KUNCI INDRA KE-6

ASTAGFIRULLAH………1000X
ALLAHUMA SHOLLI ALA MUHAMMAD………1000X
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL AZZHIM…….1000X
YA ALLAH YA KHODIM…….1000X
YA LATIF YA KHOBIR…….1000X
YA BATIN…….1000X
DIBACA MENGHADAP KIBLAT DENGAN DUDUK BERSILA. POSISI BADAN TEGAK LURUS. DIBACA DENGAN KHUSYU. JIKA ADA GETARAN PADA TUBUH BIARKAN SAJA DAN IKUTI AJA. ITU TANDA ANDA SEDANG MENEMBUS DIMENSI ALAM GAIB.
USAHAKAN KUATKAN MENTAL JIKA BERTEMU MAKHLUK GAIB, JIKA TAKUT BANYAK2 BACA SHOLAWAT DAN MEMOHON KPD ALLAH. SEBELUM MELAKUKAN BACA DOA PERLINDUNGAN SEMACAM AYAT KURSI,DOA SULAIMAN,DOA BENTENG GAIB,DLL.

Latest articles

Berita sebelumyaKUNCI INTI KAROMAH
Berita berikutnyaKUNCI ILMU BATHIN

Related articles

318 Comments

  1. Alhamdulillah.
    Sy d beri kesempatan menempati no.1.
    Wiridny bnyk bgt sesepuh.
    Apakah blh d lakukan tdk dlm 1 dudukan.
    Misalny di cicil wiridny tiap ba’da fardhu.
    Mhn pencerahanny sesepuh???

  2. InsyaAllah.
    Utk tahap awal saya akan lakukan perlahan2 sesepuh krn saya blm sanggup wirid lama2 krn kaki saya sering kram.
    Mhn ijin mengamalkn wiridny sesepuh.
    QOBILTU.

  3. mas deadman mo tanya, kapan waktu yg baik utk mengamalkan amalan tsb??? di wiridkan setelah solat wajib atau setelah solat malam….??? mohon bimbingannya…

  4. ass…saudaraku ijin mengamalknnya moga manfaat dunia dan akhirat.. Amin dan ijin bertanya pengamalannya jika dilakukan sesuai petunjuk di atas apakah cukup 1x ataukah berapa hari..wassalam

  5. saya minta ditransfersupaya saya bisa berkomunikasi dengan khodam yang ada pd dirisaya..agar bisa membantu dlm kehidupan

  6. pak yai…mohon maaf…saya blom baca semua keterangan diatas tapi setelah baca takut…achh klo dibimbing langsung mungkin brani ya…..dimana alamat pak yai

    • Salam Kenal FajriSaidah.
      dulu Ki dead man pernah kasih alamat beliau
      di : JL KRAMAT PULO GUNDUL NMR 54. JKRTA PUSAT.
      Salamm,,, kalau dah ketemu beliau kasih saya kabar ya…
      YM : samsulbahri_jb

  7. asskum,,…
    klo kta wirit yg terterah ap dah d atas yg dh mlah kta konsen d hitungan’nx,,..
    ap gk blh kita wirit tu dengan hti laruli dan rasah batin ,jdi kta te2p bca yg terterah d atas tpi kita gkb tentukan berap jmla’nx,klo hti kita dah pengen brhenti dan melanjutin wirit yg lain yg terterah d atas hinggah kita tau sebnr’nx,,..????????

  8. sblmnya maaf, saya ingin bertanya …. kl mslkan getarannya yg dirasa itu hanya di jari2 saja apakah itu tandanya sedang menembus dimensi alam gaib juga ataw ad yg sedang mendekati kita. terimakasih

  9. qobiltu mbah dead man,mohon keikhlasannya untuk saya amalkan,mudah2an Allah membalasnya dengan pahala yg berlipat ganda kepada mbah dead man

  10. Ass wr.wb ki dead man.. mau tanya kalau mau minta di bimbing langsung sama q, kemana ya, alamatnya di mana, cz kl sendirian takut tersesat… nuhun

  11. Assalamualaikum a a saya boleh mengamalkan amalan yg di atas saya mohon ijin untuk mengamal kanya saya mohon doa nya smoga pda waktu mengamalkanya saya tidak apa- apa, dan mga bermanpaat bagi semuanya amin wasalam

  12. assalamualaikum,, mohon ijin mengunduh ilmunya pak, tapi saya masih takut karena belum punya benteng Insya Allah ketika saya sudah mantab nanti saya akan amalkan, kalo boleh tau kegunaan ilmu ini untuk apa saja, biar saya bisa menggunakannya semaksimal mungkin? trims,,

  13. Assalamualaikum Ki…mohon ijin untuk mengamalkannya Ki….dengan keikhlasan dari Ki dan mendapat rahmat Tuhan hendaknya….Aminn

  14. Assalamu’alaikum wr.wb ki dead man saya belum bayar boleh tidak ngamalin semua yg ada di webset nuhun wassalam

  15. Assalamu’alaikum ki dead man saya mau tanya saya kepingin pengijazahan ilmu hikmah tingkat tinggi dahsyat saya harus bayar berapa? Apakah dengan Rp.99000 bisa saya miliki.makasih ki wassalam

  16. Aslkm wr wb. Salam kenal. Ki, mhn izin mengamalkannya. Ki, apakah boleh kita wirid bacaan di atas tanpa hitungan sprti kalo dzikir khofi (tasbih di tangan kanan tetap diputar tdk sesuai dg jumlah bacaan lisan) mtr nwun

  17. assalamualaikum ki, ada yg saya mau tanyakan, saat mengamalkannya, kedua tangan saya bergetar cukup kencang, hingga menjalar keseluruh tubuh, tiba² ada cahaya datang, setelah itu saya sudah berada di sebuah hutan yg jenis pohonnya sama, dan bertemu raksasa yg sangat tinggi sekali, tubuh saya hanya sebesar ibu jari kakinya, saya disuruh pulang oleh raksasa itu, dgn membaca surat an-naas.
    yg mau saya tanyakan, apakah itu hanya imajinasi saya? atau saya sudah berhasil masuk dunia gaib?… mohon pencerahannya ki
    wassalamualaikum.

  18. salam semuanya…….
    buat ki deadman ksih.. baru malam ini saya mengamalkan amalan yang aki share… nah saya mw berbagi pengalaman dan bertanya pada aki….
    tadi pas jam 12.00 s/d 01.00 saya mengamalkanya ki… jadi waktu itu saya merasakan seluruh badan saya bergetar hebat… tiba2 saya melihat sebuah cahaa putih yang terang…. namun cuman sekali aja… stelah itu saya melihat banyak sekali mahluk yang mendekat, saya tidak tahu persis apa saja itu….
    tapi yang jelas banyak sekali… ketika itu sya sudah tidak ingat lagi dimana saya… badan saya terasa melayang…. yang paling jelas saya mellihat kupu-kupu datang dari samping kanan dan ketika sudah dekat kira2 1,5 meter kupu tsb berubah menjadi bentuk sesuatu yang aneh………
    waktu itu sya masih berzikir… padahal zikirnya waktu itu kalimat astagfirullah tapi ketika saya melihat kupu2 itu zikir saya berubah tanpa saya rubah…. menjadi alhamdulilah….
    yang saya tanyakan… fenomena apa yang terjadi pada diri saya ki..
    kenapa zikir saya bisa berubah tanpa saya sadari..
    terimakasih atas pencerahannya ki…
    wassalam dari riau…

    • salam. apa yg anda alami adlh sesuatu pengalaman yg luar biasa. sy rasa anda sdh mulai berhasil untuk menembus dimensi gaib. namun saran sy tetap amalkan jngan ada rasa takut dan amalkan amalan apapun hanya untuk mencari ridho allah saja. nwn.

      • asalamualikum ki…
        terimakasih buat ki deadman atas pencerahan diatas…
        saya mw bertanya lg ki…. akhir2 ini saya kok malah sering liat yang aneh2 ya ki… yang paling saya takutkan ada sebuah cahaya sebesar lampu petromak mengejar saya sewaktu saya memncing ki… kira2 kejadianya jam 8 s/d jam 9… padahal kan amalan yang saya amalkan cuma yang aki share diatas…. cuma 2 hari saja saya amalkan ki…. saya jadi takut, bingung dan heran ki…. sekarang saya menghentikannya ki… menurut aki apa yang harus saya lakukan…
        apakh melanjutkan atau sebaliknya….
        mohon bimbingannya ki…..

  19. Asalamu ‘alaikum,
    salam kenal buat Aki DeadMan dan para sedulur.
    saya nih sering ngangsu kawruh di blog ini tapi baru kali ini saya nulis komen. karena merasa banyak kurang tahunya.. hehhhehe..
    tuk Ki DeadMan saya mau tanya, saya ini sudah belajar terawangan ke berbagai tempat tapi sampai sekarang belum bisa terawangan, kalo menurut aki apa kira2 penyebabnya ya? terima kasih.
    wassalam.

  20. akhirnya selesai juga 7 hari nya… masyaallah… ada aja yang terjadi tiap malemnya… dan sekarang ane masih flu dan capek banget kayak lari jauh.. mungkin efek dari riadhoh ini kali ya..? bener gak ki ? ^_^
    untuk sementara istirahat dulu boleh gak ki..? biar pulih sakit ini… mohon petunjuk

  21. mintat izin untuk mengamalkanya ki dan minta doa restunya
    smoga ki deadman dn rekan2 sukses selalu
    terimakasih dn
    wasalamualaikum wr wb

  22. mintat izin untuk mengamalkanya ki dan minta doa restunya
    smoga ki deadman dn rekan2 sukses selalu
    terimakasih dn
    wasalamualaikum wr w

  23. Ass.wr.wb
    ki deadman,mohon ijin mengamalkan serta qobiltu atas kunci indra ke6 nya,serta mohon bimbingan dan keikhlasan aki,supaya bermanfaat bagi saya,keluarga dan masyarakat serta barokahnya,

  24. Ass.wr.wb
    ki deadman,mohon ijin mengamalkan serta qobiltu atas kunci indra ke6 nya,serta mohon bimbingan dan keikhlasan aki,supaya bermanfaat bagi saya,keluarga,masyarakat serta barokahnya,dunia dan akhirat…

  25. asalamuallaikum……..ki.mohon ijin nama sy imron dari blitar jatim mau amalkan yg aki tulis di atasmoga bermanffat bagi sy dan kluarga serta yg lainya. amin wasalam……

  26. ass..mhon ijin mngamalkan ya ki,krn sya kdang2 bsa liat dan kdang tdk ki smga dg ini sya bsa memantapkan hati dan pikiran sya..smga brmafaat,amin.

  27. Mohon ijin mengmalkannya ki? kalo boleh tau kpn ya waktu yang pas buat ngmalinnya, terus boleh minta tips sedikit gk ki, waktu ki deadman melakukan amalan ni, tahapan2 apa yang aki alami waktu mengamalkannya? terimakasih

  28. Terima kasih kepada guru ku kideadhman,mohon guru ki dapat menijazah kan bnyak lagi ilmu2 yang dapat memanfaat,melindungi,membentengkan diri dan keluarga saya dimalaysia ini,salam hormat pada guru,budi mu tak ku terbalas sampai bila2.

  29. assalamualaikum. izin mengamalkan dan ijazahnya. Saya sangat takut mengamalkan dan saya tidak punya pagaran diri tapi saya harus nekat. mohon do,a dan bimbingan dari jauh. Bagi yg sudah berhasil tlg juga supya ikut membimbing saya no hp sy 085651244029

  30. asalam ki sya mau nanya saya gk punya pagaran diri, tpi sya tetap coba ngamalin. pas saya ngamalin lama klamaan tubuh saya bergetar ini knapa ya ki mohon pnjelasannya

  31. assalamu ‘alaikum… Ki deadman, QABILTU… Saya terima dengan LENGKAP Dan SEMPURNA. IJAZAH Keilmuan KUNCI INDRA KE-6. Mohon IZIN Buat mengamalkan. Hatur nuhun,Ki.
    Wassalam

  32. Asalamualaikum,,qabiltu, mohon ngamalin..ada yg ingin saya tanyakan..pada kalimah zikir yg berbunyi YA ALLAH YA KHADIM: apakah perkataan KHADIM itu huruf KHA (berbunyi seperti KHAWARIJ) atau huruf KA/QA (…berbunyi QADIM/KUDA)? mohon penjelasanya dan terima kasih

  33. assalamu”allaikum ki deadman .
    mhon ijin utk mengamalkan ,
    sya ingin tau alamat ki deadman ?””agar sya bisa berselahturami ,,,
    makasih.
    wasalam
    ibu nur

  34. Assalamualaikum,,,,mohon izin untuk mengamalkannya ki…mudah2an mendapatkan barokah dan manfaat,mohon do’a nya…mudah2an ki deadman selalau mendapat rezeki yang berlimpah,sehat selalu…amiikknnn

  35. assalamualaikum wr wb
    mas dead man saya mohon izin untuk mengamalkannya….
    semoga bermanfaat bagi saya dan mustajab kepada saya.saya mohon restu dari kang deadman
    wassalam wr wb

  36. assalamu’alaikum..
    salam buat ki dead mean, ki saya mau tanya,,,
    pas saya ngamalin doa di atas getarannya emang udah kerasa tapi putus2 ki, trus badan saya jadi sempoyongan kaya ada yang narik dan dorong,,, rasanya seperti mau lepas dari raga cuma suit,,,
    akirnya kepala jadi pusing ki, trus mual2….
    itu gimana ki?
    mohon pencerahannya….

    • anda harus cari gureu pendamping jngan asal, krn sangat berbahaya, salah satu saudara anda tidak kembali nanti repot anda, bisa gila pernah dengar orang mempelajari ilmu sampe gila? Krna mreka tidak tau carana dan asal belajar. Kalo anda benar2 mau bisa datanglah langsung/ cari guru didaerah anda.

  37. percayalah pada diri sendiri, jika anda yakin pasti bisa, semua manusia sudah dibekali tenaga dalam oleh sang pencipta tinggal anda cari tau gimana caranya? Tanya ke guru / kyai…. Saya belajar dr kecil saja susah apalagi jarak jauh kalopun ada itu jg 40 hari maksimal itupun kyai-nya sakti mandra guna.

  38. hu- tarik napas
    Allah- buang napas
    Itu aja saya rasa bisa kalo kita istiqomah jng asal hu dan allah tp harus diresapi dan dihayati, n harus tau makna dan artinya, jangan cuma kulitnya saja.

  39. @puguh puratmoko:: memang sebaiknya ada yg bimbing langsung,,, asal jangan saudara saudara kita disini belajar dr jarak jauh lewat majalah(pengisian” ilmu lewat iklan iklan di majalah) pengalaman saya,,, sekalipun terbukti efeknya jelek sekali,,,, semacam sakit kepala bertahun tahun yg ga sembuh sembuh kecuali ilmunya dicabut,,, efek lain seperti sering marah marah dll

  40. @neval@ itulah yg saya takutkan, saya cuma kasian sama saudara2 kita yg begitu gampangnya percaya, kalo memang sudah percaya ya datang aja langsung. Kalo kita ada kemauan pasti bisa, orang yg bisa melihat alam gaib itu amatlah sengsara kalo tidak bisa menutup lg mata batinnya, contoh kecil saya dikkala kiita naik kerdaraan tau2 didepan ada yg nampak krn kita tau pasti kita menghindarinya itulah kebanyakan yg membikin celaka. Banyak jebolan pesantren2 aja yg bener2 belajar kitab sampe katam aja blm tentu bisa melihat apa lagi cma lewat internet. Kunci sukses hidup kerja yg benar jauhi larangan agama tekun beribadah kpd sang pencipta saya rasa hidupnya akan tenang lahir batin. Kalopun bisa melihat goib terus mau ngapain……….? Mau ngobrol? Kalo sama2 tau gak papa tp kalo temen2nya kagak tau apa nggak dibilang gila………

  41. Assalamu’alaikum.Qobiltu izin ngamalin ijazah indra ke6 nya ki.semoga brmanfaat untuk sya dan semoga njenengan diberi berkh umur dan rizqi oleh allah swt.

  42. ki minta tawasulnya kepada siapa saja.trus saya minta jenengan menyebutkan nama aslinya biar ilmu saya mutasil kepada guru2 terutama mujiz yaitu njenengan yg nantinya ilmu kmi dhrpkan mutasil sampai rosululloh.

  43. Assalamu’alaikum..
    maaf kang DeadMan apakah gk ada Tawasul dari Senadnya alangkah bagus nya kalau ada kang., mohon pencerahan nya kang. Rahayu3x

  44. asslamu’alykum pr sdlur smua,sy lg btuh bntuan kpd pra sdulur yg sdah ahli dlm ilmu trwngan.sy pny tmen prempuan dia srig skli crhat dgn sy.dia crit tntang psgn’y yg tlh mninggalkn dia dgn alsn skt,sdah 1bln tdk da kbr,tiap mlm tmen sy mrsa rindu dgn’y.klo bleh sy ingn mnta tlog kpd pra sdlur yg sdah ahli dlm ilmu trwangan,mlihat ke adaan psngan tman sy,dan apkh dia sngguh mncintai’y apa cm main-main.sbgai mnusia biasa sy brfkr dia hny mw mmainkn tmn sy.sl’y sdh 8 th mrk hbngan tp tdak trjln prnikhan…

  45. wlopn dlm keadn skit apa ssah’y buat tlpn atw skdar sms…mhon pr sdlur bs mmbntu sy.
    tuk skdar dta
    nm psngan tmn sya :mukhsin irwan
    lahir 15 juni 1976
    asal dari pekalongan.
    sy brhrp aki bsa mmbntu sy…trima kasih sblum’y wassalam

  46. Assalamu’alaikum wr.wb salam salim ki deadman,ijin mengamalkan dan minta doa restu moga bermanfaat dunia akherat.alfatehah send ki deadman.wassalamu’alaikum wr.wb.

  47. Assalamu’alaikum wr.wb.salam salim guru deadman.saya telah mengamalkan amalan ini selama tujuh hari.dan yg saya alami setiap mengamalkan tubuh bergetar kuat tangan.badan kepala bergetar.dan kadang ada melihat sesuatu tapi hanya sebentar dan kurang jelas.dan kadang telapak tangan saya berwarna kemerah merahan dan terasa griming griming.mohon penjelasanya dan bimbingan guru apa yg telah saya alami.maturnuwun..wassalamu’alaikum wr wb.

  48. Assalamualaikum wr wb .qobiltu …ustad Dead Man mohon ijin mengamalkan kunci indra ke 6. moga ustad Dead Man panjang umur banyak rezqi

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here