyaran duit mata ampe burem

  7. sukuri aja,, apa pemberianya 4wl swt gak perlu lihat alam gaib,,, nyesel ntar kalau bisa,,,,,,, idupnya jadi kaya gak normal,, bisa gila kalau gak kuat, bisa stres kalau gak bakat,,,,,

  8. semua alam milik allah,dekatkanlah diri kita carilah ridhonya…insya allah semua alam dpat kita jlajahi trmasuk surganya….

  9. untuk membuka mata hati,seperti yg dilakukan para wali 9,dan orang kraton dalem jogja,berbeda debgab anda semua,mungkin jika cuma melihat jin bisa.tapi untuk mata hati adalah tingkatan ma’rifat(dalam islam)yg kita tak boleh merusak tatanan rantai takdir dan harus mati dalam hidup serta hidup untuk mati.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here